Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.874 Posts in 16.930 Topics- by 46.474 Members - Latest Member: ciculptomatch1970
Elex Online ForumDiskusi UmumAnnouncements & Schedule (Moderators: camolatte, cherrycat)Jadwal rencana terbit buku / majalah - 25 April 2007.
Pages: 1 2 3 [4]  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Jadwal rencana terbit buku / majalah - 25 April 2007.  (Read 11965 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Shiki
あっぱれ アホ!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 11
Offline Offline

Posts: 5.314


永遠の17歳


WWW Awards
« Reply #30 on: April 21, 2007, 09:17:31 pm »

murimurimuri!!! ^^;;;;
susah kali, selain itu, ATLUS kan rese buanget soal izin dijadiin manganya -_-;a
paling banter novel
Logged

Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #31 on: April 21, 2007, 10:40:05 pm »

Banyak amat yg pelit lisensi ^^'
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
camolatte
Centerspread inside the comical world
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 446
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.894


Critter of Vox Machina~


WWW Awards
« Reply #32 on: April 21, 2007, 11:38:59 pm »

Yah negara kita tenar di dunia soale biggrin
Logged

princess mustang
kucing sayur
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.097


anak males


WWW Awards
« Reply #33 on: April 22, 2007, 10:17:36 am »

TENAR tanda kutip  biggrin
Logged

Shiki
あっぱれ アホ!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 11
Offline Offline

Posts: 5.314


永遠の17歳


WWW Awards
« Reply #34 on: April 22, 2007, 11:48:04 am »

Oooi, saya ngomongin developer game yang pelit kasih izin buat adaptasi ke manga lho yaa.....
Logged

AnD
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 62


Al....


Awards
« Reply #35 on: April 24, 2007, 07:16:16 pm »

Law of Ueki udah 13 toh?
emang yang 12 kapan keluar?
Logged
Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #36 on: April 24, 2007, 11:41:16 pm »

Dr bulan lalu jg uda terbit kan ^^'
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 178
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.674


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #37 on: April 25, 2007, 08:56:29 pm »

dr forum mnc:

(new) NEVER GIVE UP 1 (OF 13) by Hiromu Muto (Nebagiba!/Hakusensha/13 volumes end)
(new) MY HAPPINESS IN YOU 1 by Miki Kiritani (Hakusensha/serial)
(New) THE SECRET MESSAGE (Ketai Ga Ochite Ita/Shogakukan/1 shot)
(New) BESTFRIENDS UNTIL THE END by Masafumi Miyamoto (Kadokawa Shoten/1 shot)
Aku baru baca yang ditebelin itu.
Kalau lihat kovernya, kukira konsumsi adik2 manis.
Kalau lihat sinopsis di halaman belakangnya, agak berbau Air Mata Seliter.
Untungnya happy ending. Yah, tapi enggak bisa dibilang begitu juga sih...
Logged
AnD
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 62


Al....


Awards
« Reply #38 on: April 28, 2007, 05:17:43 pm »

Kalo gitu ketinggalan....
lagipula biasanya ditempatku kalo terbit yg baru en yg lama abis
Biasanya bulan depan baru ada lg...
Kaya' no8 tuh ampir 2 bulan nunggu baru dipajang lg.... Cry Cry Cry
Logged
Pages: 1 2 3 [4]  All   Go Up
Print
Jump to: