Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.171 Posts in 16.726 Topics- by 41.668 Members - Latest Member: JesusDauro
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 ... 15  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Saran / Masukan untuk Cover Komik Elex  (Read 56085 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
fachien
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 10


Awards
« on: April 19, 2007, 03:25:06 am »

Kk

Saya mau kasi saran
GImn kl smua komik elex covernya dibuat sperti cover kamoshika ato J?

soalnya cover yg biasa tipis bgt jadi mudah lepek, kl yg covernya kamoshika gt kan tbel
jadi lumayan kuat ga gampang lepek
Logged
 
Demos²
faktanya emang begitu
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.524


dia datang...


Awards
« Reply #11 on: November 09, 2007, 09:39:43 am »

Klo Conan khan dah ada penjelasan klo komik ini dibalik dari versi aslinya...
penjelasan/petunjuk pemecahan misteri..
 :mikir:kl aslinya ada
 :timpuk:tp kl komik LXO yg dulu ngak ada!! malah lebih kacau.. tulisan petunjuknya di timpa.. bash dasar LXO aneh..  smash hormatin donk komik ori nya guns crash
Logged

andai 3 tahun lalu aq tidak menolak jadi guru TK, mungkin aq tidak akan berada di depan komputer saat ini? Tp kalau aku meneruskan S2 - Robotika, aku dah jadi DOSEN
*sebab-akibat
flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.187

Daniel Potter


Awards
« Reply #12 on: November 09, 2007, 09:46:12 am »

iya sich...tapi khan kita juga udah tau klo komik ini dibalik...jadi, terima ajalah walau agak mikir juga sedikit...
Logged
gwc
LX - Evangelis
*****

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 2.341


waduh koq sekarang jadi banyak komik kedokteran?!


Awards
« Reply #13 on: November 09, 2007, 11:44:14 am »

kao aku sih pendukung komik yang dibalik :) lebih enak dipegangnya... tangan kanan yang membalik, bukan tangn kiri
Logged
flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.187

Daniel Potter


Awards
« Reply #14 on: November 09, 2007, 06:23:47 pm »

Kembali ke selera masing-masing orang...
Menurut aku sich gak masalah gimana cara bacany...
Logged
Sugoiking
So Narsis Member _____ So Jayus Member
AWARD NARSIS
LX - Evangelis
*

Reputation: 37
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.845

milk lover...yummy


Awards
« Reply #15 on: November 10, 2007, 03:28:07 pm »

elex sekarang ngikutin format komik aslinya iloveusign
Logged

flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.187

Daniel Potter


Awards
« Reply #16 on: November 11, 2007, 10:38:16 am »

Yup, gak ada masalah khan...
Logged
gwc
LX - Evangelis
*****

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 2.341


waduh koq sekarang jadi banyak komik kedokteran?!


Awards
« Reply #17 on: November 12, 2007, 12:37:01 pm »

awal2 pas berubah sih rada aneh tapi sekarang ya sudah ok lah... cuma yang bikin heran.. udah ga dibalik koq terbitnya masih lama? lol... kan sudah mengurangi satu proses pembalikan harusnya lebih cepet donk haha...
Logged
flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.187

Daniel Potter


Awards
« Reply #18 on: November 12, 2007, 02:15:23 pm »

Yah, khan masuk ke ShoMagz...
Logged
gwc
LX - Evangelis
*****

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 2.341


waduh koq sekarang jadi banyak komik kedokteran?!


Awards
« Reply #19 on: November 12, 2007, 02:20:41 pm »

oh iya lupa... ada majalah komik >.< ggrrr....
Logged
BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 66
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.890


Always Be 10!


Awards
« Reply #20 on: March 25, 2008, 10:04:01 am »

Menurut pendapat saya pribadi, ada baiknya komik yang terlanjur dicetak terbalik tetap dipertahankan dicetak terbalik supaya seragam dengan seri-seri sebelumnya yang dicetak terbalik. Rasanya aneh kan kalau CONAN 51 dicetak berbeda dengan seri 1 - 50?
« Last Edit: October 12, 2008, 03:21:44 pm by BEN 10 » Logged

Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 ... 15  All   Go Up
Print
Jump to: