Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.309 Posts in 16.862 Topics- by 44.173 Members - Latest Member: usavexa
Poll
Question:
Yang manakah review pilihanmu?
elvan99
deadabu
medisita17
regarman
akabenko
Byakuro
Es Sant
Esuta
Hazuno_Cherry

Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Vote Your Winner: Hunter x Hunter  (Read 4765 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 120
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.500



WWW Awards
« on: August 14, 2013, 02:44:54 pm »

Komik petualangan seru Gon dan kawan-kawan....


Review ditunggu sampai Rabu, 21 Agustus, jam 12 siang ^__^
« Last Edit: August 21, 2013, 10:05:21 pm by raven » Logged

elvan99
LX - Member
***

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 251

Always Do Your Best


Awards
« Reply #1 on: August 14, 2013, 03:31:30 pm »

Gon Freecs, bocah laki-laki berumur 12 tahun berniat menjadi Hunter, suatu pekerjaan dimana seseorang harus mengambil jalan yang berbahaya untuk menyelesaikan tugas. Demi mengikuti jejak ayahnya, Ging Freecs yang tidak lain adalah seorang Pro Hunter, ia pun mengikuti ujian Hunter yang dipenuhi berbagai halangan. Di tengah perjalanan menuju seorang Hunter, ia bertemu orang-orang yang kerap membantunya, orang-orang tersebut di antaranya Leorio Paladinight yang berniat menjadi dokter menggunakan lisensi Hunter, Kurapika Kuruta yang berniat menjadi BlackList hunter untuk membalaskan dendam keluarganya dan Killua Zoldyck Pembunuh bayaran dari keluarga Zoldyck yang nantinya akan menemani perjalanan Gon.

Ikuti kisah Gon dan teman-temannya menjadi Hunter dan menggapai impiannya hanya di HUNTER X HUNTER
Logged
deadabu
Titangers
LX - Senior
****

Reputation: 24
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.237

Everything is OK


Awards
« Reply #2 on: August 14, 2013, 05:55:28 pm »

Gon Freecs seorang bocah laki-laki yang ingin menjadi hunter yang merupakan profesi elite yang menatang sekaligus berbahaya tersebut. Demi mencari ayahnya Ging Freecs yang masih hidup, dia berpetualang ke suatu kota. Dia bertemu dengan Kurapika yang ingin membalaskan dendam kepada Genei Ryodan kawanan perampok yang membunuh semua anggotanya klannya 4 tahun lalu, Leorio yang ingin menjadi seorang dokter berlisensi dan Killua yang merupakan seorang pembunuh bayaran. Mereka berpetualang untuk menjadi seorang hunter. Namun dalam ujian hunter tersebut, tiba-tiba mereka bertemu Hisoka, pesulap yang mempunyai kartu yang berfungsi sebagai pisau untuk membunuh orang disekitarnya. Akankah Gon menjadi hunter sama seperti ayahnya? Ikuti kelanjutan kisah Gon dan kawan-kawannya di Hunter x Hunter
Logged

Tak ada cerita yang selalu berakhir bahagia
medisita17
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 3

H I A T U S


Awards
« Reply #3 on: August 16, 2013, 09:14:28 pm »

Hunter  adalah suatu pekerjaan yang sangat menjanjikan sekaligus berbahaya dan dilakukan oleh para orang-orang elit yang telah diseleksi oleh ujian yang ketat. Gon Freecs adalah anak berumur 12 tahun yang bercita-cita menjadi seorang Hunter semata-mata demi menemukan ayahnya Ging Freecs yang telah lama menghilang. Dalam perjalanannya menjadi Hunter, Gon bertemu dengan kawan-kawan yang tak lain diantaranya adalah Kurapika, satu-satunya orang yang selamat dalam pembantaian Suku Kurta oleh Phantom Troupe (Genei Ryodan) yang mengincar mata merah sukunya. Oleh karena itu Kurapika bertekad menjadi Hunter demi membalaskan dendam sukunya. Kemudian Leorio Paladinight ingin menggunakan Lisensi Hunter untuk menjadi seorang Dokter. Dan Killua Zoldyck adalah seorang pemburu bayaran yang berusia sama dengan Gon. Ternyata menjadi seorang Hunter tidaklah mudah, karena setiap tahun banyak orang dengan berbagai kemampuan mengikuti ujian Hunter dan hanya orang-orang terpilihlah yang lulus dan mendapatkan sebuah Lisensi Hunter. Ujian bagi Gon dan kawan-kawan semakin menantang dengan adanya Hisoka, pesulap misterius yang berbahaya.

Apakah Gon berhasil menemukan ayahnya?
Apakah Kurapika berhasil membalaskan dendam sukunya?
Apakah Leorio berhasil menjadi seorang dokter?
Apakah Killua berhasil menjadi Hunter bersama Gon ataukah kembali menjadi seorang pembunuh bayaran?


Jangan lewatkan serunya petualangan Gon hanya di Hunter x Hunter terbitan Elex Media Komputindo
« Last Edit: August 21, 2013, 11:31:54 am by medisita17 » Logged
regarman
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 17


justice won't lose


Awards
« Reply #4 on: August 17, 2013, 03:00:02 pm »

Hunter X Hunter. Komik karya Yoshihiro Togashi(Yu Yu Hakusho) ini bercerita tentang Gon, bocah 12 tahun dari Pulau Kujira yang bercita cita menjadi seorang Hunter, mengikuti ayahnya yang juga merupakan hunter hebat. Hunter, adalah profesi yang menguntungkan dan elite Cool. Yang mereka buru adalah hewan langka, harta karun tersembunyi, daerah mistis dan lain lain. Menjadi seorang hunter sangat sulit. Gon harus mengikuti serangkaian ujian berat yang persentase kelulusannya sangat kecil. Apakah gon mampu menjadi seorang hunter hebat dan menenemui ayahnya kembali?

Artworknya memang sedikit terkesan terburu-buru, namun jangan langsung menilai  nono. Hunter X Hunter sangat amat layak untuk diikuti karena aspek ceritanya yang seru dan menantang. okeh?  Cheesy
Logged

“   Old Man...! All you guys...! And...Luffy...Even though I've been good for nothing for my whole life...Even though I carry the blood of a demon within me...You guys still loved me...Thank you so much...!!!   ”
akabenko
LX - Senior
****

Reputation: 6
Offline Offline

Posts: 1.216

Otaku Master


Awards
« Reply #5 on: August 17, 2013, 07:51:35 pm »

Penantian panjang akan suatu petualangan segera dimulai…

Gon seorang bocah laki-laki berasal dari Pulau Kujira, akhirnya mendapatkan ijin mengikuti ujian menjadi Hunter dari Bibinya, Mito untuk mencari jejak ayahnya Ging. Info bahwa ayahnya masih hidup dia dapatkan dari Kite, seorang Hunter.

Ternyata, untuk mengikuti ujian tersebut tidaklah mudah, bahkan…
Sebelum menuju tempat ujian para peserta dengan pelbagai maksud sudah diuji saat masih berada di atas lepas lautan. Disana Gon bertemu dengan teman-teman yang mampu bertahan dari ombak yang besar, yaitu Kurapika dari klan Kurta yang bertujuan membalaskan dendam kematian klannya yang tewas dibunuh setelah pupil mata merah diambil dan Leorio yang bemaksud menjadi seorang dokter, karena melihat temannya meninggal karena tidak mampu membayar biaya perawatan.

Ditambah lagi seorang teman baru bernama, Killua yang sangat kuat karena dengan entengnya menghindari tipu daya Tonpa, seorang calon hunter yang sering gagal. Ke-empat orang ini mulai petualangan besar mereka. Tetapi musuh yang ditakutkan muncul…

Hisoka, si pengguna kartu menghabisi satu-persatu peserta, bagaimana nasib Gon dan kawan-kawan?
Mampukah mereka menjadi Hunter sesuai keinginan mereka?
Serta dimanakah ayah Gon sekarang berada
Jawabnya hanya di HunterxHunter yang sudah amat sangat dinantikan para pembaca di indonesia  Two icon14 Ups
Logged


Dengan Kekuatan Bulan Akan Menghukummu!!
Byakuro
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 3


Awards
« Reply #6 on: August 20, 2013, 09:40:21 pm »

Banyak orang yang ingin menjadi seorang Hunter. Mengikuti Ujian Hunter adalah satu-satunya cara untuk menjadi Hunter. Ribuan orang bahkan lebih berpartisipasi dalam ujian ini. Diantaranya ada seorang anak bernama Gon Freecs yang ingin menjadi Hunter untuk bertemu ayahnya, Ging Freecs. Dalam perjalanannya mengikuti Ujian Hunter, Gon bertemu dengan Killua Zoldyck, seorang anak dari keluarga pembunuh terkenal, Kurapika, seorang yang ingin membalaskan dendam atas pembantaian klannya, Klan Kurta oleh Phantom Rogue, dan Leorio Paladinight, seorang yang ingin mendapatkan lisensi Hunter untuk menjadi dokter yang sukses.

Bertahan dari amukan badai, diajukan pertanyaan dimana harus memilih ibu atau kekasih, itu hanyalah garis start dari Ujian Hunter yang sesungguhnya. Bagaimana dengan Ujian Hunternya ?

Hunter X Hunter adalah buatan Yoshihiro Togashi yang sukses dengan manga YuYu Hakusho. Hunter X Hunter juga tidak kalah menarik dengan YuYu Hakusho. Meskipun artworknya biasa saja, Hunter X Hunter tetap menjadi bacaan yang layak untuk diikuti karena memberikan cerita yang sangat menarik untuk diikuti.

Semua itu hanya ada di HUNTER X HUNTER
Logged
Es Sant
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 123

Kyaaaa <3


Awards
« Reply #7 on: August 21, 2013, 08:02:34 am »

"Hunter harus melakukan pekerjaan yang ditakuti serta dibenci hewan hutan. Jadi, hewan  yang akrab dengan hunter takkan bisa menjadi penguasa hutan."

Diam-diam, Gon sudah mengetahui kalau ayahnya adalah seorang hunter, karena itu ia memutuskan menjadi seorang hunter juga untuk mengetahui apa asyiknya pekerjaan itu. Menjadi hunter berarti meninggalkan Bibi Mito, Kon, atau Pulau Kujira. Perjalannya menjadi hunter dimulai dengan meninggalkan pulau tempatnya hidup selama ini. Di kapal, Gon tidak sendirian. Banyak juga penumpang calon hunter lainnya. Saat kapal diamuk badai, tidak ada yang menyadari bahwa ujian hunter sudah dimulai! Apakah pertemuan Gon dengan Leorio, Kurapika, dan Killua akan membawanya menjadi Hunter dan... menemukan kembali Ging, sang ayah tercinta?

Pertama mengenal tokoh-tokoh ini saat saya menonton animenya. Sejujurnya, saya tidak terlalu menyukai komiknya, ditambah statusnya yang belum tamat di negara asal. Saya pribadi juga kurang suka dengan karakter Gon yang terlalu lugu dan baik hati. Andai Killua yang menjadi tokoh utama mungkin akan lebih seru :) Namun, saya tetap ingat betapa menyenangkan saat melihat mereka bergerak di animenya  heartbeat
« Last Edit: August 21, 2013, 08:05:56 am by Es Sant » Logged

Bestfriends I've ever had are BOOKS!
Esuta
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 25


Awards
« Reply #8 on: August 21, 2013, 08:26:09 am »

Selamat datang di ujian Hunter!
Untuk memperoleh lisensi Hunter, para peserta harus melewati serangkaian ujian yang mempertaruhkan nyawa. Hanya sedikit dari ribuan orang yang terpilih menjadi Hunter, profesi elit yang menguntungkan sekaligus berbahaya. Berburu hewan langka, harta karun terpendam, hingga mengejar buronan adalah misi seorang Hunter.

Petualangan seru yang penuh jebakan telah dimulai...
Gon Freecs, bocah laki-laki 12 tahun yang tinggal bersama bibinya di pulau Kujira mendapati kenyataan bahwa ayahnya Ging Freecs masih hidup, dan ia seorang Hunter! Demi mengejar jejak ayahnya, Gon pun mengikuti ujian Hunter. Dalam perjalanannya, Gon bertemu dengan Kurapika yang berjuang menjadi Hunter demi mengejar pelaku pembantaian klannya, Leorio yang ingin menggunakan lisensi Hunter untuk menjadi dokter, dan Killua yang berasal dari keluarga pembunuh bayaran. Situasi makin menegangkan ketika mereka harus berhadapan dengan Hisoka, sang pesulap berdarah dingin.

Mampukah Gon dan kawan-kawan menggapai impiannya menjadi seorang Hunter?
Manga teranyar karya Yoshihiro Togashi (YuYu Hakusho) yang telah lama ditunggu oleh pembaca di Indonesia.
Artwork yang sederhana diwarnai pertarungan yang seru, konflik antar karakter, dan perkembangan alur cerita yang menarik membuat manga ini layak untuk diikuti.
« Last Edit: August 21, 2013, 08:47:36 am by Esuta » Logged
Hazuno_Cherry
Guest
« Reply #9 on: August 21, 2013, 10:34:08 am »

Gon ingin menjadi Hunter seperti ayahnya, karenanya ia meninggalkan pulaunya dan mengikuti ujian Hunter yang mana hanya meluluskan segelintir orang setiap tahunnya. Ujian pertama diadakan di atas kapal, di mana dengan instingnya yang tajam, Gon bisa mengetahui akan datangnya badai. Dari semua orang di kapal yang berharap mengikuti ujian Hunter, hanya beberapa orang yang tidak terpengaruh badai. Mereka adalah Gon, Kurapika, dan Leorio. Sang kapten pun menanyakan alasan mereka masing-masing kenapa ingin menjadi Hunter. Gon ingin menemukan ayahnya, Kurapika ingin membalas dendam sukunya, sedangkan Leorio ingin menjadi dokter. Mereka bertiga dinyatakan lulus dan lanjut ke ujian kedua. Di ujian kedua, mereka bertemu dengan Killua yang seumuran dengan Gon dan menjadikannya teman seperjuangan. Di lain pihak, muncul musuh yang patut diwaspadai Gon dan teman-teman. Ia adalah Hisoka yang dengan mudah membunuh para peserta dengan kartu-kartunya. Akankah Gon dan teman-temannya lulus dengan selamat?

Saya menyukai anime Hunter x Hunter sejak SD dan terus mengikutinya sampai versi terbaru yang diproduksi ulang tahun 2011. Karena kualitasnya yang tak mengenal jaman, ceritanya sungguh layak diikuti dan tak pernah membuat bosan. Komiknya pun begitu, meski saya belum pernah mengikuti komiknya dengan  serius, saya merasa akan ada kejutan yang berbeda dari animenya. Saya tunggu jilid duanya!
Logged
Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: