Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.874 Posts in 16.930 Topics- by 46.473 Members - Latest Member: constoffraccand1980
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 5 (41.7%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 4 (33.3%)
2. Lumayan lha - 2 (16.7%)
1. Tidak menarik - 1 (8.3%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 12

Pages: 1 [2] 3  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Moment by Moment - Seita Horio  (Read 13296 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
dian_z
LX - Member
***

Reputation: 15
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 296

I like genre manga which breaks its genre boundary


WWW Awards
« Reply #10 on: September 23, 2013, 01:41:17 pm »

Begitu baca langsung 'keseret' karena seru.., walaupun masih bingung & gak ngerti apa-2 (^^;)

Aku juga, awalnya agak males-malesan bacanya. Tapi begitu baca 2 halaman pertama jadi ikut 'kesedot' #ceilah
Walau ide konsepnya kayaknya bukan hal yang baru tapi presentasinya lumayan menarik untuk terus dibaca dalam sekali duduk.

Sebenernya ini bukan genre favoritku, dan entah kenapa terasa agak pretensius menurutku, tapi so far so good, moga perkembangannya tambah bagus.
Logged

deadabu
Titangers
LX - Senior
****

Reputation: 24
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.237

Everything is OK


Awards
« Reply #11 on: September 23, 2013, 04:07:10 pm »

Wah. Gw jga gk nyangka gan. Kok gw bli komik ini malah gw gk dpt diskon. Apes gw malah rugi 4rb doank cape gw sia-sia jga akhirnya
Logged

Tak ada cerita yang selalu berakhir bahagia
okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #12 on: September 23, 2013, 05:23:05 pm »

Jadi..bisa disimpulkan kalo komik ini ngebingungin  redface
Tapi..wajar kan karna masih volume 1 ditambah genrenya emang sedikit beda dari yang lain.

Nikmati saja dan tunggu volume selanjutnya *promosi*  Grin
Logged

guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 266
Offline Offline

Posts: 3.954



Awards
« Reply #13 on: September 24, 2013, 12:12:38 pm »

@okta92 : Ah iya.., bingungnya masih dalam taraf wajar koq    Karena masih ada misteri yang belum terungkap.

Yang nunjukin daya tarik komik ini, padahal waktu itu aku udah 'teler' seharian baca komik (^^;)
Pas jam 12 malem mau ngintip komik ini sebentar, ternyata 'keseret' baca sampe selesai  Grin

Yang menarik juga di halaman-2 awal : Andre yang 'hormat-graak' dengan kaki depannya dan berdiri hanya dengan kaki belakangnya (^^)
Dan dua perahu di belakangnya ada kucing yang asik 'mandi'  
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
deadabu
Titangers
LX - Senior
****

Reputation: 24
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.237

Everything is OK


Awards
« Reply #14 on: September 24, 2013, 12:31:56 pm »

Yah aku udh bli komiknya tapi aku blm baca ceritanya kayaknya sih serem tapi aku penasaran banget ama ceritanya
Logged

Tak ada cerita yang selalu berakhir bahagia
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #15 on: October 06, 2013, 11:58:07 am »

Pertama kalinya baca komik ini: "Hehh?! Apa2an komik ini? Nyesel dan kecewa aku beli komik ini, gambarnya bagus tapi ceritanya ngebingungin. Kesan serem juga ga terasa (padahal baca ditengah malam). Rasanya pengen kukembalikan ke TBnya."

Kedua kalinya (mencoba) baca komik ini: "Ehh, kok beda sama kesan pertamaku waktu baca? Ceritanya makin menarik dan mudah dimengerti. Semakin dibaca semakin 'tersedot' ke dalamnya."

Ketiga kalinya baca komik ini: "Wah, keren ya bisa ngeberhentiin waktu, bisa teleportasi juga jadi pengen punya kekuatan seperti itu. Adegan2 yang digambar seperti saat Juri ngambil air di kolam atau datangnya 'pengawas' juga keren. Jadi ga sabar baca cerita selanjutnya iloveusign"

Kesimpulannya: Ternyata untuk bisa ngerti cerita komik ini harus dibaca sampe 3x baru ngerti
Idenya sangat menarik, dan banyak misterinya. Alurnya juga pas menurutku. Pokoknya komik ini KEREENN! Langsung dibuat penasaran sama akhir ceritanya dan...
bisik
(click to show/hide)
Logged
dian_z
LX - Member
***

Reputation: 15
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 296

I like genre manga which breaks its genre boundary


WWW Awards
« Reply #16 on: November 18, 2013, 03:01:59 pm »

Ketiga kalinya baca komik ini: "Wah, keren ya bisa ngeberhentiin waktu, bisa teleportasi juga jadi pengen punya kekuatan seperti itu. Adegan2 yang digambar seperti saat Juri ngambil air di kolam atau datangnya 'pengawas' juga keren. Jadi ga sabar baca cerita selanjutnya iloveusign"

Setuju. Dunia diam itu benar-benar berpotensi menciptakan gambar-gambar poetis
(click to show/hide)

Volume 2 semakin menarik. Konsep dunia diam dan kawan-kawannya benar-benar masuk inti cerita. Pertemuan Juri kecil sama si cewek boneka itu cakep, masuk salah satu adegan komik yang paling memorable (bukan hanya karena adegan itu digambar berulang-ulang^^).
Logged

guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 266
Offline Offline

Posts: 3.954



Awards
« Reply #17 on: February 24, 2014, 12:14:45 pm »

Baca vol.3, aku baru agak 'ngeh' sama dunia diamnya  (^^;)
(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #18 on: April 25, 2014, 08:04:46 am »

LC: Moment by Moment vol. 04
Seita Horio


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/w8PeQ



Akhirnya Majima bekerja sama dengan keluarga Yukawa untuk membebaskan keluarganya dari dunia yang berhenti.
Untuk itu, mereka harus bisa memanggil kanurini dengan menunjukkan niat membunuh orang yang sedang berhenti.

Mampukah Majima dan Juri bekerja sama?
Di lain pihak, Sekte Cinta Sejati berhasil menemukan batu utama keluarga Yukawa!


Editor's Note
Kisah horor dengan konsep baru yang patut dibaca


Spesifikasi Buku
ID: 800140950
ISBN: 9786020238739
Format: Soft Cover
Editor: Anggi
Kategorisasi: KOMIK > LEVEL KOMIK > PRIA
Ukuran: 13 X 18
Harga: Rp. 20,000
Est. Terbit: 30-Apr-2014
Tebal: 232 Hlm
Pengguna: Dewasa
Logged

bajin666an
LX - Babes


Reputation: 2
Offline Offline

Posts: 16



Awards
« Reply #19 on: June 07, 2014, 08:58:33 pm »

Makin kesini makin seru ceritanya! ngoceh

Dan saya setuju sekali dengan Editor's Note nya yang mengatakan bahwa ini adalah cerita horor dengan konsep baru. Konsepnya unik, butuh konsentrasi ketika membaca supaya benar-benar mengerti alur cerita. Pertama kali baca di kantor pas kondisi ramai, hasilnya adalah, mengerutkan dahi lalu mikir, "komik apaan neh? nyesel gua beli!" Huh?

Eh tapi ternyata sensasinya beda pas baca kedua kalinya di rumah . Saran saya, bacalah komik ini di tempat yang tenang dan nyaman (kalau bisa sambil minum kopi), baca dan pahami panel per panel pelan-pelan. Pasti nyambung kok, Nah kalo udah nyambung, bersiaplah untuk terseret masuk kedalam dunia diam dan waspadalah terhadap Kanurini devil

Btw, karakter favorit saya heartbeat:
(click to show/hide)

« Last Edit: June 07, 2014, 09:20:12 pm by bajin666an » Logged
Pages: 1 [2] 3  All   Go Up
Print
Jump to: