Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.340 Posts in 16.864 Topics- by 44.401 Members - Latest Member: PasqualeJa
Poll
Question:
Yang manakah review pilihanmu?
000marie
deadabu
kurokotetsuya
akabenko
FioVal

Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Vote Your Winner: Letter Bee  (Read 2537 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 120
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.500



WWW Awards
« on: September 25, 2013, 01:42:28 pm »

Inilah kisah indah dari dunia yang tak mengenal matahari....
LETTER BEE



Review ditunggu sampai Rabu, 2 Oktober jam 12 siang  
« Last Edit: October 02, 2013, 07:08:33 pm by raven » Logged

regarman
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 17


justice won't lose


Awards
« Reply #1 on: September 25, 2013, 07:06:09 pm »

Amber Ground, dunia senja abadi yang gelap dan sangat berbahaya...

"Letter Bee"  adalah sebutan untuk para kurir yang bertugas mengantarkan surat atau kiriman penting di daerah Amber Ground yang berbahaya. Mereka masing masing ditemani partner yaitu Dingo. Para Letter Bee mempunyai senjata yang diisi dengan Spirit Amber, sebuah batu yang memiliki kekuatan. Untuk melawan para serangga raksasa jahat bernama Gaichu, mereka menggunakannya.. namun semakin sering dipakai, hati para Letter Bee-pun akan habis, dan hanya tubuh tanpa perasaan yang tertinggal.

Lag Seeing, seorang bocah laki laki yang hidup di dunia Amber Ground bercita cita untuk menjadi seorang Letter Bee dan mengikuti jejak idolanya seorang Letter Bee hebat, Gauche Suede.. yang tiba tiba hilang entah kemana...

Ikuti kisah seru Lag dalam usahanya menjadi seorang Letter Bee !!


 Afro
« Last Edit: September 29, 2013, 07:03:59 am by regarman » Logged

“   Old Man...! All you guys...! And...Luffy...Even though I've been good for nothing for my whole life...Even though I carry the blood of a demon within me...You guys still loved me...Thank you so much...!!!   ”
000marie
Guest
« Reply #2 on: September 26, 2013, 05:26:12 pm »

Lag Seeing, terpaksa berpisah dengan ibunya karena sesuatu hal. Dan bertemu dengan Gauche Suede, seorang Letter Bee. Letter Bee adalah sebuah organisasi yang mengirimkan surat atau apapun ke tempat tujuan dengan pasti.  Lag bercita-cita ingin menjadi Letter Bee sama seperti Gauche, akan tetapi tidak lama kemudian Gauche menghilang. Berbagai macam petualangan dilalui oleh Lag Seeing untuk menemukan Gauche. Dan pada akhirnya sedikit demi sedikit misteri terungkap. Akankah Lag Seeing dapat menemukan Gauche serta Ibunya? Ikuti terus ceritanya di Letter Bee
Logged
deadabu
Titangers
LX - Senior
****

Reputation: 24
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.237

Everything is OK


Awards
« Reply #3 on: September 26, 2013, 08:20:28 pm »

Lag Seeing adalah seorang anak kecil yang mempunyai keinginan untuk menjadi seorang Letter Bee sama seperti Gauche Suede. Dia bertekad pergi ke ibukota Akatsuki untuk mencari ibunya. Namun, bahaya besar terjadi ketika ada seekor monster disebut Gaichu. Namun, Lag dengan kekuatan mata palsu amber tersebut dia berhasil mengalahkan Gaichu tersebut. 5 tahun kemudian setelah Gauche Suede pergi meninggalkan Yodaka, Lag dan Niche, Dingo kesayangan tersebut kembali berpetualang untuk mencari ibunya. Akankah mereka berhasil? Ikuti cerita Lag dan Niche dalam Letter Bee
Logged

Tak ada cerita yang selalu berakhir bahagia
febrian nst
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 9



Awards
« Reply #4 on: September 27, 2013, 10:48:59 pm »

bermula dari perjumpaannya dengan seorang letter bee yg bernama gauche suede, lag seeing seorang anak kecil yg terpisah dari ibunya mempunyai keinginan intuk menjadi seorang letter bee dan mencari ibunya. letter bee adalah orang yg bertugas mengirimkan paket surat dari kota ke kota tanpa menghiraukan bahaya apapun. untuk menjadi seorang letter bee lag seeing harus mengikuti ujian bee dan melawan serangga raksasa jahat yg bernama gaichu. bagaimanakah petualangan lag seeing untuk menjadi seorang letter bee dan menemukan ibunya?ikuti terus kisahnya hanya di letter bee
Logged
kurokotetsuya
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 5


Awards
« Reply #5 on: September 28, 2013, 07:03:19 pm »

Lag Seeing, seorang anak kecil yang sangat ingin menjadi Letter Bee, sebutan untuk pengantar surat di Amberground. Semua berawal dari pertemuannya dengan seorang Letter Bee bernama Gauche Suede. Setelah tumbuh dewasa, Lag menjadi Letter Bee. Disini dia memulai karirnya menjadi Letter Bee dengan mengalahkan Gaichuu, monster yang ada di Amberground. Para Letter Bee diberikan senjata untuk melawan Gaichuu, yaitu Spirit Amber. Tidak lama setelah menjadi Letter Bee, Lag bertemu dengan Niche, dan dia akan menjadi Dingo-nya Lag.

Kisah apalagi yang akan menanti Lag dan Niche? Ikuti terus kisahnya di Letter Bee
Logged
akabenko
LX - Senior
****

Reputation: 6
Offline Offline

Posts: 1.216

Otaku Master


Awards
« Reply #6 on: September 30, 2013, 12:14:20 am »

Nama Barang: Manusia suku Albis, umur 7 tahun, laki-laki, pecah-belah, Lag seing. Itulah “barang” yang ditemukan oleh seorang Letter Bee berusia 18 tahun, Gauche Suede. Seorang pengantar surat yang disebut “ Letter Bee”. Di sebuah Distrik Yodaka Selatan 714, Lag menangis ketika mengingat ibunya dibawa ke ibukota Akatsuki, Amberground.
 
Sebagai “sebuah” surat, Gauche harus mengantarkan Lag ke tempat tujuan. Walaupun dalam perjalanan mereka harus melawan serangga raksasa, gaichu yang dapat dilawan menggunakan pistol yang berisikan Spirit Amber. Lag akhirnya sampai ke Campbell Litus, temapt dimana dia dititipkan. Inilah awal pertemuannya yang membuat ingin sekali menjadi Letter Bee seperti Gauche.

Tes pertama menjadi Letter Bee dilalui oleh Lag dengan mengantar seorang anak bernama asli, Niche ke sebuah tempat Sirkus Love Someone Down. Mengetahui Niche tidak diperlakukan dengan baik, Lag menyelamatkan Niche yang akhirnya bergabung sebagai Dingo atau partner, seperti Roda yang menjadi dingonya Gauche.

Bagaimana selanjutnya? Baca terus petualangannya hanya di Komik Elex.


Note: Saya adalah orang yang suka dengan dietrbitkannya manga karya Hiroyuki Asada, sebelumnya dia mengarang I’ll, yaitu tentang dua remaja yang suka pada olahraga basket. Saya rasa karya ini artworknya lebih baik dan ceritanya  menarik untuk diikuti. icon14 icon14

Logged


Dengan Kekuatan Bulan Akan Menghukummu!!
FioVal
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 42


Awards
« Reply #7 on: October 01, 2013, 03:53:20 pm »

"Kalau perpisahan menyedihkan bagimu, Niche akan berada di sisimu, Lag."

Berawal sebagai sebuah surat yang harus diantarkan oleh tukang pos Amberland, Letter Bee, Lag Seeing akhirnya mengenal Gauche dan bercita-cita untuk menjadi Letter Bee juga. Mereka harus mengantarkan "surat" dalam bentuk apa pun ke tempat tujuan dengan selamat. Perjalanan Lag dan Gauche, juga Roda, 'dingo' Gauche menuju Campbell Litus tidaklah mudah. Mereka diincar oleh Gaichu, serangga raksasa berkulit zirah, yang hanya dapat ditaklukkan dengan kekuatan hati. Impian Lag membawa dirinya meninggalkan Campbell Litus lima tahun kemudian untuk menuju Akatsuki, ibukota Amberland, untuk menjadi Letter Bee, bertemu Gauche, dan... mencari ibunya.

Saya terkecoh mengira bahwa tokoh utama komik ini adalah Gauche :) Alurnya ditata dengan menarik, sehingga tidak dapat ditebak. Sayangnya, editorial komik ini kurang maksimal. Semoga edisi selanjutnya jauh lebih baik.
Logged
Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: