Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.208 Posts in 16.736 Topics- by 41.679 Members - Latest Member: MetaloidKnight
Poll
Question:
Yang manakah review pilihanmu?  (Voting closed: November 14, 2013, 03:01:26 pm)
The Mad Hatter - 2 (15.4%)
Esuta - 3 (23.1%)
4lKa - 4 (30.8%)
asuna1991 - 4 (30.8%)
Total Voters: 13

Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Vote Your Winner: Labirin Cinta  (Read 2772 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 119
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.478



WWW Awards
« on: October 30, 2013, 11:22:45 am »

Komik baru tentang cinta dan idol. Apa sih ceritanya?

Review ditunggu sampai Rabu, 6 November jam 12 siang.
 
« Last Edit: November 06, 2013, 01:35:30 pm by raven » Logged

The Mad Hatter
LX - Junior
**

Reputation: 3
Offline Offline

Posts: 119


Awards
« Reply #1 on: November 01, 2013, 07:57:30 pm »

‘Aku percaya semua pilihanmu tak akan salah. Tapi, kamu adalah adikku, itulah yang terasa menyesakkan.'

Menurut kalian, apa sih yang paling penting dalam hidup ini? Teman? Ataukah pacar? Yang jelas, untuk cewek satu ini, jawabannya sudah pasti ‘kak Haru’.

Umi Ogihara adalah seorang siswi SMA yang begitu menyayangi sekaligus memuja kakak laki-lakinya sekaligus seorang aktor yang tengah populer, Haruto Ogihara. Tepat, ‘memuja’. Bagaimana tidak? Selain menyimpan sejumlah poster Haruto, remaja satu ini juga berulang kali menonton iklan dan film yang dibintangi oleh kakaknya itu, dan membuatnya dijuluki ‘brother complex’ oleh sahabatnya.
Tak berhenti sampai di situ, rasa sayang Umi pada Haruto membuatnya nekat bertengkar dengan penyanyi yang sedang naik daun, Raila Kishima, yang ternyata juga merupakan tetangga barunya. Duh, akan jadi seperti apa hubungan mereka selanjutnya ya? Dan apakah benar perasaan antara Haruto dan Umi hanya sebatas perasaan terhadap saudara saja?

Perpaduan antara kisah kehidupan idola dengan cinta memang sering ditemui di komik shoujo. Namun, yang membuat komik ini begitu menarik adalah adanya ‘cinta terlarang’ serta kehadiran orang ketiga yang membuat akhir cerita sulit diramalkan. Kekocakan para tokohnya juga membuat kita tidak bosan. Tapi, hal yang paling penting dari semua itu adalah penggambaran tokoh-tokohnya, terutama Haruto, yang membuat pembaca histeris.
« Last Edit: November 05, 2013, 10:32:42 pm by The Mad Hatter » Logged
Esuta
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 25


Awards
« Reply #2 on: November 04, 2013, 12:48:25 pm »

Namaku Umi Ogihara. Aku adalah penggemar pertama Haruto Ogihara. Ssst rahasia ya... kakak laki-lakiku itu aktor muda yang terkenal lho.
Selain tampan, baik hati juga pekerja keras, pokoknya buatku Haruto nomor satu. Makanya aku tidak terima waktu Raila Kishima, penyanyi yang sedang naik daun itu mengejek kakakku.
Seenaknya, narsis, pokoknya Raila benar-benar menyebalkan! Sialnya, Raila pindah ke apartemen kosong sebelahku. Aaarrghh...
Tapi sebenarnya raila bukan orang yang jahat. Malah sifatnya yang kebalikan Haruto membuatku penasaran.

Apakah hatiku yang menyukai Haruto ini akan berubah? Benarkah perasaanku terhadap Haruto hanya brother complex semata?

Ceritanya sederhana dan tema romantisme idola sering kita temui di serial cantik. Tapi cara penulis memaparkannya menarik, kocak, dan tidak membosankan.
Style gambarnya khas komik shoujo yang banyak menampilkan cowok-cowok cakep kyaaa...  heartbeat Hubungan Haruto dan Umi yang kadang membuat kita doki-doki...
Kesan setelah membacanya... saya ingin punya kakak seperti Haruto haha...
Logged
4lKa
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 83


Awards
« Reply #3 on: November 06, 2013, 10:00:25 am »

Bagi Umi Orihara, Haruto, sang kakak yang ganteng plus seorang artis, adalah segalanya! Haruto harus sering mengusir Umi dari ranjangnya karena adiknya itu suka menyusup masuk diam-diam. Demi Haruto pula, Umi sampai harus ribut dengan Raila Kirishima, seorang artis lainnya. Sepertinya Raila punya semacam dendam pada Haruto? Bakal jadi seperti apakah hubungan ketiga tokoh ini?

Saya bukan penggemar karya-karya Yuki Nakaji walau suka membaca Unrequited Venus. Seperti komiknya yang lain, tokoh utama wanitanya biasa saja, tapi ceria dan bersemangat. Untuk Labirin Cinta sendiri, polanya sudah tertebak dari awal. Ceritanya cenderung datar dan kurang greget untuk volume 1. Semoga ada kejutan besar di volume berikutnya selain bahwa Haruto dan Umi ternyata tidak termasuk dalam kategori cinta terlarang :)
« Last Edit: November 06, 2013, 10:03:38 am by 4lKa » Logged

Cuma muncul demi review... *jujur*
asuna1991
LX - Member
***

Reputation: 9
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 527

mari kita berteman \(>_<)/


Awards
« Reply #4 on: November 06, 2013, 11:07:09 am »

"aku adalah fans kakak nomor 1!!"

Umi Ogihara sangat menyayangi kakaknya, Ogiwara Haruto, sang idola nomor 1 yang sangat tampan. Tak heran bila Umi dijuluki "brother complex" oleh teman-temannya. Umi tak ambil pusing karena baginya, Haruto adalah orang yang paling penting dalam hidupnya.
Namun kebahagiaan Umi terusik oleh seorang penyanyi terkenal, Raila Kishima, yang suka menjelek-jelekkan kakaknya. Lebih buruk lagi, Raila ternyata adalah tetangga di sebelah rumahnya! Tak butuh waktu lama bagi Haruto dan Reila untuk saling bermusuhan! Wah.. Wah..

Kejutan tak berhenti sampai di situ, karena ternyata Raila masuk ke sekolah yang sama dengan Umi. Umi sangat kesal, namun dia tak menyangka Raila mau melindunginya saat mereka diganggu segerombolan anak iseng. Umi jadi penasaran, sebetulnya cowok seperti apa sih Raila Kishima itu?

Khas shoujo, romantis tapi lucu, cocok banget dibaca untuk hiburan. Raila dan Haruto benar-benar keren inlove

Kisah yang ringan, bumbu komedi romantis, dan gambar ala shoujo yang cantik siap membuat hatimu berdebar-debar heartbeat
« Last Edit: November 06, 2013, 11:19:48 am by asuna1991 » Logged

to Live Gratitude is to Touch Heaven...
Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: