Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.337 Posts in 16.864 Topics- by 44.384 Members - Latest Member: randtecpensxi1975
Pages: 1 2 [3] 4  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: SHonen magz_edisi terakhir_  (Read 34128 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
faizal
Moderator
LX - Junior
*****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 243



Awards
« on: July 22, 2013, 01:58:08 pm »

Dear Shomagzer,

Tidak terasa Sudah 9 tahun kita bersama!
Bukan hal yang mudah untuk mengakhiri sesuatu yang sudah kita sayangi.
Namun seperti kalimat bijak yang biasa kita dengar ;
"ada perjumpaan, ada perpisahan."
Dengan menimbang berbagai macam hal, diskusi-diskusi panjang yang dilakukan
Shomagz dengan berbagai pihak, akhirnya ada keputusan yang harus di ambil.

Shomagz harus berakhir sampai di nomer 7 ini.
Keputusan yang berat namun harus dijalani.
Sebagai konsekuensinya judul-judul dalam Shomagz akan dilanjutkan
ke dalam versi tankobon atau komik satuan.

Shomagz meminta maaf jika selama 9 tahun ini ada kesalahan yang dilakukan.
Terima kasih atas segala dukungan dari Shomagzer semua.
Selamat berpuasa bagi yang menjalankan. Sukses buat semua!

Salam absolutely cool,

Redaksi Shomagz

Simak juga Pedoman Lanjutan Judul SHonen magz di Tankobon
« Last Edit: June 20, 2017, 04:12:10 pm by camolatte » Logged
 
Setsura
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 2


Awards
« Reply #21 on: July 27, 2013, 12:55:09 pm »

Untuk pertama dan terakhir kalinya beli Shonen Magz ._.
Padahal baru mau koleksi, rada sedih juga sih
Logged
Merodia
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 163


Awards
« Reply #22 on: July 29, 2013, 11:52:42 am »

Jangan lupa masih ada Shonen Star

oh iya kelupaan xD
makin sedikit majalah komik di Indonesia.. ._.

@camolatte: tidak semassif dulu tapi tetap terbit kan? >.< kalo masi tetap masuk ke Indo sih gapapa >.<
Logged
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 444
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.828


Critter of Vox Machina~


WWW Awards
« Reply #23 on: July 30, 2013, 09:59:13 am »

@camolatte: tidak semassif dulu tapi tetap terbit kan? >.< kalo masi tetap masuk ke Indo sih gapapa >.<
masih sih, cuma yah begitu... tidak menjadi prioritas dari sananya... akan diprioritaskan penerbit2 lain atau penerbit2 dari negara lain.
Logged

ubuyz
LX - Babes


Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 1


Awards
« Reply #24 on: August 09, 2013, 08:19:10 pm »

Sampai bela-belain bikin id dan kirim email ke shomagz karena baru denger shomagz ini kelar  Sad
------
First of all, gue sebagai penikmat shomagz dari jilid 1 pertama banget sampe terakhir sedikit kecewa sih sama keputusan tamat mendadaknya
Pasti banyak alasan seperti naikhnya harga, omset yang tidak mencukupi tapi hanya saja dirasa sangat gegabah untuk cut begitu saja.
Post ini bukan protes tapi sedikit bentuk aspirasi aja untuk tema majalah komik supaya lebih dikelola dan gak dianak tirikan

1. Gue pribadi sih koleksi tankubon untuk komik komik bagus dan juga shomagz ini dari jilid 1, lebih worth it untuk dibaca daripada komik tankubon "kentang yang gak bagus".
2. Kapan lagi coba bisa ngerasain banyak judul bagus dalam 1 buku sekaligus? Banyak komik keren yang muncul di shomagz semacam Beck, Sanzoku ou, WBB, yang legendaris kayak chinmi sama kindaichi plus yang sekarang lagi hot-hotnya kayak blazer drive, code breaker. Kalau gak ada majalah komik kayak shomagz yakin lah banyak pecinta manga yang kelewatan judul judul keren kayak tadi  Smiley
3. Dibanding anak tirinya yaitu shonen star, gue lebih prefer shomagz. Maaf kalo ada fans shonen star  Tongue
Awalnya gue juga koleksi shonen star dari nomor 1, karena konsep majalah komik sebenernya menarik. Tapi sejak 3 tahun terakhir stop beli shonen star, karena pemilihan judulnya gak sebagus shomagz
Buat gue beli 1 majalah komik seharga 30 rb bisa baca banyak manga dibanding komik biasa 17,5 / 20 rb dapet 1 judul aja gak rugi rugi amat deh. Yah,untuk yang gak beli pun seandainya nyewa pun lebih seru

-------
Tapi yah udah keputusan redaksi, biar gimana juga gak bisa diganggu
Cuma sayang banget beberapa cerita kayak ninja clan, animal kingdom susah dapet versi scan-nya
Mau beli tankubonnya juga agak gimana gitu 

Yasudahlah, RIP aja buat shomagz.
Makasih udah kenalin banyak banget komik bagus di dalamnya selama 8 tahun. Cheers
Logged
deadabu
Titangers
LX - Senior
****

Reputation: 24
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.237

Everything is OK


Awards
« Reply #25 on: August 09, 2013, 09:02:18 pm »

Saya juga turut prihatin ama shomagz yg udah 8 tahun menerbitkan seri-seri komik bagus seperti fairy tail, code breaker dll namun harus berhenti yah gpp kalo beli komik satuannya aja
Logged

Tak ada cerita yang selalu berakhir bahagia
celo
LX - Kidz
LX - Member
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 660

Volturi Waltz


WWW Awards
« Reply #26 on: August 27, 2013, 12:28:47 pm »

Sebenarnya itu sih, judul-judul terbitan ShoMagz itu selain bagus tapi juga lumayan edgy. Bukan jenis shonen manga yang yet-another-nakama-power macem Beck, WBB, Vinland Saga... Patah hati banget denger kabar ini tapi kalau memang jalannya, ya sudahlah :(
Logged
dennisgon
LX - Member
***

Reputation: -3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 447

mencoba sesuatu


WWW Awards
« Reply #27 on: September 09, 2013, 08:16:10 pm »

dah lama gak mampir kesini pantes aja dah ditungguin bbrp bulan ini gak ada
ternyata shone magz dah selesai
giliran di cek di sini ternyata dah selesai
sedih juga sih soalnya dah 5 tahun koleksi nya
tapi ya moga versi tankobon lebih cepat
Logged

caveman
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 1


Awards
« Reply #28 on: November 05, 2013, 04:05:51 pm »

wah kaget juga shonen magz udah tamat. dulu awal2 sempet koleksi seh..dari jilid 2-12..tapi jadinya jarang dibaca n dianggurin aja di rumah karena bs baca tankobonnya langsung di internet hahaha..kalo ada minat koleksi, saya lepas loh, daripada dianggurin aja hehehe
Logged
Neru-kun
Krrr...
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 38
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.990


Please Adopt Me


WWW Awards
« Reply #29 on: December 05, 2013, 12:32:15 am »

Belum mengucapkan perpisahan sama shomagz Cry 2 tahun sebelum ini sudah mulai berhenti karena masalah dana, jd inget nulis email ke redaksi tanpa nama, eh dimuat. tau link forum jg dari shomagz, isi dri shomagz terlalu bombastis menurut gw bbrp tahun ini, jadi keknya mang jalan yg terbaik.

Thank you mas faisal dah jadi pembimbing shonagz,selama ini. now mt mission to complete the missing volume for my collection.
Logged

Evolve My digimon and Dragon

also active at twitter here
kemilau
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 22



WWW Awards
« Reply #30 on: December 10, 2013, 09:17:41 pm »

kLo boleh tau, napoa nech om kuk mo tutup?
khan chayank dah 9 taon lHo
Logged

Pages: 1 2 [3] 4  All   Go Up
Print
Jump to: