Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.313 Posts in 16.862 Topics- by 44.220 Members - Latest Member: musa auto finance
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK DEWASA - Level Comics (Moderators: REX, cherrycat)Phantom of Battleship Yamato - Souichi Moto
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 0 (0%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 3 (60%)
2. Lumayan lha - 1 (20%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 1 (20%)
Total Voters: 5

Pages: 1 2 [All]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Phantom of Battleship Yamato - Souichi Moto  (Read 18869 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
REX
Imut dan lucu
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 176
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.665


Why so serious, desu?


Awards
« on: October 09, 2013, 06:42:48 am »

LC: Phantom of Battleship Yamato vol. 01
Souichi Moto


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/pFwa6


Sinopsis:

Kurusu Uehara adalah seorang pemuda biasa yang belum menentukan masa depannya.

Suatu hari, saat mengikuti ayahnya, seorang sutradara acara televisi, untuk membuat film dokumenter berlatar belakang kapal perang Yamato, Kurusu tiba-tiba pingsan.
Hal itu membuatnya terbawa ke masa lalu di mana kapal perang Yamato masih berlayar dengan gagah pada Perang Dunia II.

Dengan bantuan Kaiba, seorang kelasi satu di kapal perang Yamato, dimulailah game perang dengan menggunakan Yamato!!


Judul asli: Mugen no Gunkan Yamato / 夢幻の軍艦 大和
Editor's note: Kisah sejarah Perang Dunia II berbumbu fantasi, mengenai upaya seorang pemuda mengubah sejarah Jepang. Gambar detail dan rapi.
Status di Jepang: Tamat dalam 14 volume.
Periode penerbitan di Jepang: 1 volume per 4-6 bulan.


Spesifikasi Buku
ID: 800131838   
ISBN: 9786020221601
Format: Soft Cover   
Editor: Adisti
Kategorisasi: KOMIK > LEVEL KOMIK > PRIA
Ukuran: 13 X 18
Harga: Rp. 20,000
Est. Terbit: 16-Oct-2013   
Tebal: 192 Hlm
Pengguna: Dewasa
« Last Edit: October 10, 2013, 02:50:28 pm by okta92 » Logged
okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #1 on: October 17, 2013, 08:09:44 am »

Mesti dikoleksi nih. Ceritanya seru abis, tentang cowok yg pengen ngubah sejarah Jepang di Perang Dunia 2.
Yg suka sejarah pasti demen deh. Yg ga suka sejarah, lumayan nambah wawasan  Grin

(click to show/hide)
Logged

Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #2 on: October 17, 2013, 08:18:21 am »

Ehh, jadi ini bagus ya?
Kemaren liat tapi ga beli...

Kasi Spoi spoi dong, dari segi gambar (ada fotonya lebih bagus), alur cerita de el el
Aku suka sama sejarah soalnya :D
Logged
okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #3 on: October 17, 2013, 05:04:52 pm »

@Nanna
Jadi..alur ceritanya maju mundur. Tapi nggak ngebingungin kok.
Gambarnya oke. Cowoknya lumayan  Azn
Yang jelas banyak banget gambar kapal perang dan ledakan bom karna settingnya emang PD 2.
Ceritanya juga ada kocaknya  Grin
Logged

Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #4 on: October 17, 2013, 10:30:43 pm »

Hmm mikir kalo art kapal pasti detil udah keliatan dari covernya, dari segi gambar tokoh dunk..
realis? kayak artnya Homunculus? atau I am a Hero? atau seperti Moment by Moment?
Logged
akabenko
LX - Senior
****

Reputation: 6
Offline Offline

Posts: 1.216

Otaku Master


Awards
« Reply #5 on: October 18, 2013, 08:56:25 am »

Hmm mikir kalo art kapal pasti detil udah keliatan dari covernya, dari segi gambar tokoh dunk..
realis? kayak artnya Homunculus? atau I am a Hero? atau seperti Moment by Moment?

Menarik sich Ann, tapi aku kemarin beli komiknya agak berat juga
(click to show/hide)

hanya 14 volume saja :)
Logged


Dengan Kekuatan Bulan Akan Menghukummu!!
okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #6 on: March 28, 2014, 09:18:41 am »

LC: Phantom of Battleship Yamato vol. 03
Soichi Moto


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/v6d61



Kurusu berpikir dirinya telah berhasil mengubah sejarah.
Namun ketika tersadar kembali di masa kini, dia baru menyadari kenyataannya tidak semudah itu.
Kurusu yang sudah tidak bersemangat lagi tiba-tiba kembali berada di tengah Perang Pasifik!!

Apa Kurusu masih akan membagi pengetahuannya pada Angkatan Laut jepang untuk mengubah sejarah!?


Editor's Note
Kisah sejarah Perang Dunia II berbumbu fantasi, mengenai upaya seorang pemuda mengubah sejarah Jepang. Gambar detail dan rapi.


Spesifikasi Buku
ID: 800140622
ISBN: 9786020235332
Format: Soft Cover
Editor: Adisti
Kategorisasi: KOMIK > LEVEL KOMIK > PRIA
Ukuran: 13 X 18
Harga: Rp. 20,000
Est. Terbit: 02-Apr-2014
Tebal: 192 Hlm
Pengguna: Dewasa,Mahasiswa
Logged

okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #7 on: May 16, 2014, 11:19:20 am »

LC: Phantom of Battleship Yamato vol. 04
Souichi Moto


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/wUhlO



Berkat bantuan dari Kurusu, Angkatan Laut Kekaisaran Jepang berhasil mengalahkan Amerika di Laut Pasifik Selatan.
Hal tersebut membuat Amerika langsung memikirkan langkah selanjutnya untuk mengalahkan Jepang.
Namun hal tersebut menimbulkan keganjilan di masa kini!

Kurusu yang tidak mengetahui penyebab keganjilan tersebut harus kembali ke masa lalu untuk menyaksikan pertempuran armada kapal Jepang dan Amerika!!


Editor's Note
Kisah sejarah Perang Dunia II berbumbu fantasi, mengenai upaya seorang pemuda mengubah sejarah Jepang. Gambar detail dan rapi.


Spesifikasi Buku
ID: 800140835
ISBN: 9786020237503
Format: Soft Cover
Editor: Adisti
Kategorisasi: KOMIK > LEVEL KOMIK > WANITA
Ukuran: 12 X 18
Harga: Rp. 20,000
Est. Terbit: 21-May-2014
Tebal: 200 Hlm
Pengguna: Dewasa,Mahasiswa
« Last Edit: May 16, 2014, 11:23:14 am by okta92 » Logged

zero
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 3


Awards
« Reply #8 on: May 20, 2014, 11:41:22 am »

ceritanya tentang perubahan sejarah melalui kapal perang terbesar Yamato, Titanicnya Kapal perang pas WW II.
Bagaimana jika Yamato ikutan berperang dalam WW II dan bukan cuma jadi "hotel" saja?
Dalam buku ini diceritakan bagaimana kalau Yamato aktif berperang di depan dan bukan jadi goalkeeper doank.
Awal2 juga langsung Battle of Midway, perang paling penting dalam sejarah perang pasifik, di mana Jepang mengalami kekalahan pertama (4 Aircraft Carrier terpenting tenggelam semua)
Aircraft Carrier Amerika: Enterprise, Yorktown(sekarat), Hornet, Lexington
Aircraft Carrier Jepang: Akagi, Kaga, Souryuu, Hiryuu
Yang tenggelam: Yorktown, Akagi, Kaga, Souryuu, Hiryuu

Cerita yang mirip: Zipang, sama2 terlempar ke masa lalu tepat pada saat WW II
Bedanya dengan Zipang:
- Doraemonnya Yamato cuma pemuda yang tidak jago sejarah dan kayak hantu sementara doraemon Zipang adalah 1 destroyer lengkap dengan senjata modern dan maniak WW II serta bisa berinteraksi dengan semua orang (juga bisa mati).
- Doraemon Yamato bisa bolak-balik buat nyontek
Logged
okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #9 on: August 14, 2014, 02:55:45 pm »

LC: Phantom of Battleship Yamato vol. 05
Moto Soichi


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/AjjoZ



Panglima Yamamoto mengabaikan rencana Kurusu dan melakukan perang konfrontasi dengan Tentara Amerika.
Hal ini ternyata membuat masa depan Jepang jauh berubah. Kurusu yang melihat penyimpangan tersebut hendak memperbaiki situasi.

Bisakah Kurusu mengembalikan Jepang menjadi tempat yang dia tinggali sebelumnya!?


Editor's Note
Kisah sejarah Perang Dunia II berbumbu fantasi, mengenai upaya seorang pemuda mengubah sejarah Jepang. Gambar detail dan rapi.
 

Spesifikasi Buku
ID: 800141601
ISBN: 9786020245089
Format: Soft Cover
Editor: Adisti
Kategorisasi: KOMIK > LEVEL KOMIK > PRIA
Ukuran: 13 X 18
Harga: Rp. 20,000
Est. Terbit: 20-Aug-2014
Tebal: 200 Hlm
Pengguna: Dewasa
Logged

okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #10 on: April 24, 2015, 11:05:09 am »

LC: Phantom of Battleship Yamato vol. 06
Moto Soichi


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar




Kurusu kembali lagi ke Yamato untuk mengembalikan sejarah seperti sebelumnya. Namun untuk itu, dia harus meyakinkan Panglima Yamamoto untuk melanjutkan perang dengan Amerika, padahal beliau sedang dalam perjalanan ke Amerika untuk melakukan negosiasi damai.

Apakah Jepang tetap akan berdamai dengan Amerika!? Mungkinkah Jepang kembali seperti semula!?


Editor's Note
Kisah sejarah Perang Dunia II berbumbu fantasi, mengenai upaya seorang pemuda mengubah sejarah Jepang. Gambar detail dan rapi.

Spesifikasi Buku
ID: 150150669
ISBN: 9786020262086
Format: Soft Cover   
Editor: Adisti
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK LC >
Ukuran: 13 X 18
Harga: Rp. 22,000
Est. Terbit: 29-Apr-2015   
Tebal: 192 Hlm   
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: Aji
Logged

okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #11 on: May 18, 2015, 10:40:48 am »

LC: Phantom of Battleship Yamato vol. 07
Soichi Moto


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar




Negosiasi damai antara Jepang dan Amerika gagal.
Angkatan Laut Jepang pun harus kembali ke medan perang.

Sementara itu, Kurusu yang kebingungan menemukan petunjuk untuk meluruskan sejarah yang sudah bergeser. Tapi, hal itu sangat beresiko.
Apakah Kurusu berani mengambil resiko tersebut!?


Editor's Note
Kisah sejarah Perang Dunia II berbumbu fantasi, mengenai upaya seorang pemuda mengubah sejarah Jepang. Gambar detail dan rapi.

Spesifikasi Buku
ID: 150150970
ISBN: 9786020265056
Format: Soft Cover   
Editor: Adisti
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX >
Ukuran: 13 X 18
Harga: Rp. 22,000
Est. Terbit: 20-May-2015   
Tebal: 192 Hlm   
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: Aji
Logged

Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #12 on: August 21, 2015, 08:51:17 am »

LC: PHANTOM OF BATTLESHIP YAMATO vol. 09
Soichi Moto


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar


Dokumen rencana operasi Jepang jatuh ke tangan Amerika! Segala prediksi mengenai pergerakan Amerika dan rencana pergerakan Jepang tertulis dengan rinci dalam dokumen tersebut. Amerika memanfaatkan dokumen tersebut untuk menyergap Jepang. Namun ternyata rencana Amerika tidak berjalan sesuai rencana. Jebakan apa yang terdapat dalam dokumen tersebut!?

Editor's Note
-Kisah sejarah Perang Dunia II berbumbu fantasi, mengenai upaya seorang pemuda mengubah sejarah Jepang. Gambar detail dan rapi.

Spesifikasi Buku
ID: 715011647
ISBN: 9786020271286
Format: Soft Cover   
Editor: Adisti
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK LC > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 13 X 18
Harga: Rp. 22,000
Est. Terbit: 26-Agt-2015   
Tebal: 192 Hlm   
Pengguna: Dewasa, Mahasiswa
SPT Design Cover: Aji
Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #13 on: October 09, 2015, 12:55:36 pm »

LC: PHANTOM OF BATTLESHIP YAMATO vol. 10
Soichi Moto


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/Thl35

Pertempuran Mariana dimulai! Amerika percaya diri dengan berbagai peralatan canggih dan mutakhir yang dimiliki. Namun Jepang juga tidak kalah karena memiliki strategi yang hebat dan semangat pantang menyerah. Mampukah Jepang mengalahkan Amerika!? Bagaimana mereka memanfaatkan informasi yang didapat dari Kurusu!?

Editor's Note
- Kisah sejarah Perang Dunia II berbumbu fantasi, mengenai upaya seorang pemuda mengubah sejarah Jepang. Gambar detail dan rapi.

Spesifikasi Buku
ID: 715011947
ISBN: 9786020274126
Format: Soft Cover   
Editor: Adisti
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK LC > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 13 X 18
Harga: Rp. 22,000
Est. Terbit: 14-Okt-2015   
Tebal: 208 Hlm   
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: Aji
« Last Edit: October 12, 2015, 09:19:23 am by Medlineth » Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #14 on: December 28, 2015, 09:47:06 am »

LC: PHANTOM OF BATTLESHIP YAMATO vol. 11
Soichi Moto


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/WmLCg

Pertempuran di Mariana pun segera berakhir. Kurusu yang kembali lagi ke zaman perang, mulai mengetahui siapa yang membawanya ke zaman tersebut. Kurusu masih punya kesempatan terakhir untuk dapat kembali lagi ke zamannya di masa depan. Dapatkan Kurusu membuka pintu untuk kembali ke masa depan!? Bagaimana kelanjutan pertempuran antara Jepang dan Amerika!?

Editor's Note
- Kisah sejarah Perang Dunia II berbumbu fantasi, mengenai upaya seorang pemuda mengubah sejarah Jepang. Gambar detail dan rapi.

Spesifikasi Buku
ID: 715012189
ISBN: 9786020276533
Format: Soft Cover   
Editor: Adisti
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK LC > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 13 X 18
Harga: Rp. 22,000
Est. Terbit: 30-Des-2015   
Tebal: 200 Hlm
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: Aji
« Last Edit: December 28, 2015, 01:34:55 pm by Medlineth » Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #15 on: April 04, 2016, 10:48:28 am »

LC: PHANTOM OF BATTLESHIP YAMATO vol. 12
Soichi Moto


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/10fomo

Tentara Amerika mulai bersiap untuk melakukan mendaratan di Okinawa untuk menghancurkan Jepang. Sementara itu, politik dalam negeri Jepang mengalami kekacauan akibat kekalahan militer Jepang berturut-turut dalam melawan Amerika. Sedangkan Isoroku Yamamoto yang sedang kembali ke Jepang memiliki keinginan untuk mengubah tiga kejadian sejarah. Apa sajakah kejadian sejarah tersebut!? Mampukah Isoroku mewujudkannya!?

Editor's Note
- Kisah sejarah Perang Dunia II berbumbu fantasi, mengenai upaya seorang pemuda mengubah sejarah Jepang. Gambar detail dan rapi.

Spesifikasi Buku
ID: 715012376
ISBN: 9786020278438
Format: Soft Cover   
Editor: Adisti
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK LC > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 13 X 18
Harga: Rp. 22,000
Est. Terbit: 06-Apr-2016   
Tebal: 200 Hlm
Pengguna: Dewasa, Mahasiswa
SPT Design Cover: Aji
« Last Edit: April 04, 2016, 01:36:11 pm by Medlineth » Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #16 on: May 24, 2016, 02:10:00 pm »

LC: PHANTOM OF BATTLESHIP YAMATO vol. 13
Soichi Moto


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar


Perang antara Jepang dan Amerika pun memasuki babak akhir di Okinawa. Pasukan Amerika yang dipimpin oleh Jenderal Halsey memiliki jumlah pasukan yang lebih banyak dibandingkan pasukan Jepang, namun di sinilah strategi militer Jepang bergerak. Keunggulan Amerika menjadi sia-sia! Ditambah lagi, ada pesan darurat dari Presiden Roosevelt...

Editor's Note
- Kisah sejarah Perang Dunia II berbumbu fantasi, mengenai upaya seorang pemuda mengubah sejarah Jepang. Gambar detail dan rapi.

Spesifikasi Buku
ID: 716010258
ISBN: 9786020280769
Format: Soft Cover   
Editor: Adisti
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK LC > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 13 X 18
Harga: Rp. 22,000
Est. Terbit: 25-Mei-2016   
Tebal: 200 Hlm
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: Aji
Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #17 on: July 26, 2016, 02:25:27 pm »

LC: PHANTOM OF BATTLESHIP YAMATO vol. 14
Soichi Moto


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramedia.com
      
Klik cover untuk memperbesar


Perang antara Jepang dan Amerika telah memasuki babak akhir. Presiden Roosevelt telah memberi lampu hijau untuk menjalankan Project Manhattan. Hal itu berarti bom nuklir akan dijatuhkan di Jepang. Targetnya adalah... kapal perang Yamato!! Bagaimana nasib Kurusu!? Dapatkah dia menyelamatkan Yamato dan juga dirinya!? Inilah akhir kisah Phantom of Battleship Yamato!!

Editor's Note
-

Spesifikasi Buku
ID: 716011312
ISBN: 9786020290331
Format: Soft Cover   
Editor: Adisti
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK LC > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 13 X 18
Harga: Rp. 22,000
Est. Terbit: 27-Jul-2016   
Tebal: 200 Hlm
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: Aji
Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
Pages: 1 2 [All]   Go Up
Print
Jump to: