Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.375 Posts in 16.874 Topics- by 44.451 Members - Latest Member: itilepin1980
Pages: 1 ... 24 25 26 27 28 29 30 [31] 32   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Watase yuu's  (Read 88466 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
VeeY
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.066



Awards
« Reply #300 on: March 24, 2009, 02:09:27 pm »

iya kayaknya perfectly boyfriend emang untuk 17 tahun keatas tapi dicover komik gk pernah ada tanda atau tulisan 'dewasa' makanya ada orang yang ngasal ambil dan akhirnya bilang gk suka devil ggy baca komik itu sampai selesai. emang sih gambar2 yang perlu disensor itu menyolok banget tapi ggy juga lebih mikir endingnya dan ternyata endingnya agak bad Cry

itu kan karena komik yang tidak ada tanda itu adalah komik bajakan.
udah jelas komik kayak gt ga bisa diterbitkan legally tanpa di sensor. dan zettai kareshi itu udah pernah dibahas dulu bahwa itu emang ga bisa masuk sini legally (kalo ga salah dulu di forum mnc) dan sepertinya di elex juga deh.. soale temanya aja juga udah susah untuk di'sensor'

jadi.. ga bisa dibilang "dicover komik gk pernah ada tanda atau tulisan 'dewasa'" ==> kalo gt kan kesannya semua cover komik ga ada tanda, padahal kalo elex dan mnc ada tandanya lho.
Logged
laa laa
une femme ordinaire
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.674


la terre est chez nous.. nous devons responsable!


Awards
« Reply #301 on: March 24, 2009, 02:52:42 pm »

jadi.. ga bisa dibilang "dicover komik gk pernah ada tanda atau tulisan 'dewasa'" ==> kalo gt kan kesannya semua cover komik ga ada tanda, padahal kalo elex dan mnc ada tandanya lho.

iya, bener... d komik elex & mnc ada tulisan pembeda itu komik remaja or dewasa... gue emang dapet perfectly boyfriend bajakan waktu itu... masih bener2 minim ilmu, sama skali dulu ga kepikir kl komik aja dbajak Tongue

skr krn tau, ya ga beli lage, d... ngemeng2 watase yuu, dia buat karya baru lage ga, sih? mikir fushigi yuugi 2 *apa judul lengkapnya, gue lupa Grin* ga bakal masuk indonesia, kah?
« Last Edit: March 24, 2009, 02:55:54 pm by laa laa » Logged

is being flexible too mainstream?
#justask #reflection #whyhere #dunno #ohwell
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
« Reply #302 on: March 24, 2009, 02:58:53 pm »

@laa: fushigi yuugi genbu kaiden?
entahlah... kalo karya2 watase yuu kyknya dah langganannya m&c yah

@veey: iya, yg di zekkare yg gw maksud itu temanya itu tuh.
kyknya dikit2 nyenggol ke 'begitu' ^^;;
Logged

VeeY
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.066



Awards
« Reply #303 on: March 24, 2009, 02:59:15 pm »

skr krn tau, ya ga beli lage, d... ngemeng2 watase yuu, dia buat karya baru lage ga, sih? mikir fushigi yuugi 2 *apa judul lengkapnya, gue lupa Grin* ga bakal masuk indonesia, kah?

sip laa  icon14
fushigi yuugi 2 itu yang genbu kaiden kan? itu juga kayaknya susah masuk sini deh.. (lupa pernah dibahas ga ya.. kayaknya pernah juga deh.. tapi lupa dibahas dimana  Grin )
karena kalo sampe masuk, bakal ada bbrp halaman yang langsung ilang  laughing padahal sih temanya bukan yang harus kena sensor gmana, tp ya adegannya emang susah diterima aja di sini  Tongue

@sawa: iya, beda dengan genbu kaiden, kalo zettai kareshi emang temanya sendiri dah 'susah' sih Tongue
Logged
Silz_pong
Singing Fairy
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 13
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3.430

do you hear me?


Awards
« Reply #304 on: March 24, 2009, 04:04:21 pm »

Menurut silz, zettai kareshi bukan bad ending c, justru ending yg masuk akal. Kan ga etis kalo manusia jadian ma boneka.. Grin
Logged


  Wink       Keep Running       Wink
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
« Reply #305 on: March 24, 2009, 04:14:02 pm »

Menurut silz, zettai kareshi bukan bad ending c, justru ending yg masuk akal. Kan ga etis kalo manusia jadian ma boneka.. Grin

yup ending yg masuk akal meski sediiih~ smash

klo akhirnya jadian ma si robot? emangnya chobits, kekeke biggrin
Logged

yA_yA
Guest
« Reply #306 on: March 30, 2009, 04:00:15 pm »

>>ggy
makanya ada orang yang ngasal ambil dan akhirnya bilang gk suka devil
ini critany nyindir yaya yah devil devil awas loh..
yaya bukanny ngasal milih nono waktu itu ada temen yg ngusulin yaya buat baca tapi waktu minjem tuh komik dirental yaya buru" n g sempet baca summary bag. blakang komikny palagi nyari tulisan "dewasa" or apalah yg menandakan kalo komik itu buat 17 keatas Lips Sealed

>>veey
jadi.. ga bisa dibilang "dicover komik gk pernah ada tanda atau tulisan 'dewasa'" ==> kalo gt kan kesannya semua cover komik ga ada tanda, padahal kalo elex dan mnc ada tandanya lho.
iya komik elex ma m&c ada tandany laugh tapi waktu itu kayakny yaya baca bajakan deh gangstauzi

>>sliz
Menurut silz, zettai kareshi bukan bad ending c, justru ending yg masuk akal. Kan ga etis kalo manusia jadian ma boneka.. Grin
emang si Riiko jadian ma siapa sih?? kayakny ma soshi deh mikir kalo iya nightny knapa?? Tongue yaya g ikut ampe ending sih lol
Logged
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
« Reply #307 on: March 30, 2009, 04:23:25 pm »

spoiler ending utk ya ya:
(click to show/hide)
Logged

yA_yA
Guest
« Reply #308 on: March 30, 2009, 05:24:01 pm »

spoiler ending utk ya ya:
(click to show/hide)
maksih yah sawa thanks maap ngerepotin coz yaya g baca mpe slesai laughing edny bagus kok icon14 masuk akal mikir
Logged
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
« Reply #309 on: March 30, 2009, 05:44:26 pm »

sama2 yaya :)
(click to show/hide)
Logged

Pages: 1 ... 24 25 26 27 28 29 30 [31] 32   Go Up
Print
Jump to: