Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.234 Posts in 16.861 Topics- by 44.002 Members - Latest Member: trucgoapreflump1988
Poll
Question:
Yang manakah review pilihanmu?  (Voting closed: November 21, 2013, 12:34:52 pm)
guguk - 1 (7.7%)
Nanna - 6 (46.2%)
The Mad Hatter - 2 (15.4%)
FioVal - 4 (30.8%)
Total Voters: 12

Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Vote Your Winner: Happy!  (Read 4187 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 120
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.499



WWW Awards
« on: November 06, 2013, 01:40:05 pm »

Komik dengan sampul anjing imut ini .. ceritanya apa, sih?

 
ulasan ditunggu sampai Rabu, 13 November jam 12 siang~
« Last Edit: November 13, 2013, 12:35:24 pm by raven » Logged

guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 259
Offline Offline

Posts: 3.930



Awards
« Reply #1 on: November 06, 2013, 02:01:55 pm »

Happy adalah seekor anjing Labrador yang dilatih untuk menjadi anjing pemandu bagi penderita tuna-netra.
Ketika masih kecil, Happy dirawat oleh Chika, seorang anak SD, dan keluarganya.

Lalu Happy bertemu dengan Kaori, seorang gadis tuna-netra, yang merasa tidak percaya diri karena dikhianati oleh pacarnya.
Namun berkat semangat Happy yang dengan gagah berani memandu dan melindungi Kaori, dan juga dukungan dari pelatih dan orang-orang di sekitarnya, Kaori pun akhirnya mempercayai Happy untuk menjadi pemandunya.

Hari-hari Happy dan Kaori pun dimulai. Ada berbagai kejadian ketika mereka terjebak di bangunan yang terbakar, ketika mereka tersesat, juga ketika ayah Kaori berusaha menjodohkan putri satu-satunya itu.
Bersama Happy, Kaori mulai membuka hatinya kembali untuk cinta.
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Dekar_K
LX - Junior
**

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 141

Baca Baca & Baca


Awards
« Reply #2 on: November 11, 2013, 04:43:23 pm »

Kaori seorang gadis tuna netra karna kecelakaan baru saja dikhianati oleh pacarnya berusaha tegar menghadapi semua cobaan tersebut. Merasa kasihan terhadap temannya karna berjalan menggunakan tongkat Nozomi teman Kaori mendaftarkan kaori untuk mendapatkan anjing pemandu. Disanalah Kaori bertemu seekor anjing yang mengubah hidupnya ia adalah Happy Anjing yang dibesarkan Oleh Keluarga Puppy Walker Chika . Pada Awal latihan Kaori meresa takut , tetapi berkat bantuan dari pelatih happy ia menjadi percaya terhadap happy

Hari hari kaori pun menjadi lebih ceria berkat adanya Happy disampingnya. Banyak kejadian yang dialami Kaori bersama Happy Mulai dari pernikahan temannya Nozomi, Reuni bersama teman teman Kaori Hingga Kaori bisa bertemu Cintanya .
Logged
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #3 on: November 12, 2013, 10:07:38 pm »

Tiga tahun lalu, Kaori mengalami kecelakaan saat ski yang membuatnya kehilangan penglihatannya. Saat sudah mulai terbiasa dengan keadaannya, Kaori mengetahui bahwa pacarnya selingkuh. Serangkaian kejadian tersebut membuat Kaori putus asa dan membuang semua harapannya. Melihat itu, sahabatnya Nozomi membawanya ke Asosiasi Anjing Pemandu Jepang untuk memberikannya seekor anjing pemandu.

Aku ingin berjalan sendiri tanpa bantuan orang lain! Aku ingin pergi ke tempat yang kuinginkan! Kalau punya anjing pemandu, semua itu bisa kulakukan!

Kaori yang awalnya merasa takut dengan anjing perlahan-lahan mulai menerima keberadaan Happy, anjing pemandu berjenis Labrador. Berkat Happy yang selalu setia menemani, Kaori pun mulai kembali ceria dan menjalani hidup dengan penuh semangat, sampai akhirnya Kaori berhasil menemukan cintanya.

Jujur saja, awalnya saya ragu untuk mengoleksi komik ini. Tapi ternyata setelah dibaca, saya langsung jatuh hati akan kelucuan gambar-gambar anjing maupun ceritanya yang sangat menyentuh. Banyak nilai positif yang dapat dipetik dari kisah Kaori, seperti jangan mudah untuk menyerah dalam menjalani hidup walaupun memiliki suatu kekurangan. Jujur saya jadi merasa malu melihat Kaori yang berusaha untuk tegar dalam menghadapi cobaan.
Logged
The Mad Hatter
LX - Junior
**

Reputation: 3
Offline Offline

Posts: 119


Awards
« Reply #4 on: November 13, 2013, 08:43:01 am »

Kaori baru saja kehilangan penglihatannya setelah terlibat dalam sebuah kecelakaan ski. Berkat dukungan dari sekitarnya, gadis ini berhasil menata kembali hidupnya. Akan tetapi, semua itu hancur ketika ia mengetahui kasus perselingkuhan kekasihnya yang pada akhirnya membuatnya semakin putus asa bahkan nyaris kehilangan semua harapan hidup.

Happy merupakan seekor anjing berjenis Labrador yang juga merupakan anjing pemandu bagi penderita tunanetra. Ketika masih kecil, ia sempat dirawat oleh Chika dan keluarganya. Nama Happy didapatnya atas hobinya yang gemar menolong orang-orang yang tengah menderita dan membuat mereka bahagia.

Pertemuan di antara keduanya merupakan titik awal bagi Kaori dan Happy. Bersama Happy, Kaori mulai menemukan semangat hidup dan membuka lembaran hidup baru. Perlahan-lahan, Kaori mulai bergerak dari masa lalu menuju ke masa depan.

'Jangan menilai buku dari sampulnya'. Ungkapan ini mungkin sangat cocok untuk diterapkan pada komik ini.  Sekilas, desain covernya memang terlihat begitu sederhana, namun apa yang terkandung di dalamnya jauh lebih bermakna. Berpusat pada realita kehidupan, komik ini menunjukkan perjuangan hidup penderita tunanetra dan kesulitan hidup yang mereka alami. Dari komik ini, saya dapat memetik berbagai nilai kehidupan di dalamnya sekaligus membuat saya tergerak untuk lebih memaknai hidup ini.
Logged
FioVal
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 42


Awards
« Reply #5 on: November 13, 2013, 09:05:04 am »

Kehilangan penglihatan karena kecelakaan sempat membuat Kaori Takano putus asa. Namun, ia memutuskan untuk bangkit, terutama setelah pertemuannya dengan Happy, seekor anjing pemandu yang disediakan oleh Asosiasi Anjing Pemandu Jepang. Happy mengajarkan banyak hal pada Kaori, juga orang-orang di sekitarnya. Walau begitu, menjadi seorang tunanetra tidaklah mudah. Kaori harus terus berjuang untuk mendapatkan cintanya yang baru, cinta yang tulus dari hati, juga meyakinkan sekitarnya bahwa ia mampu melakukan banyak hal secara mandiri.

"Jalan yang kulalui bersama Happy hari ini pasti bisa kulalui lagi besok!"

Sejak awal, saya tidak mau membeli komik ini karena tokoh utamanya anjing :) Bukan karena tidak suka, tapi saya sudah menebak kalau komik Happy! pastilah sarat pesan dan sudah pasti mampu menguras air mata. Komik ini mengulik lebih dalam mengenai anjing pemandu, bagaimana disiplinnya sang majikan dan orang-orang sekitar saat sang anjing bertugas. Tidak dipungkiri bahwa tanpa kerja sama semuanya, anjing pemandu pasti tidak akan dapat melaksakan tugasnya. Sayang sekali di sini belum ada yang semacam itu. Komik Happy! Mengingatkan saya akan Isyarat Meiko. Komik-komik ini mengajarkan bahwa kekurangan dalam diri kita bukanlah penghalang jika kita berusaha meruntukan tembok itu.
Logged
Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: