Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.163 Posts in 16.726 Topics- by 41.621 Members - Latest Member: Faustotraub
Pages: 1 ... 6 7 8 9 10 11 12 [13] 14  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Dewi Karin Chu  (Read 51699 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Giggy
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 89


Stay waiting


Awards
« Reply #120 on: March 24, 2009, 12:19:14 pm »

menurutku artworknya terlalu imudh,, keimutan malah..
ceritanya itu yang ngebingungin  smash
stuju.
kalo soal artnya menurut ggy terlalu imut ggy jadi bosen ngeliatnya, terus ceritanya juga rada bikin bingung deh apalagi yang dewi karin chu sama dewi karin ini. intinya gk ada yang ggy ngerti *hehe*
Logged

A Friend is someone who knows the song in your heart
and can sing it back to you when you have forgotten the words.
n14
LX - Senior
****

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.833


Death Rebel


Awards
« Reply #121 on: April 02, 2009, 04:25:35 pm »

Tenang aja semuanya yang ga terlalu suka ama cerita ini.
Di naka paling baru udah tamat kok ceritanya  Grin

Cuma gue ga ngerti cerita tamatnya  Tongue
Logged

Shugo Chara chapter 38 keren.

Love Amulet Fortune and Seven Seas Treausure ^^
sora hikaru
i am S♥NE
AWARD FAVORIT
LX - Senior
*

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.275

Savers


Awards
« Reply #122 on: April 02, 2009, 06:32:48 pm »

@ nia
sama sora juga ga ngerti endingnya..
Logged
n14
LX - Senior
****

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.833


Death Rebel


Awards
« Reply #123 on: April 03, 2009, 06:03:51 pm »

>> sora
Sama.
Padahal aslinya gue ngerti tapi pas chapter terakhir ini gue malah ga ngerti apa".
Ceritanya rada membingungkan di bagian akhir
Logged

Shugo Chara chapter 38 keren.

Love Amulet Fortune and Seven Seas Treausure ^^
Ninahime
LX - Junior
**

Reputation: -2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 117

Koko ni Iru


WWW Awards
« Reply #124 on: April 05, 2009, 10:42:38 am »

Hah?
Dewi Karin chu dah tamat?
*gak baca Naka akhir2 ini*
Logged

n14
LX - Senior
****

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.833


Death Rebel


Awards
« Reply #125 on: April 09, 2009, 10:11:15 am »

yup ^^

Uda tamat.
Di naka yang paling baru  Grin
Logged

Shugo Chara chapter 38 keren.

Love Amulet Fortune and Seven Seas Treausure ^^
via_myrene
Guest
« Reply #126 on: April 09, 2009, 12:22:36 pm »

Tamat? Akhirnya... Grin
Nia >> Gimana endingnya? mikir
Logged
n14
LX - Senior
****

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.833


Death Rebel


Awards
« Reply #127 on: April 09, 2009, 12:33:07 pm »

>> via
Endingnya itu :
Karin masa depan dateng n bilang kalo masa depan sudah biza diubah dengan hancurnya cincin michi n dengan apa gitu (lupa tongue :p). Tapi untuk merubaha masa depat waktu haruz diputer balikan di saat kazune tidur di kamar karin itu ( di chptr 1). Selain itu dibutuhkan bantuan rika yang punya jam kronos 1 lagi. Pertama rHimeka ga mau bantu tapi akhirnya mau bantu dna kt diputer balikan. Kazune belajar supaya biza jadi kaya prof Kuzo n ending mereka kawin.

Cuma gue rada puyeng ama ceritanya  biggrin
Logged

Shugo Chara chapter 38 keren.

Love Amulet Fortune and Seven Seas Treausure ^^
Ninahime
LX - Junior
**

Reputation: -2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 117

Koko ni Iru


WWW Awards
« Reply #128 on: April 09, 2009, 05:25:40 pm »

yup ^^

Uda tamat.
Di naka yang paling baru  Grin

ohh gitu... thx..
Logged

via_myrene
Guest
« Reply #129 on: April 11, 2009, 02:31:36 pm »

Nia >> Rumit banget ceritanya Grin
Logged
Pages: 1 ... 6 7 8 9 10 11 12 [13] 14  All   Go Up
Print
Jump to: