Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.168 Posts in 16.726 Topics- by 41.666 Members - Latest Member: Theodoralex
Pages: 1 ... 11 12 13 14 15 16 17 [18] 19 20 21 22 23 24 25 ... 28  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Midori's Days  (Read 95325 times)
0 Members and 2 Guests are viewing this topic.
p03-three
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 88


Awards
« Reply #170 on: August 13, 2007, 04:02:21 pm »

wa ikutan gabung yaks..
ni cerita kocak juga..
n yaaaaach bisa ditebak happyend dech...
Logged

hello semua..
bagi para penggemar conan..
mari masuk forum conan
www.aptx4869forum.co.nr
ada manga scan indo juga lho..hihiihihi...
ayooo cerita all about conan disini
vgh
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 407


me encanta motoGP!


WWW Awards
« Reply #171 on: August 17, 2007, 08:44:34 pm »

Wahaha...tau aja
Logged

Life is so cruel...YEAH!
voerman_junior A
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 485


My name is NOT SAUCE-KAY!!!


Awards
« Reply #172 on: August 18, 2007, 05:06:04 pm »

Oh,iya!
Sekarang di Shonen Star udah ampe mana ceritanya?
Logged


Yeah!Don't forget to add my fb...
glorianaangel@yahoo.co.id
OK?
vgh
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 407


me encanta motoGP!


WWW Awards
« Reply #173 on: August 24, 2007, 09:20:19 pm »

Sampe...mana yee..? gw gk inget..kalo gk slh seiji nipu midori kalo miyahara lagi ditawan, trus maksa dia utk sembunyi ampe dia gk bs dgr n liat apa2. Eeh di tgh jln seiji pingsan, tapi ttp bersikeras mau 'nyelametin' miyahara...karna itulah midori narik dia utk sampe k tmpt miyahara, n sekaligus menimbulkan buanyak masalah^^. eeh bgitu sampe, taunya pada janjian bwt nonton AV nya moriyama miruku...jadilah midori ngamuk. besoknya, seiji jadi dikejar2 ma org yang kena masalah pas midori nyeret seiji...kira2 bgitu
Logged

Life is so cruel...YEAH!
Rasengan
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 294


You did better watch out


Awards
« Reply #174 on: August 25, 2007, 10:05:07 pm »

Sampe...mana yee..? gw gk inget..kalo gk slh seiji nipu midori kalo miyahara lagi ditawan, trus maksa dia utk sembunyi ampe dia gk bs dgr n liat apa2. Eeh di tgh jln seiji pingsan, tapi ttp bersikeras mau 'nyelametin' miyahara...karna itulah midori narik dia utk sampe k tmpt miyahara, n sekaligus menimbulkan buanyak masalah^^. eeh bgitu sampe, taunya pada janjian bwt nonton AV nya moriyama miruku...jadilah midori ngamuk. besoknya, seiji jadi dikejar2 ma org yang kena masalah pas midori nyeret seiji...kira2 bgitu
kasihan si seiji Cry
Logged

Team 7 on the school
Jyfer
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.358



Awards
« Reply #175 on: August 25, 2007, 10:51:13 pm »

emang niatnya ga baik sih jadi ya gitu deh akibatnya hehehe...^^ btw midori hebat juga ya bisa narik seiji dengan badannya(??) yang kecil...kaki aja ga ada dah!! hehehe...^^
Logged

Maybe I am not be there when you want me
But I always be there when you need me
Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #176 on: August 25, 2007, 10:52:56 pm »

Kalian hrs maklumi keperluan batiniah Seiji... Tiap hari dicekal Midori trus setiap mau cuci mata dikit, sampai semua koleksi rahasianya pun ga ada lagi devil
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
Jyfer
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.358



Awards
« Reply #177 on: August 25, 2007, 11:08:01 pm »

yah itu lah resiko klo cewe selalu ada disamping kita!! hehehe...^^ Apalagi klo cewenya mempunyai sifat yg kaya midori tuh hehehe...^^
Logged

Maybe I am not be there when you want me
But I always be there when you need me
Rasengan
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 294


You did better watch out


Awards
« Reply #178 on: September 03, 2007, 10:27:49 pm »

yah itu lah resiko klo cewe selalu ada disamping kita!! hehehe...^^ Apalagi klo cewenya mempunyai sifat yg kaya midori tuh hehehe...^^
gua sebagai laki laki juga setuju ama opini jyfer
Logged

Team 7 on the school
Loin
LX - Member
***

Reputation: 5
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 312

Please... Be Strong...


Awards
« Reply #179 on: October 05, 2007, 06:26:03 pm »

uda ga sabar nunggu lanjutannya ne!!!  lol
Logged


Play music together, such a harmony
Pages: 1 ... 11 12 13 14 15 16 17 [18] 19 20 21 22 23 24 25 ... 28  All   Go Up
Print
Jump to: