Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.111 Posts in 16.724 Topics- by 41.560 Members - Latest Member: JaredPruff
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 6 (85.7%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 1 (14.3%)
2. Lumayan lha - 0 (0%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 7

Pages: 1 2 3 [4]  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Happy! - Nobuko Hama  (Read 21594 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #30 on: May 22, 2015, 11:05:10 am »

Aaaaa~ covernya heartbeat heartbeat
Pandangan matanya sungguh memelas.. "Ayo beri aku biskuit itu~" katanya
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.906



Awards
« Reply #31 on: June 04, 2015, 10:13:23 am »

  Guguk juga minta biskuit, Na~ *diiket* 

Rasanya sedih tiap kali Kaoru sekeluarga siap-siap menyambut masa pensiun Happy (>,<) takutnya di volume terakhir nanti tau-tau... *amit-amit-jangan-sampe-terjadi*

Tapi mungkin perasaan itu ya, yang membayangi setiap pemilik hewan Sad Tadi nemu gambar ini :
(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #32 on: June 04, 2015, 10:36:04 am »

Guguk mau yang mana? Yang ini? Atau yang ini?
Yang ini aja ya... tangkap~
#becanda

Nanna juga sedih... moga di volume terakhir ga terjadi apa2 sama Happy

kalo ngebayangin mesti pisah dengan peliharaan kesayangan rasanya bener2 sedih :((
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.906



Awards
« Reply #33 on: June 04, 2015, 10:58:08 am »

Hap!! *melompat tangkap biskuit*  Eh, Nanna tadi lempar biskuit apa bola bekel? Glek!  Yaa.., udah ketelen~ #ngelawakbareng

Iya, pengennya sampe volume terakhir Happy gak pa-pa, pensiun pun tetep hepi di tengah keluarga baru :)

Si Aki & Kousei itu lucu tapi berisik Grin kocak ngeliat si Happy 'ngungsi' ke rumah kakek-nenek
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #34 on: June 04, 2015, 11:18:46 am »

Iyoo kocak... si Happy udah ga sanggup ngadepin dua bocah nakal itu, makanya pindah
Si Kousei itu rasanya bakal lebih bandel dari Aki ya mikir suka gigit2 dia...
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.906



Awards
« Reply #35 on: June 04, 2015, 11:39:17 am »

  Yang si Kousei ngegigit Happy, langsung mulutnya penuh bulu anjing~

Biasanya gitu yah, kalo kakaknya kalem, adiknya lebih aktif (& bisa sebaliknya^^) mikir contohnya : Guguk kalem, si 'kembar' AdeLee & AdeLein aktip banget~
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #36 on: September 01, 2015, 09:51:44 am »

LC: HAPPY! vol. 10
Nobuko Hama


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/RCfys

Happy akhirnya berulang tahun yang ke-10. Kaori dan keluarganya memiliki perasaan yang bercampur aduk menghadapi masa pensiun Happy yang kian mendekat. Meski sudah berjanji akan membiarkan Happy pensiun tanpa memaksanya bekerja terlalu keras, Kaori mencemaskan reaksi anak-anak. Sementara itu, menanggapi masa pensiun Happy, mendadak Akimitsu berkata kalau dia tidak menginginkan anjing pemandu baru!

Editor's Note
Kisah lembut dan mengharukan mengenai para anjing yang setia menemani manusia. Tokoh utama komik ini, Kaori, adalah seorang gadis muda yang buta. Hidup Kaori berubah ketika akhirnya Kaori bertemu Happy, seekor anjing yang senantiasa membantunya berjalan.

Spesifikasi Buku
ID: 715011673
ISBN: 9786020271453
Format: Soft Cover   
Editor: Niken
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK-LC > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 12 X 18
Harga: Rp. 35,000
Est. Terbit: 02-Sept-2015   
Tebal: 416 Hlm   
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: -
« Last Edit: September 01, 2015, 10:56:45 am by Medlineth » Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.906



Awards
« Reply #37 on: September 19, 2015, 08:55:35 am »

Bacanya sambil was-was, ngeri kalo tau-tau Happy... untunglah di volume terakhir ini Happy tetap sehat walafiat Grin
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Pages: 1 2 3 [4]  All   Go Up
Print
Jump to: