Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

590.352 Posts in 15.250 Topics- by 44.368 Members - Latest Member: rifkydharmawan
Pages: 1 ... 17 18 19 20 21 22 23 [24] 25 26 27 28 29 30 31 ... 47   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on MySpaceShare this topic on StumbleUponShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Attack on Titan - Hajime Isayama  (Read 235969 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
deadabu
Titangers
LX - Senior
****

Reputation: 24
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.232


Everything is OK


Awards
« Reply #345 on: December 07, 2013, 01:11:01 PM »

@qbod.qbod Oh... Gitu mudah2 an kalo mau pesen online ada yah



Ngomong-ngomong di Jepang nih, Penjualan komik Attack On Titan sudah mencapai 28 juta kopi. Sumber : ANN



Dan satu lagi vol 12 dari komik AoT tersebut dicetak 2,2 juta ekslempar. Sumber : Mantan Web
« Last Edit: December 08, 2013, 02:59:50 PM by deadabu » Logged

Tak ada cerita yang selalu berakhir bahagia
dian_z
LX - Member
***

Reputation: 15
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 296


I like genre manga which breaks its genre boundary


WWW Awards
« Reply #346 on: December 07, 2013, 05:18:40 PM »

http://www.crunchyroll.com/anime-news/2013/12/06-1/author-commands-on-changes-to-attack-on-titan-ending

Kabarnya Hajime Isayama mengubah niat awalnya mengakhiri Attack on Titan dengan traumatic ending mereferensikan Frank Darabont's The Mist (adaptasi novel Stephen King), melihat respon dari komik dan animenya. Kira-kira awalnya mau pakai ending traumatic yang gimana ya? Kira-kira nanti akhirnya diubah menjadi gimana ya? mikir
Logged

deadabu
Titangers
LX - Senior
****

Reputation: 24
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.232


Everything is OK


Awards
« Reply #347 on: December 07, 2013, 06:41:02 PM »

@dian_z wah... Kayaknya ini jga udh pernah aku baca tuh. Ending mau dibikin sekedar not happy ending yah. Kayaknya penasaran bgt tuh endingnya mau dibikin traumatis. Tapi ditunggu aja deh endingnya kayak gimana? Thx bro
Logged

Tak ada cerita yang selalu berakhir bahagia
okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054


May the force be with you


Awards
« Reply #348 on: December 09, 2013, 04:18:05 PM »

Kalo dari yang kubaca, awalnya Hajime Isayama mau bikin akhir dimana semua orang tewas.
Ini yang mungkin dia maksud 'traumatic ending'
Logged

deadabu
Titangers
LX - Senior
****

Reputation: 24
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.232


Everything is OK


Awards
« Reply #349 on: December 09, 2013, 04:26:29 PM »

Mbak @okta yah sih mbak tapi kemungkinan endingnya tuh biar semua mati tapi eren, mikasa dan armin hidup sih. Tapi btw, berita komik AoT sudah terjual 28 jt kopi udh keluar blm?
Logged

Tak ada cerita yang selalu berakhir bahagia
sulpher
LX - Member
***

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 337



Awards
« Reply #350 on: December 12, 2013, 03:57:44 PM »

Kalau traumatic ending ala the mist, curiganya bukan sekedar semua karakter mati aja, soalnya endingnya the mist itu...  Roll Eyes
Ada yg sdh baca vol. 5? Endingnya cliffhanger abis
Walaupun udah nonton animenya, tapi tetap aja pas baca manganya rasanya lbh mencekam  Grin
Logged

deadabu
Titangers
LX - Senior
****

Reputation: 24
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.232


Everything is OK


Awards
« Reply #351 on: December 12, 2013, 05:27:06 PM »

Aku sih udah baca
(click to show/hide)
Menarik utk disimak kelanjutannya nanti
« Last Edit: December 13, 2013, 08:59:56 AM by camolatte » Logged

Tak ada cerita yang selalu berakhir bahagia
okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054


May the force be with you


Awards
« Reply #352 on: December 13, 2013, 08:08:59 AM »

@deadabu wah itu harusnya dimasukin spoiler -_-
Logged

deadabu
Titangers
LX - Senior
****

Reputation: 24
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.232


Everything is OK


Awards
« Reply #353 on: December 13, 2013, 08:54:42 AM »

Mbak @okta Lupa aku tadi. Oh... Iya tadi aku ada kata yg bener2 bingung nih dari percakapannya Levi di bab 20. "Mungkin kau akan diubek-ubek sampai mati" diubek2 maksudnya apa yah?
« Last Edit: December 13, 2013, 09:16:07 AM by deadabu » Logged

Tak ada cerita yang selalu berakhir bahagia
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 195
Offline Offline

Posts: 3.209



Awards
« Reply #354 on: December 16, 2013, 09:53:03 AM »

Baru kemaren baca vol.5 (^^) @Sulpher : Iya nih, bersambung pas seru-2nya  Grin

@Dabu : Wah, koq lupa yah kalo ada kata-2 "diubek-ubek", itu waktu apa yah?
Logged

"I have finally discovered what's wrong with my brain : on the left side there is nothing right, and on the right side there is nothing left."
deadabu
Titangers
LX - Senior
****

Reputation: 24
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.232


Everything is OK


Awards
« Reply #355 on: December 16, 2013, 11:43:36 AM »

@guguk pas Levi ngomong tentang apa gitu?
Logged

Tak ada cerita yang selalu berakhir bahagia
yukishina
LX - Junior
**

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 114


死の外科医


Awards
« Reply #356 on: December 16, 2013, 02:33:10 PM »

Baru ngeh kalo vol.5 sudah terbit 

"Mungkin kau akan diubek-ubek sampai mati" diubek2 maksudnya apa yah?

Seriously?
Kok bisa ada bahasa jawa. Hebat translatornya  lol
Logged

THE STRONGEST
okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054


May the force be with you


Awards
« Reply #357 on: December 16, 2013, 04:47:04 PM »

Mohon pencerahannya. Kata diubek-ubek itu adanya di bagian mana ya? Penasaran~
Logged

Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.172



Awards
« Reply #358 on: December 16, 2013, 04:52:55 PM »

Dari bab 20, halaman kesebelas, panel ke 2 dari bawah mbak okta
Logged
deadabu
Titangers
LX - Senior
****

Reputation: 24
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.232


Everything is OK


Awards
« Reply #359 on: December 16, 2013, 05:18:39 PM »

Mbak @okta Betul itu seperti yang dikatakan Nanna tadi bab 20 hal 11 panel 2 dari bawah pas Levi berkata "Mungkin kau akan diubek-ubek sampai mati"
Logged

Tak ada cerita yang selalu berakhir bahagia
Pages: 1 ... 17 18 19 20 21 22 23 [24] 25 26 27 28 29 30 31 ... 47   Go Up
Print
Jump to: