Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.125 Posts in 16.724 Topics- by 41.591 Members - Latest Member: RobertNella
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 18 (69.2%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 6 (23.1%)
2. Lumayan lha - 2 (7.7%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 24

Pages: [1] 2 3 4 5 6  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Non Non Biyori - Atto  (Read 20574 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« on: November 07, 2013, 10:33:37 am »

Non Non Biyori vol. 01
Atto


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/qzqdt



Hotaru, seorang gadis kelas 5 SD, baru saja pindah bersama keluarganya ke sebuah kota kecil di pedalaman.
Di kota yang penduduknya sangat sedikit ini, Hotaru belajar di sekolah yang muridnya hanya lima orang saja, dari berbagai usia.

Inilah kisah hidup yang santai dan damai dengan dikelilingi oleh alam yang masih asri dan jauh dari hiruk pikuk perkotaan.


Editorís Note
Genre Comedy, School Life, Seinen, Slice of Life 

Judul Asli: のんのんびより
Rating
Goodreads 3.0 dari 5 bintang
Amazon 4.8 dari 5 bintang

Status di negara asal: 6 volume, bersambung
Periode terbit di negara asal: 1 volume per 6-7 bulan


Spesifikasi Buku
ID: 150132276   
ISBN: 9786020226095
Format: Soft Cover   
Editor: Louis
Kategorisasi: KOMIK > KOMIK > BUKU ANAK
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 18,500
Est. Terbit: 13-Nov-2013
Tebal: 168 Hlm   
Pengguna: Anak-Anak,Mahasiswa
« Last Edit: November 07, 2013, 11:54:33 am by okta92 » Logged

guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #1 on: November 07, 2013, 10:41:10 am »

...
Inilah kisah hidup yang santai dan damai dengan dikelilingi oleh alam yang masih asri dan jauh dari hiruk pikuk perkotaan.

Spesifikasi Buku
Kategorisasi: KOMIK > KOMIK > BUKU ANAK
...

Ini yang bikin tergoda  Grin  Sementara nunggu kompor info lainnya (^^;)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
deadabu
Titangers
LX - Senior
****

Reputation: 24
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.237

Everything is OK


Awards
« Reply #2 on: November 07, 2013, 10:50:17 am »

@okta92 lah... Apa yg bener ini buku komik khusus utk anak-anak? Wah... Paling adik sodaraku suka nih ama komik gini-an. Beli gak yah?
Logged

Tak ada cerita yang selalu berakhir bahagia
okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #3 on: November 07, 2013, 10:56:32 am »

@deadabu kebetulan aku belom baca. Tapi, kalo liat dari review yang bilang kalo ini cerita anak SD, yaa mungkin memang dikategorikan bacaan anak-anak.
Logged

deadabu
Titangers
LX - Senior
****

Reputation: 24
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.237

Everything is OK


Awards
« Reply #4 on: November 07, 2013, 11:10:07 am »

@okta92 jdi ini khusus utk anak-anak dong. Wah kalo aku bli komik ini, aku kasih ke adek sodaraku nih yg masih balita nih. Jdi bkn utk remaja putra dong *ngarep bgt sih*
Logged

Tak ada cerita yang selalu berakhir bahagia
okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #5 on: November 07, 2013, 11:27:01 am »

Kalo buku anak dibaca remaja masih mending. Yang bahaya itu kalo buku remaja apalagi buku dewasa dikasih ke anak kecil 
Lagian cerita anak-anak juga suka seru kok. Tuh @guguk salah satu penggemarnya  Grin
Logged

guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #6 on: November 07, 2013, 11:33:05 am »

@Okta :    Iya, cerita anak-2 itu seru dan membangkitkan kenangan masa silam  #hoee~?  

Tapi, tadi ngintip Wiki, ternyata masuk seinen yah?  Majalahnya katanya Monthly Comic Alive yang khusus seinen juga (^^;)
#menunggu-dewa-memberi-pencerahan   Grin
« Last Edit: November 07, 2013, 11:34:43 am by guguk » Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 170
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.642


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #7 on: November 07, 2013, 11:49:10 am »

Jangan lupa, standar rating komik Jepang-sini kadang beda. Cerita komik seinen ndak melulu harus berat, kadang juga ada yang ringan. Biar bikin pikiran rileks kalau lagi mumet habis pulang kerja...  Smiley

Kalau ada yang temanya tentang anak SD kayak Non Non Biyori ini, mungkin biar sekalian pembacanya bernostalgia dikit sama masa kecilnya. Mungkin lho ya  Grin

Tuh contohnya, komik kucing yang saking buletnya kadang disangka bantal  

*nggak jadi nonton animenya begitu tahu bentar lagi mau diterbitin Elex*  
Logged
deadabu
Titangers
LX - Senior
****

Reputation: 24
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.237

Everything is OK


Awards
« Reply #8 on: November 07, 2013, 11:55:26 am »

Yah gak apa-apa deh. Yg penting adek sodaraku yg masih balita suka lho sama komik ini
@okta92 Oh... Iya satu lagi nih ada keluhan. Cover komiknya bisa diputer ke kiri gak. Kalo dilihat-lihat sih cover komik ini kayak komiknya Arata sih
« Last Edit: November 07, 2013, 09:53:01 pm by deadabu » Logged

Tak ada cerita yang selalu berakhir bahagia
Dekar_K
LX - Junior
**

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 141

Baca Baca & Baca


Awards
« Reply #9 on: November 12, 2013, 12:49:54 pm »

Ren-Chon huaaa terbit terbit terbit kaga sabar liat ren-chon versi manga

ini buat anak" cocok ko apalagi komedinya tapi ada beberapa baian yang dipantai pakai Bra n CD doang tapi ini anak SD jadi tenang saja
Logged
Pages: [1] 2 3 4 5 6  All   Go Up
Print
Jump to: