Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.142 Posts in 16.725 Topics- by 41.605 Members - Latest Member: udayda
Pages: [1] 2 3 4  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: pooling shonen magz ke-2  (Read 15895 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
faizal
Moderator
LX - Junior
*****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 243



Awards
« on: April 13, 2007, 07:23:14 am »

ISI ANGKETNYA DAPETIN HADIAHNYA!!

BATAS PENGIRIMAN 30 JUNI 2007... PEMANANG UNDIAN DIUMUMKAN DI SHONEN MAGZ 38!!

SEMANGAAAAAAAAT!!

bisa kirim via imel cuma ga dapet hadiahnya soalnya ga pakai kupon asli hehehe:D

[attachment deleted by admin]
« Last Edit: April 13, 2007, 07:28:24 am by faizal » Logged
nabeela
Guest
« Reply #1 on: April 13, 2007, 11:09:09 pm »

mas faizal,,,aq udh donlod nih.
keterangan di soalnya koq krg lengkap ya?
contoh nih :
1.   Tempat  gaul yang biasa kamu datangi bersama teman-teman Ö?
a.  Mall    b. Toko Buku     c. Cafť    d.Cinema    e. Game Centre     f. Lainnya ___________

klo jawab f.semua -->boleh ga?

trus,,,pertanyaannya lengkap bgt ya?sampe lifestyle segala...
Logged
g4ronk
lurker
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 8.429

nekko


WWW Awards
« Reply #2 on: April 14, 2007, 03:35:31 am »

kalo kirim pake email jawaban dianggep gak?
gw gak peduli soal hadiahnya... yang penting jawaban dianggep biggrin
yah udlah... siap2 nyuruh pasukan rider bwt membanjiri kantor elex dengan surat lol
Logged

The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
g4ronk
lurker
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 8.429

nekko


WWW Awards
« Reply #3 on: April 14, 2007, 03:43:24 am »

pertanyaan nih soal nomor2 tentang lifestyle ini

nomor 1... warnet dianggep tempat gaul ga?

nomor 4... kalo jawabnya warteg deket skolah boleh gak? biggrin

nomor 8... kartun/animasi banyak genrenya kan? gimana itu?

nomor 11... kalo mo jawab lagi ga ada hp gimana?

nomor 19... ini mah gw jawabnya gimana coba... standar rakyat jelata   Tongue

kalo 21-23 oalah... kalo jawabnya merek abal-abal semua? yang penting bisa nutupin aurat. gimana? Grin
« Last Edit: April 14, 2007, 03:48:52 am by g4ronk » Logged

The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
Aresius
mungkin tukang spam
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 13
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.934


Wise Storyteller


Awards
« Reply #4 on: April 15, 2007, 11:50:30 am »

ISI ANGKETNYA DAPETIN HADIAHNYA!!

BATAS PENGIRIMAN 30 JUNI 2007... PEMANANG UNDIAN DIUMUMKAN DI SHONEN MAGZ 38!!

SEMANGAAAAAAAAT!!

bisa kirim via imel cuma ga dapet hadiahnya soalnya ga pakai kupon asli hehehe:D

ternyata polling yg ini lebih masuk akan kalo dibandingkan ama yg di shonen magz 34 ^^
Logged

I'll be there in 5 minutes...if not, read this again

   
VioLeTTe
^__^
LX - Senior
****

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 862


uuh...


Awards
« Reply #5 on: April 16, 2007, 01:40:48 am »

@dargor
maksudnya lebih masuk apaan?
Logged



Sakura wa ore no daijina hito da. Kore kara zutto ichiban daijina hito da
==================いつもいつも笑ってて==================
visit my blog Grin http://cantabilehearts.multiply.com
faizal
Moderator
LX - Junior
*****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 243



Awards
« Reply #6 on: April 16, 2007, 07:21:30 am »

violette
ada salah ketik disituh
hohohohoo

all
pertanyaan itu sponsor dari pihak iklan dan promosi bukan dari redaksi

nabeela
kan pertanyaannya tempat "BIASANYA" yang sering km kunjungi. tapi kalo km sering ke smua tempat itu. mau pilih semuanya juga gpp kog:)

Logged
Aresius
mungkin tukang spam
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 13
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.934


Wise Storyteller


Awards
« Reply #7 on: April 16, 2007, 12:35:50 pm »

@dargor
maksudnya lebih masuk apaan?

violette
ada salah ketik disituh
hohohohoo

all
pertanyaan itu sponsor dari pihak iklan dan promosi bukan dari redaksi

nabeela
kan pertanyaannya tempat "BIASANYA" yang sering km kunjungi. tapi kalo km sering ke smua tempat itu. mau pilih semuanya juga gpp kog:)



batas akhir pengiriman 31 desember 2006, wakakakak padahal di cetak april 2007

apa hubungan ant sponsor ama tujuan bikin soal ???

hadiahnnya apaan aja ???
Logged

I'll be there in 5 minutes...if not, read this again

   
vgh
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 407


me encanta motoGP!


WWW Awards
« Reply #8 on: April 17, 2007, 07:13:53 pm »

Amin deh cuma salah ketik...
Padahal udah gembar-gembor panik pusing tuju keliling...
31 desember, udah lewat jaoh, terbit aja kapan...
Tpi klo msalkan ada yang ngga buka forum ini, bkalan tau ga yaa...
Ya tapi pasti ada ralat di edisi depan.
Oya nanya dong kalo ngirim pake surat kuponnya boleh pake fotokopian?
Ngga tega ngguntingnya nih...
Logged

Life is so cruel...YEAH!
Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #9 on: April 18, 2007, 12:53:21 am »

@Dargor: Palingan supaya bs dijdkan referensi iklan yg dipasang sponsor cocok ga dipasang di ShoMagz
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
Pages: [1] 2 3 4  All   Go Up
Print
Jump to: