Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.324 Posts in 16.864 Topics- by 44.268 Members - Latest Member: songgobokir1978
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 15  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Saran / Masukan untuk Cover Komik Elex  (Read 57878 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
fachien
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 10


Awards
« on: April 19, 2007, 03:25:06 am »

Kk

Saya mau kasi saran
GImn kl smua komik elex covernya dibuat sperti cover kamoshika ato J?

soalnya cover yg biasa tipis bgt jadi mudah lepek, kl yg covernya kamoshika gt kan tbel
jadi lumayan kuat ga gampang lepek
Logged
 
gwc
LX - Evangelis
*****

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 2.341


waduh koq sekarang jadi banyak komik kedokteran?!


Awards
« Reply #1 on: July 08, 2007, 07:43:12 pm »

aku cuma penasaran aja kenapa sekarang cover komik2 elex itu 'terbalik'.
maksudnya kalo yang beberapa tahun lalu komiknya disusun dari bawah ke atas supaya covernya menghadap ke atas, maka judul komik dan nama pengarang yang di sisi samping (bundelan) komik akan 'normal'. tapi komik2 yang baru jadi 'terbalik', kalo mau covernya face up, tulisan di samping komiknya akan jadi terbalik gitu... kalo mau tulisan di samping komiknya 'normal' maka komik2nya harus disusun dengan cover menghadap ke bawah. kan jadi 'ga enak'
Logged
Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #2 on: July 08, 2007, 08:30:21 pm »

Mungkin efek dr ga pakai mirror lagi? (blm cek)
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
Sugoiking
So Narsis Member _____ So Jayus Member
AWARD NARSIS
LX - Evangelis
*

Reputation: 37
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.845

milk lover...yummy


Awards
« Reply #3 on: October 21, 2007, 02:47:17 pm »

yang mana sih yang cover depan & sampingnya ga "searah"??
Logged

gwc
LX - Evangelis
*****

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 2.341


waduh koq sekarang jadi banyak komik kedokteran?!


Awards
« Reply #4 on: October 21, 2007, 10:49:37 pm »

lupa... musti cek lagi. tapi aku inget kalo conan itu sampai sekarang masih searah
Logged
landavia
LX - Member
***

Reputation: -3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 318


dasar orang jadul


Awards
« Reply #5 on: November 06, 2007, 03:11:47 pm »

lupa... musti cek lagi. tapi aku inget kalo conan itu sampai sekarang masih searah
mungkin km salah
standar di jepang ama indonesia berbeda

kl di jepang.. buku di baca dari kanan ke kiri tp di Indo kebalikannya  mikir
jd pas masuk indo terpaksa di balik.. akhirnya ya liat sendiri.. sering ada kejanggalan  bash
Logged


maaf.. sy gk bs bikin logo
Lazcht
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 26



WWW Awards
« Reply #6 on: November 08, 2007, 04:07:12 pm »

tul2 g sering ngrasa ...hm d komik apa ya, ad yg ngomongin tangan kanan ato kiri, tp gambarnya terbalik, dl sih g ga ngerti kl komik indo kena mirror. tp lama2 nyadar jg, mnrt g sih enakan kyk sekarang, lebih 'asli'. kl g malah dah gak biasa baca yg dr kiri k kanan^^; *kebodohan*

apalagi ya.. g jg pernah nemu ad huruf (misal nya d toko/ tulisan d tembok) hurufnya masih miror, entah kelupaan ato apa, komik lama tentunya.

kl bagi yg koleksi sih bener jg repotnya...nyusunnya jd kebalik, lgpl macem conan gt kan serinya panjang bgt dr jaman komik masih kiri k kanan, skr jaman 'efek mirror' nya dah ilang dia masih terbit sampe skr...(eh bener ga ya conan, g ga ikutin lg sih, sorry^^)
Logged

japan's dominating...
gwc
LX - Evangelis
*****

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 2.341


waduh koq sekarang jadi banyak komik kedokteran?!


Awards
« Reply #7 on: November 08, 2007, 11:09:20 pm »

kalo isinya terbalik sih ga pa pa... (pas masih kecil sering merasa bingung... loh koq 'kiri' digambar tapi tulisanny 'kanan')
tapi kovernya sekrang yang dibalik sih weleh weleh... tapi komik2 yang dari jaman dulu (misal: conan, legenda naga) untungnya masih tetep baca dari kiri ke kanan (mudah2an jangan dibalik...nanti jadi ga enak disusuna...)
Logged
Demos²
faktanya emang begitu
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.524


dia datang...


Awards
« Reply #8 on: November 09, 2007, 08:41:46 am »

kalo isinya terbalik sih ga pa pa... (pas masih kecil sering merasa bingung... loh koq 'kiri' digambar tapi tulisanny 'kanan')
tapi kovernya sekrang yang dibalik sih weleh weleh... tapi komik2 yang dari jaman dulu (misal: conan, legenda naga) untungnya masih tetep baca dari kiri ke kanan (mudah2an jangan dibalik...nanti jadi ga enak disusuna...)
ada beberapa komik kl dibalik ngak masalah..tp kayak conan lebih baik jangan
alasan: ada beberapa tulisan/petunjuk di conan malah ngak jelas kalau dibalik

tul2 g sering ngrasa ...hm d komik apa ya, ad yg ngomongin tangan kanan ato kiri, tp gambarnya terbalik, dl sih g ga ngerti kl komik indo kena mirror. tp lama2 nyadar jg, mnrt g sih enakan kyk sekarang, lebih 'asli'. kl g malah dah gak biasa baca yg dr kiri k kanan^^; *kebodohan*

apalagi ya.. g jg pernah nemu ad huruf (misal nya d toko/ tulisan d tembok) hurufnya masih miror, entah kelupaan ato apa, komik lama tentunya.

kl bagi yg koleksi sih bener jg repotnya...nyusunnya jd kebalik, lgpl macem conan gt kan serinya panjang bgt dr jaman komik masih kiri k kanan, skr jaman 'efek mirror' nya dah ilang dia masih terbit sampe skr...(eh bener ga ya conan, g ga ikutin lg sih, sorry^^)
kl ngak salah itu namanya JapanesseSasi (mirip westernisasi).. ngikut2 kebudayaan jepun ampe mengira itu kebudayaan sendiri..
Logged

andai 3 tahun lalu aq tidak menolak jadi guru TK, mungkin aq tidak akan berada di depan komputer saat ini? Tp kalau aku meneruskan S2 - Robotika, aku dah jadi DOSEN
*sebab-akibat
flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.187

Daniel Potter


Awards
« Reply #9 on: November 09, 2007, 09:33:10 am »

Klo Conan khan dah ada penjelasan klo komik ini dibalik dari versi aslinya...
Logged
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 15  All   Go Up
Print
Jump to: