Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.168 Posts in 16.726 Topics- by 41.662 Members - Latest Member: efujdewuxiw
Pages: 1 ... 17 18 19 20 21 22 23 [24] 25 26 27 28  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Midori's Days  (Read 95315 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Jyfer
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.358



Awards
« Reply #230 on: May 08, 2008, 10:13:57 pm »

manga sama animenya sih hampir sama tapi memang versi manganya jelas lebih panjang tetapi endingnya kurang lebih sih sama tuh!!
Logged

Maybe I am not be there when you want me
But I always be there when you need me
Rawn
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 458


dame ninggen


Awards
« Reply #231 on: May 09, 2008, 08:47:03 am »

endingnya agak beda di animenya..
klo di manganya kan, endingnya di taman, pake sudut pandangnya seiji..
klo di animenya endingnya di fountain yang ada diatas gunung kan? terus lebih dominan midorinya
Logged
Jyfer
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.358



Awards
« Reply #232 on: May 10, 2008, 10:51:58 pm »

tapi inti endingnya sama tuh
Logged

Maybe I am not be there when you want me
But I always be there when you need me
Sugoiking
So Narsis Member _____ So Jayus Member
AWARD NARSIS
LX - Evangelis
*

Reputation: 37
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.845

milk lover...yummy


Awards
« Reply #233 on: July 15, 2008, 09:18:41 am »

komiknya tamat di no.8, animenya di episode ke 12, endingnya dan beberapa isinya dibuat beda biar dua2nya laku.
Logged

nobita
Goes terus nobita.......
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 7
Offline Offline

Posts: 1.902

Dorama Lover

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18681.0

  • Awards
    « Reply #234 on: July 18, 2008, 10:26:43 am »

    yg pasti sama2 seru  Grin meskipun agak beda dlm ceritanya ada yg d tambah dan ada yg d kurangi anime and manganya
    ada yg tau enggaknya yg jual boneka tangannya midori yg bacaan kaosnya "I  heartbeat seiji" pengen banget tuh
    Logged



    Tetap Senyum :D
    Jyfer
    LX - Kidz
    LX - Senior
    *

    Reputation: 3
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 1.358



    Awards
    « Reply #235 on: July 18, 2008, 09:30:08 pm »

    pasti ada yg jual tuh tp ga tau disini ada ga, tp klo dijepang gua yakin pasti ada tuh
    Logged

    Maybe I am not be there when you want me
    But I always be there when you need me
    lileychristie
    I want a BJD
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 4
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 1.034

    Dying for stories.


    WWW Awards
    « Reply #236 on: July 18, 2008, 10:04:32 pm »

    animenya bagus ga si? Gw suka banget komiknya tapi agak ragu mau nonton animenya......

    btw tankoubonnya udah sampe 5 ya......... cepet juga ya.....
    Logged

    Jyfer
    LX - Kidz
    LX - Senior
    *

    Reputation: 3
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 1.358



    Awards
    « Reply #237 on: July 18, 2008, 10:51:53 pm »

    menurut gua bagus kok, ceritanya ga jauh beda sama di manganya tp manganya lebih panjang. Bisa buat saling melengkapi tuh.
    Logged

    Maybe I am not be there when you want me
    But I always be there when you need me
    lileychristie
    I want a BJD
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 4
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 1.034

    Dying for stories.


    WWW Awards
    « Reply #238 on: July 19, 2008, 06:28:22 pm »

    abis katanya kualitas animenya jelek ya? jadi rada males.....

    tapi klo bagus n jumlah episodenya dikit mau deh...........
    Logged

    Sugoiking
    So Narsis Member _____ So Jayus Member
    AWARD NARSIS
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 37
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 4.845

    milk lover...yummy


    Awards
    « Reply #239 on: July 20, 2008, 09:17:48 am »

    masa sih jelek...bagus kok, cuma banyak fanservice yang sengaja dibuat persis seperti di bukunya, karena memang cerita ini ditujukan untuk 17+ disononya.
    Logged

    Pages: 1 ... 17 18 19 20 21 22 23 [24] 25 26 27 28  All   Go Up
    Print
    Jump to: