Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.210 Posts in 16.736 Topics- by 41.688 Members - Latest Member: Georgefuept
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahMAJALAH HANALALA (Moderators: greendroplet, okta92)Request manga yg mo dimasukin hanalala
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 [9] 10 11 12 13 14 15 16 ... 22  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Request manga yg mo dimasukin hanalala  (Read 98107 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
tamaki_sou
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 20
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.523

Mari kita mencintai Bisshi >o<


WWW Awards
« Reply #80 on: March 23, 2008, 05:29:49 pm »

klo langsung tankou rasanya susah, otomen manga baru kan? pasti masuk hanalala dulu^^
Logged


heartbeatFalling for T.O.P BIG BANG heartbeat
Elisa
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 16
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 4.323


Life is Sweet


WWW Awards
« Reply #81 on: March 23, 2008, 09:36:06 pm »

Otomen kayaknya bisa lebih dari 5-6 tanko
ahhh ... ini aja baru masuk ke 5 dan kayaknya belum ada tanda2 bakal selesai ...
tapi asli kocak banget di komik, sayaanggg kalau baca raw kurang gitu bisa mengerti kekocakkannya.
Logged

vada
Sweet & Sassy Manga Maniac!
LX - Senior
****

Reputation: 19
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.995

~Personalized Me~


Awards
« Reply #82 on: March 24, 2008, 06:50:00 am »

 biggrin oh gitu, bisa lebih dari 6 ya? aga panjang berarti ya..
Logged


Tell me where it hurts
tamaki_sou
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 20
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.523

Mari kita mencintai Bisshi >o<


WWW Awards
« Reply #83 on: March 25, 2008, 12:15:41 pm »

justru klo tama lebih seru baca dr mangascan, soalnya translatenya bagus n ke 'bodohannya' ketangkep, kadang klo udh di bhs indo in malah gak begitu konyol^^
Logged


heartbeatFalling for T.O.P BIG BANG heartbeat
kucing
LX - Junior
**

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 165



Awards
« Reply #84 on: April 02, 2008, 05:45:13 pm »

sekai de ichiban daikirai!!

*untuk kesekian kalinya*
abis kemaren mau DL, internetnya malah error!!
sial!!

tapi kalo seka kira minta TANKOU aja deh, lebih manteb! doa doa doa doa

pada udh baca OTOMEN ya?? mau~~~~
kayaknya seru tuh~!

 bisik redface redface redface
Logged

Ngeoooong...
Hobi Baru: nggodain kucing di jalanan...
Ngeooooong
see meee...
www.kucingitembego.blogspot.com
www.kucingitembego.multiply.com
tamaki_sou
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 20
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.523

Mari kita mencintai Bisshi >o<


WWW Awards
« Reply #85 on: April 03, 2008, 06:55:58 pm »

iya~ tama juga dah donlot tuh, emangnya keluaran hakuesensha juga ya? gak begitu merhatiin coz gak begitu suka~~
Logged


heartbeatFalling for T.O.P BIG BANG heartbeat
kucing
LX - Junior
**

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 165



Awards
« Reply #86 on: April 09, 2008, 03:44:43 pm »

iya~ tama juga dah donlot tuh, emangnya keluaran hakuesensha juga ya? gak begitu merhatiin coz gak begitu suka~~
apanya yg juga di donlot???

apa yg gak suka???

nggak ngerti~
Logged

Ngeoooong...
Hobi Baru: nggodain kucing di jalanan...
Ngeooooong
see meee...
www.kucingitembego.blogspot.com
www.kucingitembego.multiply.com
papaya_mango
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 470



Awards
« Reply #87 on: April 19, 2008, 08:01:53 pm »

wah~~~pada suka otomen ya~~

sayang sekarang susah banget dapet scanannya...paling baca summary doang...

eh,tapi kk kelas aku ga suka tuh ama otomen..katanya serem banget punya cowo kaya gitu..
padahal kata aku malah keren (soalnya emang udah ganteng!!)
dan lagi ceritanya jadi seimbang,cwenya juga ga girly..
tapi kalau dipikir2,cowo kaya otomen ada realnya
pasti sangat metroseksual banget ya?? kalau ngga melambai~~
Logged




I'm the prisoner of love~~
bingung
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 61



Awards
« Reply #88 on: April 22, 2008, 06:12:25 pm »

vol 5 ch 5 ditambah dengan vol extra dan extra 1 lagi setelah eimi dan wanichin menikah (bagaimana sehari2nya,lucu banget~~!!)
kalo dibilang sih,lebih tebel extra storynya

baru nyadar pas baca postingannya papaya_mango, emank di lala ada cerita ttg eimi & wanichin setelah nikah y?? kok gw ga baca ya :|?? kelewatan niyh keknya gw...
Logged

biggrin
tamaki_sou
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 20
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.523

Mari kita mencintai Bisshi >o<


WWW Awards
« Reply #89 on: April 23, 2008, 06:00:38 pm »

dibilang setelah menikah juga gimana ya~~^^
ending BIB sendiri dattaaaaaaaarrr bgt^^
setelah itu ada extra chapter ttng anaknya mereka yg masuk ke asrama tempat mereka sekolah dulu. pkoknya gak ada mesra2 amat dehh~~^^
Logged


heartbeatFalling for T.O.P BIG BANG heartbeat
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 [9] 10 11 12 13 14 15 16 ... 22  All   Go Up
Print
Jump to: