Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.111 Posts in 16.724 Topics- by 41.563 Members - Latest Member: LeonardPlaig
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 52 (83.9%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 5 (8.1%)
2. Lumayan lha - 3 (4.8%)
1. Tidak menarik - 2 (3.2%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 59

Question:
Siapa Sailor Senshi favorit mu?
Sailor Moon
Sailor Mercury
Sailor Mars
Sailor Jupiter
Sailor Venus
Sailor Chibimoon
Sailor Uranus
Sailor Neptune
Sailor Pluto
Sailor Saturn

Pages: 1 ... 6 7 8 9 10 11 12 [13]  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: [DELUXE] Sailor Moon - Naoko Takeuchi  (Read 54088 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #120 on: October 04, 2016, 01:46:55 pm »

SAILOR MOON VOL. 10 (DELUXE)
Naoko Takeuchi


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramedia.com
      
Klik cover untuk memperbesar


SINOPSIS MENYUSUL

Editor's Note
- Sailor Moon telah mempunyai penggemar tersendiri
- Pernah diterbitkan oleh Elex

Spesifikasi Buku
ID: 716011731
ISBN: 9786020294506
Format: Soft Cover   
Editor: Tari
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 30,000
Est. Terbit: 05-Okt-2016   
Tebal: 246 Hlm
Pengguna: Anak - anak
SPT Design Cover: Yenny Thiemailattu
Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
ayumules
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 1


Awards
« Reply #121 on: October 06, 2016, 08:48:04 pm »

Aaaaaaa thankyou eleeeex, tadi hampir aja beli yang deluxe versi bahasa inggrisnyaaa. Ga sabar nunggu semua serinyaaa ><


Sent from my iPad using Tapatalk
Logged
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #122 on: November 01, 2016, 02:15:48 pm »

SAILOR MOON vol. 11 (DELUXE)
Naoko Takeuchi


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramedia.com
      
Klik cover untuk memperbesar


Kehidupan Usagi kembali normal, Mamoru pergi belajar ke Amerika dan Chibi-Usa kembali ke abad 30. Namun, ada sesuatu yang aneh dengan kartu pos yang dikirimkan oleh Mamoru. Apa benar itu kartu pos dari Mamoru? Apa yang sebenarnya terjadi padanya?

Editor's Note
- Sebuah cerita menarik tentang kepahlawanan yang dibalut dengan cerita romantis antra tokoh utamanya, dan juga persahabatah yang begitu indah.
- Komik ini sudah memiliki penggemar yang cukup banyak dan pengarangnya sangat terkenal.

Spesifikasi Buku
ID: 716010838
ISBN: 9786020286334
Format: Soft Cover   
Editor: Tari
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 30,000
Est. Terbit: 02-Nov-2016   
Tebal: 238 Hlm
Pengguna: Mahasiswa
SPT Design Cover: Yenny Thiemailattu
Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #123 on: January 10, 2017, 09:23:54 am »

SAILOR MOON vol. 12 (Deluxe)
Naoko Takeuchi


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramedia.com
      
Klik cover untuk memperbesar


Queen Galaxia mengambil satu demi satu Sailor Soldier penjaga planet, bahkan ia merenggut orang-orang dari planet luar. Usagi yang menjadi target utama, berjuang nyaris sendirian. Namun, di tengah pertempuran, ia menemukan sahabat baru yang membantunya melawan musuh, yang paling jahat!

Editor's Note
- Sailor Moon sudah dikenal, ceritanya sangat menarik dan pengarang sangat terkenal^^

Spesifikasi Buku
ID: 716012099
ISBN: 9786020298153
Format: Soft Cover   
Editor: Tari
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 30,000
Est. Terbit: 11-Jan-2017   
Tebal: 278 Hlm
Pengguna: Mahasiswa
SPT Design Cover: -
Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
yen_novita
LX - Member
***

Reputation: 11
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 534


Awards
« Reply #124 on: April 23, 2018, 09:55:55 am »

Mau beli jilid 1 & 2-nya tapi ga ada di toko buku. Di dramedia online juga ga ada. Sedih banget deh.  Sad Kalau dari vol 3 sampai 12 sih masih ada di toko buku. Padahal pengen banget koleksi buku ini.
Logged
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 440
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.717


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #125 on: April 23, 2018, 12:25:33 pm »

@yen_novita
Tidak heran sih, terbitan 5 tahun yg lalu :) dengan adanya ribuan judul baru setiap bulan, tidak ada toko yang punya area untuk menyimpan terbitan 5 tahun yg lalu.

Untuk buku lama memang sebaiknya dibeli cicil begitu nemu, kalau mau beli hanya ketika nemu komplit itu kecil kemungkinan, kecuali bekas kolpri
Logged

yen_novita
LX - Member
***

Reputation: 11
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 534


Awards
« Reply #126 on: April 23, 2018, 10:00:43 pm »

Yah, mau gimana lagi? Udah terlambat.  Sad Mudah-mudahan sih ada yg jual vol 1 & 2-nya. doa
Logged
Cippy
Timbuners | register 2323
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 69
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.267


Cerahkan dunia


Awards
« Reply #127 on: April 27, 2018, 05:49:07 pm »

Yah, mau gimana lagi? Udah terlambat.  Sad Mudah-mudahan sih ada yg jual vol 1 & 2-nya. doa
cari di lapak buku-buku bekas biggrin
Logged

Pages: 1 ... 6 7 8 9 10 11 12 [13]  All   Go Up
Print
Jump to: