Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.168 Posts in 16.726 Topics- by 41.666 Members - Latest Member: Theodoralex
Poll
Question:
Yang manakah review pilihanmu?  (Voting closed: September 04, 2013, 05:04:53 pm)
medisita17 - 9 (36%)
regarman - 2 (8%)
akabenko - 8 (32%)
Byakuro - 1 (4%)
FioVal - 5 (20%)
Total Voters: 23

Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Vote Your Winner: Future Diary  (Read 3268 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 119
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.477



WWW Awards
« on: August 21, 2013, 10:09:01 pm »

Bagaimana sebuah catatan harian membawa seorang anak mengikuti survival game?
ada di Future Diary

Review ditunggu sampai 28 Agustus, jam 5 sore
 
« Last Edit: August 29, 2013, 09:51:46 am by raven » Logged

medisita17
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 3

H I A T U S


Awards
« Reply #1 on: August 25, 2013, 03:04:34 pm »

Ketika masa depan dapat diketahui dengan sebuah catatan harian
Yukiteru Amano adalah anak laki-laki yang tidak pandai bergaul. Dia lebih suka mengamati keadaan sekitarnya dan menuliskan ke dalam catatan harian di HP-nya daripada berinteraksi dengan orang lain. Satu-satunya teman yang Yuki punyai adalah Deus Ex Machina. Selama ini Yuki selalu menganggap bahwa Deus hanyalah teman imajinasinya hingga suatu hari Yuki sadar bahwa Deus itu adalah makhluk nyata yang sedang membuat permainan berbahaya.

Ketika 12 manusia dihadapkan oleh permainan hidup atau mati
Tiba-tiba catatan harian di HP Yuki dapat meramalkan peristiwa yang akan terjadi dalam waktu dekat. Awalnya Yuki merasa senang dengan kemampuan catatan hariannya hingga seorang pembunuh berantai datang mengincar nyawa Yuki. Nyaris terbunuh, muncullah Yuno Gasai teman sekelasnya yang ternyata adalah salah satu dari pemilik catatan harian datang menyelamatkan Yuki. Ternyata Yuki diikutsertakan ke permainan Survival Game oleh Deus dan diikuti oleh 11 orang lainnya. Dunia tenang Yuki berubah seketika, dia harus bekerjasama dengan Yuno agar bisa selamat dari game ini.

Bagaimana kisah selanjutnya Yukiteru Amano?
Siapakah orang terakhir yang mampu bertahan hidup dalam permainan ini?

Dengan art rapi dan cerita yang seru sekaligus menegangkan, jangan lewatkan The Future Diary hanya di Elex Media Komputindo
Logged
regarman
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 17


justice won't lose


Awards
« Reply #2 on: August 26, 2013, 08:45:31 pm »

MASA DEPAN.. mengetahui masa depan bisa menjadi hal yang sangat menguntungkan, juga bisa sangat  MEMBAHAYAKAN, bahkan sampai mengancam nyawa.

Hal itulah yang dialami oleh Yukiteru "Yuki" Amano, seorang anak penyendiri yang suka menulis buku diary di ponselnya. Di dalam dunia imajinasinya dia berteman dengan Deus Ex Machina "Dewa Ruang dan Waktu" dan Muru Muru pelayannya. Belakangan... Yuki sadar bahwa Deus itu nyata! setelah Deus menarik Yuki dan 11 orang lainnya kedalam sebuah "PERMAINAN BUKU HARIAN" yang sangat mengerikan! dimana setiap orang dibekali sebuah buku diari yang dapat mengetahui masa depan untuk saling membunuh dan bertahan hidup. Bagaimana Yuki bisa bertahan dalam "PERMAINAN" itu?

Manga survival dengan cerita yang seru dan menegangkan!!! FUTURE DIARY!!!
« Last Edit: August 26, 2013, 09:00:39 pm by regarman » Logged

“   Old Man...! All you guys...! And...Luffy...Even though I've been good for nothing for my whole life...Even though I carry the blood of a demon within me...You guys still loved me...Thank you so much...!!!   ”
akabenko
LX - Senior
****

Reputation: 6
Online Online

Posts: 1.216

Otaku Master


Awards
« Reply #3 on: August 27, 2013, 09:01:37 am »

Aku Deux E Machina, raja ruang dan waktu!!

Aku  berniat mencari penerusku melalui sebuah game yang menarik dan berbahaya, dimana salah satu dari 12 orang terpilih akan menjadi penerusku. Salah satu anak yang saya pilih adalah Yukiteru “Yuki” Amano, seorang anak laki-laki yang dijauhi di SMP Sakurami. Yuki lebih suka untuk mengamati dan mencatatnya ke dalam catatan harian di HP-nya daripada bersosialisai dengan orang lain. Maka dari itu saya meberinya dia Buku Harian Penonton.

Yuki pernah juga diserang oleh si no.3, akan tetapi berhasil diselamatkan oleh seorang gadis bernama, Yuno Gasai yang memiliki Buku Harian Yuki, yang mencatat segala masa depan si Yuki. Untunglah walaupun di hadapkan si pemilik Buku Harian Pembunuh, dia terhindar dari “Dead End”.

Satu persatu pemilik buku berdatangan untuk mengincar nyawanya, yaitu Minene Uryu si pemilik Buku Harian Pelarian.Saat bersamaan si pemilik Buku Harian Penyelidikan yang kebetulan  seorang polisi, Keigo Kurusu datang ke tempat kejadian untuk membantu Yuki dalam menghadapi si Uryu.

Akankah mukjizat datang kedua kalinya padanya? heartbeat
Siapakah yang akan menjadi pemenang dalam game buatanku ini?
devil
Yuki atau yang lainnya?
Simak kisahnya dalam, The Future Diary terbitan Level Comics
Logged


Dengan Kekuatan Bulan Akan Menghukummu!!
Byakuro
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 3


Awards
« Reply #4 on: August 27, 2013, 11:29:00 pm »

“Aku akan memberimu “Masa Depan”.”
Deus Ex Machine adalah raja ruang dan waktu atau Dewa yang mengubah nasib Yukiteru “Yuki” Amano, siswa SMP Sakurami yang lebih suka menulis “Catatan Harian” di HP-nya daripada bergaul dengan temannya.  Deus memberikan Yuki Catatan Harian Masa Depan, Catatan yang memperlihatkan Masa Depan.

DEAD END
Mimpi buruk pemilik Catatan Harian Masa Depan adalah “DEAD END”, atau akhir dari masa depan si pemilik. Yuki pun mengalami mimpi buruk tersebut. Saat itu Yuno Gasai, seorang siswi unggulan yang rupanya juga memiliki Catatan Harian Masa Depan datang membantu Yuki lari dari mimpi buruk itu dengan membunuh Pembunuh Berantai yang ingin membunuh Yuki. Hingga akhirnya Yuki dapat menghindari mimpi buruk itu.

Survival Game mematikan telah dimulai
Ternyata Yuki dan 11 orang lainnya termasuk Yuno Gasai dan Pembunuh Berantai telah diseret ke dalam Survival Game dimana pemenang game tersebut akan menjadi penerus Deus sebagai Dewa.

Tak lama setelah kejadian tersebut Uryu Minene, seorang Teroris yang mengikuti Survival Game datang untuk membunuh Yuki. Disusul juga oleh Keigu Kurusu, seorang polisi yang mengikuti Survival Game yang datang untuk menangkap Uryu.

Dapatkah Yuki mengalahkan Uryu ?
Siapakah yang akan menjadi penerus Deus ?
Semua itu hanya ada di Future Diary terbitan Level Comic.
Logged
FioVal
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 42


Awards
« Reply #5 on: August 28, 2013, 08:27:33 am »

Yukiteru Amano mungkin hanya seorang bocah SMP biasa yang lebih memilih menulis catatan harian daripada berinteraksi dengan sekitarnya. Dalam dunia imajinasi Yuki, ia berteman dengan Deus Ex Machina, sang Dewa Ruang dan Waktu. Semuanya berubah saat Yuki terseret dalam sebuah Permainan Buku Harian yang didalangi oleh Deus! Dibekali buku harian yang dapat digunakan untuk mengetahui masa depan dengan tujuan agar Yuki dapat saling membunuh dengan 11 orang peserta lainnya, Yuki harus berjuang bertahan hidup! Apakah Buku Harian Penonton milik Yuki dapat melawan buku harian milik peserta lainnya? Apakah Yuki dapat melewati Dead End berikutnya?

Dan apakah Yuki harus menuruti rencana Deus jika nyawanya terancam?

Cerita survival sudah cukup banyak dan buat saya tetap menarik. Bertahan hidup dengan cara membinasakan peserta lain selalu memberikan akhir yang pilu. Saya ingin tahu akhir seperti apa yang ditawarkan komik ini. Apakah akan memuaskan saya... atau Deus?
Logged
raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 119
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.477



WWW Awards
« Reply #6 on: August 28, 2013, 05:03:13 pm »

sekarang tutup beneran; harap vote ulang ya ^^
Logged

Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: