Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.375 Posts in 16.874 Topics- by 44.523 Members - Latest Member: StanleyHit
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 52 (83.9%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 5 (8.1%)
2. Lumayan lha - 3 (4.8%)
1. Tidak menarik - 2 (3.2%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 59

Question:
Siapa Sailor Senshi favorit mu?
Sailor Moon
Sailor Mercury
Sailor Mars
Sailor Jupiter
Sailor Venus
Sailor Chibimoon
Sailor Uranus
Sailor Neptune
Sailor Pluto
Sailor Saturn

Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 ... 13  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: [DELUXE] Sailor Moon - Naoko Takeuchi  (Read 55410 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
deadabu
Titangers
LX - Senior
****

Reputation: 24
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.237

Everything is OK


Awards
« Reply #10 on: November 08, 2013, 05:14:12 pm »

Wow. Pake bookpaper 55 nih. Semoga komik-komik lain juga menerapkan kertas bookpaper 55 jga. Kalo mau boleh tahu nih, kalo kertas bookpaper 55 selain dipake utk novel, ada judul komik/manga yg menggunakan kertas ini gak?
Logged

Tak ada cerita yang selalu berakhir bahagia
Aquilamarine
are you talking to me?
LX - Senior
****

Reputation: 17
Offline Offline

Posts: 792

聖杯の騎士


Awards
« Reply #11 on: November 08, 2013, 07:28:48 pm »

Semakin banyak komik jadul merajai. Kira2 berapa volume ini?
Logged
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #12 on: November 08, 2013, 08:49:22 pm »

Semakin banyak komik jadul merajai. Kira2 berapa volume ini?

Hehe betul, semakin banyak komik jadul terbit ulang.. Berharap judul2 jadul lainnya bisa menyusul

Versi bunko 12 volume tamat, ada kok infonya di atas :D
Logged
asuna1991
LX - Member
***

Reputation: 9
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 527

mari kita berteman \(>_<)/


Awards
« Reply #13 on: November 08, 2013, 11:06:08 pm »

Sailor Moon akhirnya akan terbit lagi. Yeay!
Kali ini Elex akan menerbitkan Sailor Moon dalam versi deluxe.
Apa saja kelebihannya?

- Yang pasti halamannya lebih tebal
- Beberapa halaman awal dibuat berwarna
- Kertas yang dipakai, Bookpaper 55 (tipe kertas tebal yang biasa dipakai di novel-novel). Mantap kan? :D
- Ceritanya jadi lebih seru. Kebayang kan kangennya sama komik ini? :)

Maaf ku tak pernah berterus terang. Bukan ku tak mempercayaimu.
Namun sebelum ku berganti rupa, ingin ku menunjukkan ini~


Ini dia penampakannya. Cekidot!

PS: klik gambar untuk memperbesar




aku nggak gitu ngerti soal kertas, tapi aku ikut senang Grin
penasaran juga ama short story-2 vol tamat. seri ini belum pernah diterbitin di indo kan? kalau sailor v sih udah pernah mikir
Logged

to Live Gratitude is to Touch Heaven...
gwc
LX - Evangelis
*****

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 2.341


waduh koq sekarang jadi banyak komik kedokteran?!


Awards
« Reply #14 on: November 09, 2013, 10:49:00 pm »

Karena kertasnya lebih bagus harga juga jadi mahal sekali tongue :p
Semoga ga ada masalah percetakan seperti halaman hitam, halaman hilang, halaman dobel, typo error, de el el deh.
Logged
yuina
LX - Noob
*

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 46


WWW Awards
Re:
« Reply #15 on: November 10, 2013, 03:32:24 pm »

Sailor moon deluxe terbit d Indo and remake animenya muncul d winter chart anime 2013-2014. Hahaa.. Kompak bener..

Sent from my C5302 using Tapatalk 4
Logged
prameshwari
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 4



Awards
« Reply #16 on: November 11, 2013, 11:03:03 am »

Salah satu komik kesayangaqu akhirnya diterbitin lagi...  Cheesy Grin Trims bngt buat Elex... Wajib koleksi nich  heartbeat Dah gak sabar  inlove
Logged
sh1v4
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 384

A Shy Pervert


Awards
« Reply #17 on: November 11, 2013, 11:06:09 am »

Bookpaper 55
kayak kertasnya manhwa korea dan manga RE punya MnC ya?
Kualitasnya bagus sih, putih, ringan, dan kerasa banget "deluxe"nya
Kekurangannya 1, yaitu kalo sembarangan nyimpannya, bisa cepat menguning/muncul bintik kuning di kertasnya
tapi rasanya untuk koleksi yang berharga, proses penyimpanan pasti se maksimal mungkin, jadi bisa diminimalisir lah proses menguningnya

dan 1 lagi yang disini kalo menurutku itu peningkatan
ga ada lagi SFX yang diedit
yang artinya redraw makin dikit dan bisa mempercepat waktu kerja para editor yang ngerjain
ga perlu hapus/redraw lagi
ga perlu takut gambarnya jadi error krn salah redraw lagi

soal cerita
jgn tanya lagi, ceritanya yang oke punya bikin manga 1 ini di rekuest terus buat di cetak ulang
dan dengar2 ada beberapa halaman yang digambar ulang sama mangakanya biar lebih mantap lagi
jadi utk yang pernah koleksi, versi ini ada nilai tambah sendiri dibandingkan yang versi lama
jadi kalo mo koleksi ga merasa "ah udah punya yang dulu juga, ngapain beli lagi?"
« Last Edit: November 11, 2013, 11:11:33 am by sh1v4 » Logged

おっぱい わ すき です :3
I hate CENSORSHIP, it's like we are a child who must be told what we can and can't see
Vacuum since 2013, now i'm back
Time to continue collect all the manga :3
asuna1991
LX - Member
***

Reputation: 9
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 527

mari kita berteman \(>_<)/


Awards
« Reply #18 on: November 11, 2013, 12:14:23 pm »

setuju, memang lebih baik sfx nya nggak diterjemahin, jadi nggak usah ada gambar yang 'aneh' hasil editan..
tapi yang paling penting tuh sensornya. aku berharap edisi ini nggak ada sensor lagi.
sailormoon edisi jadul terkenal karena sensornya yang parah. bahkan 1 halaman penuh bisa ilang kena sensor.
belum lagi sensor berupa 'baju senam' dadakan, tinta meluber2, gambar kissing yang aneh (1 karakter-nya diilangin), sampe bingung ni gambar maunya apa..,

semoga versi deluxe-nya bisa terbit dengan 'utuh' dan nggak compang-camping kayak generasi pendahulunya doa doa
Logged

to Live Gratitude is to Touch Heaven...
sh1v4
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 384

A Shy Pervert


Awards
« Reply #19 on: November 11, 2013, 01:00:15 pm »

setuju, memang lebih baik sfx nya nggak diterjemahin, jadi nggak usah ada gambar yang 'aneh' hasil editan..
tapi yang paling penting tuh sensornya. aku berharap edisi ini nggak ada sensor lagi.
sailormoon edisi jadul terkenal karena sensornya yang parah. bahkan 1 halaman penuh bisa ilang kena sensor.
belum lagi sensor berupa 'baju senam' dadakan, tinta meluber2, gambar kissing yang aneh (1 karakter-nya diilangin), sampe bingung ni gambar maunya apa..,

semoga versi deluxe-nya bisa terbit dengan 'utuh' dan nggak compang-camping kayak generasi pendahulunya doa doa

seharusnya sudah tidak lagi tuk soal kissing (dulu itu biasanya ada cahaya berkilauan disekitar bibir, cling2 gitu)
karena belakangan yang adegan kissing udah ga disensor
kalau soal sensor dulu emang tuh
sempat bingung juga tiba2 gambarnya koq aneh ya, kayak pake spandex gitu

sensor tubuh rasanya masih ttp akan ada, cuman mungkin ga separah yang versi jadulnya
karena setau gw ada yg bagian atasnya masih terlalu  Shocked bagi sebagian besar orang Indonesia
belum kalo yang ngeliat tuh ortu yang berpikiran sempit, pasti langsung  Angry
Logged

おっぱい わ すき です :3
I hate CENSORSHIP, it's like we are a child who must be told what we can and can't see
Vacuum since 2013, now i'm back
Time to continue collect all the manga :3
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 ... 13  All   Go Up
Print
Jump to: