Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.145 Posts in 16.726 Topics- by 41.609 Members - Latest Member: Jqsnkze
Poll
Question:
Yang manakah review pilihanmu? (beberapa nama dianulir karena tidak memenuhi persyaratan)  (Voting closed: October 24, 2013, 03:08:17 pm)
elvan99 - 3 (12.5%)
Haruaki - 8 (33.3%)
Es Sant - 5 (20.8%)
Nanna - 8 (33.3%)
Total Voters: 24

Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Vote Your Winner: MAGI  (Read 4116 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 119
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.477



WWW Awards
« on: October 09, 2013, 02:31:51 pm »

Magi, komik shonen dengan gambar manis ini sudah terbit buku satuannya!

Bagaimana kisahnya?
 
Review ditunggu paling lambat 16 Oktober, jam 12 siang ^^
« Last Edit: October 16, 2013, 03:07:21 pm by raven » Logged

elvan99
LX - Member
***

Reputation: 4
Online Online

Gender: Male
Posts: 251

Always Do Your Best


Awards
« Reply #1 on: October 09, 2013, 04:21:19 pm »

14 Tahun lalu, muncul bangunan misterius berisi Harta Karun dan Wadah Logam dimana yang memasukinya tidak akan pernah keluar lagi. Orang yang berhasil menaklukkan Dungeon tersebut disebut sebagai calon raja yang nantinya akan dipilih oleh seorang Magi, 3 penyihir penerus Solomon yang bertugas memilih Raja.


Alladin, seorang magi yang tidak tahu tujuan hidupnya berniat mencari teman. Suatu hari, di perjalanannya menuju Kota Oasis, Qishan, ia bertemu seorang bernama Alibaba, seorang kusir yang gila akan harta. Tiba-tiba, muncul tumbuhan pemakan daging yang menyebabkan seorang anak perempuan dimakan oleh monster tersebut. Seorang penjual arak memaksa Alibaba menyelamatkan arak-arak milik sang penjual daripada menyelamatkan anak tersebut. Alibaba yang marah pun menghajar si penjual lalu menolong anak tersebut. Kesembrono-an Alibaba mengakibatkan dirinya hampir mati. Akibat perbuatan Alibaba mencerminkan ketulusan dan keberaniannya, Alladin pun menolong Alibaba menggunakan Wadah Logamnya untuk memanggil Ugo, Jin sahabat Alladin. Setelah ditolong, Alibaba menyadari bahwa yang dimiliki Alladin adalah Wadah Logam Jin. Iapun berniat memanfaatkan hal tersebut demi menaklukkan Dungeon.

Apa yang terjadi selanjutnya? Akankah Alibaba dan Alladin berteman? Ataukah Alibaba berhasil memanfaatkan Alladin? Baca kelanjutannya hanya di Magi!
Logged
Haruaki
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5


Awards
« Reply #2 on: October 13, 2013, 08:08:05 pm »

Konon 14 tahun yang lalu, dari dasar laut tiba-tiba muncul sebuah bangunan raksasa yang misterius. Bangunan itu dikenal dengan sebutan Dungeon pertama. Ribuan orang telah memasuki bangunan tersebut, namun tak satupun yang kembali. Hingga suatu hari, dari dalam Dungeon tersebut keluarlah seorang pemuda beserta seorang raksasa yang membawa harta karun. Sejak saat itu, dipercaya bahwa siapapun yang berhasil menaklukkan Dungeon, akan menjadi raja dan mewarisi harta karun di dalamnya.

Aladdin, seorang pemuda misterius, ketika tengah berkelana secara tidak sengaja bertemu dengan seorang pemuda yang haus akan harta bernama Alibaba. Di tengah perjalanan, tiba-tiba kereta kuda yang mereka tunggangi diserang oleh tumbuhan pemakan daging. Menyaksikan keberanian dan kejujuran Alibaba yang nekat menempatkan dirinya dalam bahaya demi menyelamatkan seorang anak, Aladdin tergerak untuk menyelamatkannya. Alibaba yang kemudian diselamatkan oleh Aladdin tertarik pada seruling ajaib Aladdin dan mengajaknya pergi menaklukan Dungeon ketujuh di kota Qishan. Akankah mereka berhasil menaklukkan Dungeon yang telah menelan banyak korban tersebut? Dan siapakah sebenarnya Aladdin?
Ikuti kelanjutan kisah petualangan mereka hanya di Magi.
« Last Edit: October 15, 2013, 10:54:01 pm by Haruaki » Logged
akabenko
LX - Senior
****

Reputation: 6
Offline Offline

Posts: 1.216

Otaku Master


Awards
« Reply #3 on: October 14, 2013, 06:39:01 pm »

Bagaimana jadinya kalau tokoh-tokoh dalam kisah 1001 malam berkumpul jadi satu? Jawabnya ada di komik Magi karya Shinobu OHTARA

Kisah dibuka dengan, seorang anak bernama Aladdin yang berhasil menghajar kawanan penyamun. Di sebuah kota bernama Utan, ibukota Oasis.   Di kota ini Aladdin berhasil menyelamatkan Laila dari tuduhan para anggota penyamun.

Perjalanan pun berlanjut, di kota Qishan, Aladdin bertemu Alibaba seorang pemuda yang berprofesi sebagai kusir yang hendak mengantarkan saudagar Arak bernama Budel ke seorang tuan tanah bernama Jamil. Karena suatu kejadian Aladdin dan Alibaba menjadi akrab dan menceritakan tentang keberadaan sebuah gua atau labirin yang berisi banyak harta dan wadah logam yang sangat dibutuhkan Aladdin.

Wadah logam? Apa itu? Itu adalah suatu wadah buat jin yang bersemayam di dalam suling Aladdin yang diberi namanya Ugo. Akhirnya mereka berniat memasuki salah satu Dungeon yang ada di kota tersebut. Rencana mereka juga diketahui oleh Jamil yang juga hendak memasuki Dungeon tersebut. Bersama dengan budaknya bernama Morgiana mereka juga memasuki dungeon tersebut.

Kisah yang menarik? Saya rasa patut disimak karena saya masih penasaran dengan wajah Ugo dan bagaimana wadah logam jin yang cocok bagi Ugo. Serta petualangan berikutnya.
Logged


Dengan Kekuatan Bulan Akan Menghukummu!!
noizar
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 5


Awards
« Reply #4 on: October 14, 2013, 07:25:46 pm »

Manga Magi: The Labyrinth of Magic karangan Shinobu OHTARA
Bercerita tentang pemuda bernama Alibaba yang ingin menaklukan Dungeon untuk mendapatkan harta, namun tidak bisa.Pada suatu hari Alibaba bertemu dengan Aladdin yang dapat mengeluarkan jin bernama Ugo. Alibaba tertarik dan mengajak Aladdin untuk menaklukan Dungeon bersama. Disinilah awal petualangan Alibaba dan Aladdin yang menarik dan seru.
bagaimana kisah petualangan Alibaba dan Aladdin selanjutnya ? baca kisah petualangan mereka di Magi: The Labyrinth of Magic
Logged
Es Sant
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 123

Kyaaaa <3


Awards
« Reply #5 on: October 15, 2013, 12:00:41 pm »

Aladdin hanya seorang anak kecil yang suka makan dan kakak cantik nan seksi. Di lehernya tergantung sebuah seruling. Sudah jelas, dia bukan orang kaya! Alibaba nyaris menghajar Aladdin saat bocah itu mengganggu salah satu langganan yang menumpang kereta kuda Alibaba. Namun, semuanya berubah saat hyacinth menyerang kereta mereka dan menyebabkan seorang anak nyaris menjadi korban. Segala kesabaran Alibaba lenyap saat pelanggannya memilih menyelamatkan araknya daripada anak itu! Aladdin yang melihat kejadian itu memutuskan untuk memanggil Ugo, jin tanpa kepala yang berdiam di serulingnya, dan melayang menggunakan sorban ajaib. Pertemuan mereka berdua membawa Aladdin dan Alibaba dalam petualangan mencari wadah jin dan harta karun dalam dungeon yang mulai bermunculan sejak 14 tahun yang lalu.

Jujur saja, saya kurang cocok membaca komik ini. Karakter Aladdin cenderung mesum untuk anak sepolos dia. Karakter lainnya pun tak kalah menyebalkan :) Walau begitu, saya salut saat menyadari bahwa komikusnya adalah seorang wanita. Apakah Aladdin benar-benar seorang magi yang bertugas memilih raja? Entahlah, tapi saya curiga pada akhirnya raja yang terpilih adalah Alibaba ^^
Logged

Bestfriends I've ever had are BOOKS!
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #6 on: October 16, 2013, 11:14:29 am »

Apa yang akan dihadapi Aladdin, seorang bocah pengelana yang meminta makanan dan air ke kawanan perampok? Berbagai hal buruk akan terjadi pada bocah yang lemah ini, seperti pakaiannya dilucuti atau yang lebih parah akan dijadikan budak! Tapi jangan meremehkannya ya! Karena hanya dengan meniup serulingnya semua orang akan dihabisi, maaf maksudnya akan lari ketakutan dengan munculnya sesosok makhluk bertubuh kekar bernama Ugo, jin yang menghuni di dalam seruling milik Aladdin. Psst, walau bertubuh kekar, jin tanpa kepala ini akan pingsan jika disentuh wanita lho.

Segala keributan terjadi karena hal ini. Tapi ada satu orang yang tak terlihat takut dan sepertinya tahu tentang seruling Aladdin yang disebut sebagai Wadah Logam Jin. Namanya Alibaba, seorang kusir dari kereta yang ditumpangi Aladdin.

Demi berburu harta dan mencari Wadah Logam Jin, kedua orang yang tak sengaja bertemu, sekarang memiliki tujuan yang sama dan akhirnya pergi ke Dungeon, bangunan misterius yang terus bermunculan sejak 14 tahun lalu.

Bagaimana petualangan mereka selanjutnya? Dan apa yang akan menunggu mereka di sana?

Penasaran? Ikuti petualangan mereka dalam komik Magi yang telah diterbitkan oleh Elex.
Logged
Esuta
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 25


Awards
« Reply #7 on: October 16, 2013, 12:12:34 pm »

"Jadilah sahabatku. Itu permintaanku satu-satunya"
Dan dimulailah petualangan Aladdin bersama jin tanpa kepala yang menjadi sahabatnya. Dalam perjalanan mencari wadah logam jin lain, Aladdin bertemu dengan Laila dan Sahsa, yang menolongnya saat kelaparan.
Setelah menyelamatkan rombongan karavan dari perampok, Aladdin yang melanjutkan perjalanan bertemu dengan kusir bernama Alibaba yang mata duitan.
Alibaba bercerita tentang impiannya menaklukan Dungeon, bangunan misterius berisi harta karun dan wadah logam jin. Yang berhasil menaklukkan Dungeon akan menjadi calon raja yang dipilih oleh Magi, penyihir yang bertugas memilih Raja.
Saat Alibaba mempertaruhkan nyawa untuk menolong anak perempuan yang hampir dimakan monster pemakan daging dibanding menyelamatkan arak milik saudagar langganannya, Aladdin menyadari ketulusan Alibaba.
Alibaba yang mengetahui kekuatan jin Aladdin berniat memanfaatkannya untuk menaklukkan Dungeon.

Apakah sebenarnya magi itu? Apakah Alibaba dan Aladdin berhasil menaklukkan Dungeon?
Komik bertema 1001 malam yang penuh aksi, fantasi, diselingi humor. Tokoh Aladdin digambarkan imut tapi mesuum. Ceritanya bikin penasaran terutama wajah sebenarnya jin milik Aladdin yang lemah dengan wanita.
« Last Edit: October 16, 2013, 12:15:13 pm by Esuta » Logged
Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: