Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.233 Posts in 16.861 Topics- by 44.001 Members - Latest Member: MagnoliaLf
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK DEWASA - Level Comics (Moderators: REX, cherrycat)Prizona6 - Ryunosuke Kingetsu & KOJINO
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 0 (0%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 4 (80%)
2. Lumayan lha - 0 (0%)
1. Tidak menarik - 1 (20%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 5

Pages: [1] 2 3  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Prizona6 - Ryunosuke Kingetsu & KOJINO  (Read 8709 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
REX
Imut dan lucu
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 175
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.664


Why so serious, desu?


Awards
« on: July 25, 2013, 06:30:52 am »


LC: PRIZONA6 vol. 01
KINGETSU Ryunosuke & KOJINO


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com

Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/nrHDU


Enam gadis terdampar di pulau tanpa nama yang misterius... Anehnya, mereka bahkan tak ingat nama, cara mereka tiba di pulau, serta kehidupan yang mereka jalani sebelumnya. Mereka akhirnya memakai nama panggilan yang diambil dari angka 1 sampai 7 dan menjalani hari-hari dengan santai.

Tapi, suatu hari, No. 6 yang pantang menyerah dan terus berjuang untuk keluar pulau melihat cahaya berkedip-kedip seperti kode morse dari dalam hutan! Apa yang sebenarnya terjadi!? Siapakah pengirimnya!?


Editor’s Note
Gambar bagus, cerita menarik

Judul Asli: PRIZONA6 / ぷりぞな6
Rating Amazon 3.7 dari 5 bintang
Status di Jepang: Tamat dalam 4 volume.
Periode terbit di negara asal: 1 volume per 5-7 bulan


Spesifikasi Buku
ID: 800131499   
ISBN: 9786020218113
Format Cover: Soft Cover
Editor: Maria Jessica Novalani
Kategorisasi: KOMIK > LEVEL KOMIK > PRIA
Ukuran: 13 X 18
Est. Terbit: 31-Jul-2013
Harga: Rp. 20,000
Tebal: 208 Hlm
Pengguna: Dewasa
« Last Edit: July 30, 2013, 01:33:29 pm by camolatte » Logged
laa laa
une femme ordinaire
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.674


la terre est chez nous.. nous devons responsable!


Awards
« Reply #1 on: July 25, 2013, 08:51:32 am »

dari sinopsis-nya seru... tambah oke karna hanya 4 vol biggrin
kalo lebih panjang lagi, dipastikan mikir2 mikir
Logged

is being flexible too mainstream?
#justask #reflection #whyhere #dunno #ohwell
bangjamal
LX - Junior
**

Reputation: 4
Offline Offline

Posts: 127


WWW Awards
« Reply #2 on: July 30, 2013, 07:40:37 am »

yang bikin komik ini ratingnya dewasa apa ya?
(click to show/hide)
Logged
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #3 on: July 30, 2013, 02:05:48 pm »

Tumben saya sedikit tertarik untuk koleksi komik ini dari sinopsisnya Grin

Omong2, di sinopsis tertulis enam gadis terdampar, tapi mereka memakai angka 1-7 sebagai nama panggilan. Berarti bukan 6 orang ada 7 orang terdampar dong?
Hmm, sinopsisnya meragukan mikir
« Last Edit: July 30, 2013, 02:06:57 pm by Nanna » Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 259
Offline Offline

Posts: 3.930



Awards
« Reply #4 on: July 30, 2013, 02:17:17 pm »

@Nanna : baru sadar kalo sinopsisnya beda 1... ^^ Nanna-senpai jeli...
Aku juga tertarik sama komik ini.. apa kayak komik Limit ( Keiko Suenobu ) yah..
ada yang tau..? ^^ mohon info-nya...
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
elvan99
LX - Member
***

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 251

Always Do Your Best


Awards
« Reply #5 on: July 30, 2013, 02:27:29 pm »

Penasaran sama nih komik, mungkin nunggu review dari temen2 aja kali ya?
Logged
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #6 on: July 30, 2013, 06:53:19 pm »

@Nanna : baru sadar kalo sinopsisnya beda 1... ^^ Nanna-senpai jeli...
Aku juga tertarik sama komik ini.. apa kayak komik Limit ( Keiko Suenobu ) yah..
ada yang tau..? ^^ mohon info-nya...

hehe tadi iseng2 baca, trus tiba2 ngerasa aneh dengan sinopsisnya Roll Eyes

btw, bagi yang udah baca, bagi2 reviewnya ya
Logged
bangjamal
LX - Junior
**

Reputation: 4
Offline Offline

Posts: 127


WWW Awards
« Reply #7 on: July 31, 2013, 07:51:41 am »

Tumben saya sedikit tertarik untuk koleksi komik ini dari sinopsisnya Grin

Omong2, di sinopsis tertulis enam gadis terdampar, tapi mereka memakai angka 1-7 sebagai nama panggilan. Berarti bukan 6 orang ada 7 orang terdampar dong?
Hmm, sinopsisnya meragukan mikir

Mungkin angka 4 nggak dipake, soalnya kan angka sial di jepang... *pendapat pribadi*
Logged
teru2bozu
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 3


Awards
« Reply #8 on: July 31, 2013, 02:01:56 pm »

Tumben saya sedikit tertarik untuk koleksi komik ini dari sinopsisnya Grin

Omong2, di sinopsis tertulis enam gadis terdampar, tapi mereka memakai angka 1-7 sebagai nama panggilan. Berarti bukan 6 orang ada 7 orang terdampar dong?
Hmm, sinopsisnya meragukan mikir

dipake sampe no. 7 karena ada tokoh yg namanya "no.7 aka Nanako" di title page ada kalo ga salah....
ya, 'kan?hehehe....
Logged
elvan99
LX - Member
***

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 251

Always Do Your Best


Awards
« Reply #9 on: July 31, 2013, 04:32:59 pm »

kurang menarik di mata saya nih,..
Tadi saya baca di Perpus Pittim*ss, ternyata kurang menarik -_- padahal tema nya bagus, no offense ya
Logged
Pages: [1] 2 3  All   Go Up
Print
Jump to: