Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.145 Posts in 16.726 Topics- by 41.609 Members - Latest Member: Jqsnkze
Pages: 1 [2]  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: THE PHANTOM OF THE OPERA - Gaston Leroux  (Read 5690 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Meriana
LX - Senior
****

Reputation: 136
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.005

Enjoy Reading BOOKS ( ̄▽ ̄)


Awards
« Reply #10 on: December 20, 2013, 03:04:16 pm »

@Guguk: arigatou Guguk-san Azn
yahhh sebenernya itu juga karena gw sering baca review2 Guguk & yg laennya juga di thread2 laen^^
terus kapan hari juga ada yg memberi saran juga supaya tetap meriview tanpa menimbulkan spoiler. Dan gw pikir, Pintar juga ide ituu^^
Tapi selalu ada yg lebih keren dari yg keren^^

Sebenernya pengin sekali nonton versi dramanya,, tapi karena ini lagi masa liburan, jadi nanti pasti buffering videonya bakal lemot banget

Dan untuk versi layar lebar, apakah itu film produksi Hollywood??? Jujur gw ga pernah denger soalnya...dan kalo seandainya iyaaa... (siap2 memburu DVDnya )
Logged

Im just trying to live every day and not wish I had done something differently. Emma Roberts.
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #11 on: December 20, 2013, 03:11:25 pm »

@Meriana : Sama-sama (^^)

Kalo gak salah pernah denger-2 ( belum pernah nonton ^^ ) ada film Hollywood-nya, malah ada versi lama ( jaman film hitam putih ) dan versi baru ( produksi th. 2000-an ) (cmiiw)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #12 on: December 20, 2013, 03:12:47 pm »

@guguk
masa sih?
Baru baca 5 baris pertama aja, masi ragu buat baca yang lain
Logged
Meriana
LX - Senior
****

Reputation: 136
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.005

Enjoy Reading BOOKS ( ̄▽ ̄)


Awards
« Reply #13 on: December 20, 2013, 03:25:36 pm »

@Guguk: owww yaaa??? coba nanya sama si mbah sakti-mandraguna (baca: google) dulu deh^^

@Nanna: kalau tidak mau terspoiler, jangan dibuka tag spoilernya, Na^^
Gw jamin 100% halal & spoiler free^^
Logged

Im just trying to live every day and not wish I had done something differently. Emma Roberts.
deadabu
Titangers
LX - Senior
****

Reputation: 24
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.237

Everything is OK


Awards
« Reply #14 on: December 20, 2013, 03:30:20 pm »

@Meriana wah... Meri reviewnya bagus deh. Kalo aku mau lebih tahu kelanjutannya pantas aku segera memilikinya
Logged

Tak ada cerita yang selalu berakhir bahagia
Pages: 1 [2]  All   Go Up
Print
Jump to: