Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.336 Posts in 16.864 Topics- by 44.355 Members - Latest Member: HildegardS
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 11 (55%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 9 (45%)
2. Lumayan lha - 0 (0%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 19

Pages: 1 [2] 3  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Drifters - Kohta Hirano  (Read 8054 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
REX
Imut dan lucu
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 176
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.665


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #10 on: December 28, 2013, 09:39:04 am »

Hehe, iyah. Walau kacau, tapi kepribadian mereka masih ada hubungannya dengan dunia nyata. Contohnya waktu Hannibal pingin minjem senapan mesin Kid buwat nguasain Roma itu bikin 

Ngomong-ngomong, kenapa yah Yoichi kayaknya seneng gara-gara dia lebih muda dari Toyohisa... mikir

Ngomong-ngomong lagi, apa cuma saya yang susah ngerti cerita di setengah terakhir vol 1? Udah perangnya rusuh gitu, mendadak banyak muncul karakter baru, banyak istilah misterius pula... 
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #11 on: December 28, 2013, 09:56:17 am »

Samaa~    Saya juga agak bingung itu sebenernya perang apaan, trus apa peran Hannibal + Scipio + koboi-2 itu, juga peran pasukan perdamaiannya  Grin
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.891

and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #12 on: December 28, 2013, 10:13:51 am »

Perang awal sih toyohisa ngebebasin elf dan kurcaci yah dr kerajaan manusia. Tapi perang besarnya antara kubu drifter dan kubu raja hitam (kalo enggak salah itu namanya.

Yg paling jadi sensasi sih si raja hitam tuh, penyelamat para momster. Buahahahjaha dey 90% curiga dia Yesus, walau masih mungkin ada yg lain. He he he he.

Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #13 on: December 28, 2013, 10:22:38 am »

Itu aslinya ada berapa kubu / kelompok? (^^)
- Drifters
- Manusia ( di dunia itu )
- Elf, Kurcaci, & makhluk lainnya penghuni dunia itu
- Raja Hitam & his gang (^^;)
- Pasukan perdamaian
Ini bener gak yah?  Grin
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
REX
Imut dan lucu
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 176
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.665


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #14 on: December 28, 2013, 10:49:00 am »

Tapi... Bukannya kubu Raja Hitam itu juga pake Drifters? Jeanne d'Arc & Anastasia itu kan tokoh sejarah yang beneran ada? mikir

Asumsiku sih istilah Drifters merujuk ke para jagoan yang masuk ke dunia itu, terlepas mereka masuk kubu mana...
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #15 on: December 28, 2013, 11:19:40 am »

Eh, iya yah, bener juga  Grin  Jadi drifters-nya bebas pilih kubu yah (^^)

Kalo soal si Yoichi itu, mungkin karena 'muda' identik dengan hal-2 yang bagus, jadi dia berasa menang dari Toyohisa(?)  

@Dey : Karena tokoh sejarah lainnya yang jadi drifters itu ada hubungan dengan perang-2, mungkin si Raja Hitam juga diperankan tokoh sejarah dalam peperangan (^^) Itu kalo Raja Hitam juga drifters  Grin
« Last Edit: December 28, 2013, 11:21:03 am by guguk » Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.891

and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #16 on: December 29, 2013, 01:15:40 am »

Hmmmm drifters tuh pasukan yg dikumpulkan oleh murasaki si paman yg duduk di meja itu loh.
Sedang pasukannya raja hitam org kumpulan si easy cewe yg begaya goth loly itu loh. Easy nyebut pasukan nya para ends nya.
Jadi ada kubu drifters dan ends. Kubu si toyohisa dan raja hitam. Hanya si yoshitsune aja yg belom ada kubu
.
@gukguk drifters ada hubungan nya dengan perang maksudnya apa yah?

Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
SXTP
LX - Junior
**

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 228


Awards
« Reply #17 on: December 29, 2013, 11:14:21 pm »

kayaknya menarik ya, kok macem2 gitu tokoh2 historisnya coba beli ah entar
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #18 on: December 30, 2013, 09:37:04 am »

@gukguk drifters ada hubungan nya dengan perang maksudnya apa yah?

Maksudku : semua yang ditarik jadi drifters itu kayaknya tokoh-2 yang punya andil dalam peperangan di dunia nyata  Grin
Jadi kayaknya gak mungkin Guguk tiba-2 ditarik jadi drifters     *becanda* (^^)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.891

and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #19 on: December 30, 2013, 09:48:09 am »

Maksudku : semua yang ditarik jadi drifters itu kayaknya tokoh-2 yang punya andil dalam peperangan di dunia nyata  Grin
Jadi kayaknya gak mungkin Guguk tiba-2 ditarik jadi drifters     *becanda* (^^)

Kalo drifters nya bisa jadi yah, tokoh perang semua.
Kalo ends yg diambil manusia yg kemungkinan ada kebencian mendalam terhadap dunia menurut mangaka nya yah..... buahahaha. Jadi bisa siapa saja. Secara Jean d'arc nongol gitu disitu juga , penuh dengan kebencian lagi. Lol.



Post AutoMerge: December 30, 2013, 09:48:54 am
kayaknya menarik ya, kok macem2 gitu tokoh2 historisnya coba beli ah entar

Menarik kok, coba aja lihat dulu.
Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
Pages: 1 [2] 3  All   Go Up
Print
Jump to: