Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.227 Posts in 16.861 Topics- by 43.989 Members - Latest Member: whislhefneza1975
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahMAJALAH HANALALA (Moderators: greendroplet, okta92)Request manga yg mo dimasukin hanalala
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 10 11 12 ... 22  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Request manga yg mo dimasukin hanalala  (Read 99822 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
raina
The Watcher
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 27
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.486

nya nya nya nya~ petok~


Awards
« Reply #40 on: January 01, 2008, 07:35:08 pm »

mbak nina, kalau mau memperkecil kemungkinan pembajak lihat thread ini, bisa pake spoiler tag kan?
lagipula, seperti kata yang lain... ga semuanya suka dengan komik bajakan kok :)
asal elex konsisten di kualitas terjemahan dan kualitas cetakan, dijamin sih pada setia ama elex or yang legal kok :)
mmenurut rain, yang perlu dicemaskan adalah... didahului oleh penerbit legal lainnya ^^:;;
Logged

Dilarang keras:
1. Spamming
2. Flamming
3. Crossposting
4. Posting konten ilegal
Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
Tambahan: Dilarang mengemis karma!
RiLya
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 22
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.138



WWW Awards
« Reply #41 on: January 02, 2008, 01:49:43 am »

Arakure dah pasti masuk HL 22 kok, kayanya seru ya. Grin
Logged

[img width= height=]http://i296.photobucket.com/albums/mm175/shisan_01/vampire%20knight%2001/02da1-1.png[/img]
kucing
LX - Junior
**

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 165



Awards
« Reply #42 on: January 04, 2008, 10:31:01 am »

mbak nina, kalau mau memperkecil kemungkinan pembajak lihat thread ini, bisa pake spoiler tag kan?
lagipula, seperti kata yang lain... ga semuanya suka dengan komik bajakan kok :)
asal elex konsisten di kualitas terjemahan dan kualitas cetakan, dijamin sih pada setia ama elex or yang legal kok :)
mmenurut rain, yang perlu dicemaskan adalah... didahului oleh penerbit legal lainnya ^^:;;

s-7!
Buat gue.. komik Ilegal itu gak valuable buat dibeli!!!

gak sabar menunggu HL yg BARU!
Logged

Ngeoooong...
Hobi Baru: nggodain kucing di jalanan...
Ngeooooong
see meee...
www.kucingitembego.blogspot.com
www.kucingitembego.multiply.com
tamaki_sou
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 20
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.523

Mari kita mencintai Bisshi >o<


WWW Awards
« Reply #43 on: January 04, 2008, 12:49:49 pm »

yoi..beli komik ilegal itu kya buang sampah sembarangan, amit2 buat dilakukan XD
walo komik bajakan ada Haou airen, Death note...gw masi tebal iman, nunggu yg legal aja, klo gak mungkin ada ya donlot, susa amat^^
Logged


heartbeatFalling for T.O.P BIG BANG heartbeat
VioLeTTe
^__^
LX - Senior
****

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 862


uuh...


Awards
« Reply #44 on: January 10, 2008, 06:09:02 pm »

kayaknya nih manga lumayan... request dong...

tp aku ngga bisa baca kanji! jd ngga mudeng judulnya apaan  lol help me...

(click to show/hide)

trus request lagi...
- Kiss yori mo hayaku (faster than a kiss) by meca tanaka


- Kaichou wa maid-sama by Hiro Fujiwara


« Last Edit: January 10, 2008, 10:58:28 pm by smartie » Logged



Sakura wa ore no daijina hito da. Kore kara zutto ichiban daijina hito da
==================いつもいつも笑ってて==================
visit my blog Grin http://cantabilehearts.multiply.com
Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #45 on: January 10, 2008, 11:00:47 pm »

Shitsuji-sama no Okini'iri, oleh: Izawa Rei
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
kucing
LX - Junior
**

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 165



Awards
« Reply #46 on: January 16, 2008, 04:39:53 pm »

yoi..beli komik ilegal itu kya buang sampah sembarangan, amit2 buat dilakukan XD
walo komik bajakan ada Haou airen, Death note...gw masi tebal iman, nunggu yg legal aja, klo gak mungkin ada ya donlot, susa amat^^

hehe... Tamaki-sou, baca Haou ya?? tebal IMAN kah??
jaminan mutu.. gak bakal lulus guntingan SENSOR walo dikeluarin LEVEL...

klo bagian DONLOT sih... kayaknya harus tuh buat yg gak bakalan keluar di negeri kita tersayang ini...
hehe...
HAPUS KOMIK BAJAKAN... beerchug
YEY! lol
Logged

Ngeoooong...
Hobi Baru: nggodain kucing di jalanan...
Ngeooooong
see meee...
www.kucingitembego.blogspot.com
www.kucingitembego.multiply.com
kuchiki sakura
The Dark Knight
LX - Senior
****

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.222


code breaker,liar game


Awards
« Reply #47 on: February 10, 2008, 01:37:28 pm »

@violette
itu yang di poiler tag,gambarnya pernah liat..aduuh lupa nama pengarangnya siapa..
yang meca tanaka menarik tuh

iaa banget,mending donlot dari pada beli komik bajakan!udah harganya diatas komik legal,kertas jelek,translate ancur..hancur lah semua yang ada di komik bajakan!kita pembaca setia elex,patience kok nunggu yang legal terbit..
Logged

hsmanime
CV XII
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.715

YOLO :)


Awards
« Reply #48 on: February 10, 2008, 02:56:32 pm »

yg faster than a kiss tu..
oke jg kek na..

yg d spoiler jg bgs..
Logged

Seseorang yg mengerti betapa menakutkannya kesendirian itu, tidak akan bisa hidup tanpa cinta..
kucing
LX - Junior
**

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 165



Awards
« Reply #49 on: February 15, 2008, 01:35:52 pm »

apa aja boleehhhh!!!!

VAMPIRE KNIGHT baguuueeeessss.. nungguin minggu depan niiihh!!!!
ada yg buka threadnya dooong!!!

kucing udah bacaaa Afro
Logged

Ngeoooong...
Hobi Baru: nggodain kucing di jalanan...
Ngeooooong
see meee...
www.kucingitembego.blogspot.com
www.kucingitembego.multiply.com
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 10 11 12 ... 22  All   Go Up
Print
Jump to: