Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.172 Posts in 16.726 Topics- by 41.669 Members - Latest Member: ixazafew
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 8 9 10 ... 28  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Midori's Days  (Read 95334 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
hassei_takano
Guest
« Reply #20 on: June 16, 2006, 04:48:45 pm »

eh emank manganya blm tamat ya?

btw salam kenal dl. ehehehe baru pertama post ^^
Logged
shireishou
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 277


Hokuto ganteng Banget. Sumpeh deh!


WWW Awards
« Reply #21 on: June 16, 2006, 08:00:03 pm »

Keren banget ini cerita. Emank agak gak masuk akal, cm keren aja romantis bgt
Logged

gatotkacha
Guest
« Reply #22 on: June 24, 2006, 11:11:33 pm »

buat yang penasaran ama animenya gw saranin cari aja DVD (ROM) nya di glodok, soale gw dah beli hehehe.....
harganya 35rebu aja, ataw cari di mangga dua mall ditempat jualan sofwer, tapi dimangga dua mall mahal bgt! DVD harganya 50rebu!
Logged
g4ronk
lurker
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 8.429

nekko


WWW Awards
« Reply #23 on: June 25, 2006, 05:16:49 am »

kemahalan gw dapet cuman 30.000 ^^
yah gw juga nggak jadi milih animax karena dub-dubnya ituh
daripada langganan kabel gw lebih milih ngacir ke warnet trus nyolong anime disana ^^
Logged

The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
gatotkacha
Guest
« Reply #24 on: June 26, 2006, 05:47:17 pm »

yah kalo mao maen murah2 juga bole....
kalo ada yang belon punya bisa gw kopi'in plus gw tambahin sountracknya jadi cuma 20 rebu juga gw kerjain dah....
Logged
shireishou
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 277


Hokuto ganteng Banget. Sumpeh deh!


WWW Awards
« Reply #25 on: June 26, 2006, 06:45:06 pm »

ahahaha aku 30rb. ^^

Keren juga... tamat 1 DVD?
Logged

Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #26 on: June 27, 2006, 12:39:44 pm »

Dah dapat DVDnya..I envy you guys. Dah ga ada waktu untuk hunting nih.
Logged

demonbasher
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Posts: 1.802


Awards
« Reply #27 on: June 29, 2006, 10:03:50 am »

heh beli kok bajakan? kalo begituan mah mending download aja sendiri...
rugi kalo beli dvdnya
Logged
Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #28 on: June 29, 2006, 01:04:25 pm »

hehehe..kalau d/l segede itu bisa bisa kena tegur ma supervisior tuh.
Logged

shireishou
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 277


Hokuto ganteng Banget. Sumpeh deh!


WWW Awards
« Reply #29 on: June 29, 2006, 08:06:49 pm »

ahaha aku mana kuat.... KOneksi gak mencukupi ^^
Logged

Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 8 9 10 ... 28  All   Go Up
Print
Jump to: