Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.111 Posts in 16.724 Topics- by 41.559 Members - Latest Member: Jordankix
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 24 (64.9%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 11 (29.7%)
2. Lumayan lha - 1 (2.7%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 1 (2.7%)
Total Voters: 35

Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 9  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Seki-kun - Takuma Morishige  (Read 26591 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 170
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.642


Why so serious, desu?


Awards
« on: December 16, 2013, 06:29:54 am »

Seki-kun vol. 01
Takuma Morishige


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/rUcEp



Seki anak laki-laki yang duduk di sebelah Rumi, selalu melakukan sesuatu di mejanya tanpa mengundang perhatian dari gurunya, seperti bermain domino, catur Jepang, dan bermain dengan kucing.

Ternyata Rumi yang mulai tertarik dengan permainan yang dibuat oleh Seki. Namun akibatnya Rumi malah sering mendapat teguran dari guru.

Judul asli: Tonari no Seki-kun / となりの関くん
Editor's note:
* Masuk nominasi Penghargaan Manga Taishō ke-5.
* Genrenya komedi dan kisah kehidupan sekolah.

Status di Jepang: 4 volume, masih berjalan.
Periode penerbitan di Jepang: 1 volume per 7-9 bulan.


Artwork Preview









Spesifikasi Buku
ID: 150132544
ISBN: 9786020228808
Format: Soft Cover
Editor: Binarti
Kategorisasi: KOMIK > KOMIK > REMAJA PUTRI
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 18,500
Est. Terbit: 24-Dec-2013
Tebal: 176 Hlm
Pengguna: Mahasiswa
« Last Edit: December 19, 2013, 01:28:09 pm by okta92 » Logged
deadabu
Titangers
LX - Senior
****

Reputation: 24
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.237

Everything is OK


Awards
« Reply #1 on: December 19, 2013, 01:47:56 pm »

Mbak okta kalo boleh saya tahu nih, komik ini memang khusus cewek yah? Padahal komik ini diserialisasi di majalah khusus cowok lho
Logged

Tak ada cerita yang selalu berakhir bahagia
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #2 on: December 19, 2013, 01:48:12 pm »

Dari sinopsis bener2 oke, sangat mengundang rasa penasaranku..
Dari artwork previewnya, bener2 mantap, tambah penasaran

Eh eh tunggu dulu
bermain dengan kucing.

Beneran dia main dengan kucing pas pelajaran?
Gimana caranya tuh mikir

Siip, masuk list thanks
Logged
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 170
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.642


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #3 on: December 19, 2013, 01:55:00 pm »

Pasti beli & koleksi. Ini kayaknya tipe komik yang simpel (baik cerita maupun ilustrasinya) tapi "menenangkan hati". inlove
Kotak-kotak gambarnya itu lho. Tradisional sekaleeee  Grin

Mbak okta kalo boleh saya tahu nih, komik ini memang khusus cewek yah? Padahal komik ini diserialisasi di majalah khusus cowok lho
Di Jepang sana emang untuk cowok (seinen), di sini? Bisa sama bisa enggak.
Kalau emang suka dan pingin baca, yowis baca aja. Ndak perlu permasalahkan kategori sasaran pembaca...

Dan kalau panduan target pembaca bener-bener dipegang teguh, kalau baca yang ini:
Pengguna: Mahasiswa
Berarti anak SMA nggak boleh baca dong?  devil
Logged
deadabu
Titangers
LX - Senior
****

Reputation: 24
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.237

Everything is OK


Awards
« Reply #4 on: December 19, 2013, 01:59:21 pm »

Wah... Kebetulan nih blh dikasih info tentang komik ini Animasinya akan segera ditayangkan di bulan Januari 2014. Jdi, pas aku selesai baca komik ini aku langsung nonton animenya ah...
Logged

Tak ada cerita yang selalu berakhir bahagia
okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #5 on: December 19, 2013, 04:18:23 pm »

Kalo masalah kategori atau pengguna, aku hanya mengikuti apa yang tertulis di dapur  biggrin
Logged

deadabu
Titangers
LX - Senior
****

Reputation: 24
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.237

Everything is OK


Awards
« Reply #6 on: December 19, 2013, 04:21:24 pm »

Oh... Gitu yah udah gak apa2 kok apalagi aku udh ngelihat artwork ini rasanya jdi mau beli komik ini. Ceritanya lucu sih
Logged

Tak ada cerita yang selalu berakhir bahagia
W.adhi
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 2


Awards
« Reply #7 on: December 23, 2013, 07:27:01 pm »

Baru tahu ternyata manga ini terbit di Indonesia, manganya memang kocak abis. Wajib koleksi nih
Logged
dian_z
LX - Member
***

Reputation: 15
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 296

I like genre manga which breaks its genre boundary


WWW Awards
« Reply #8 on: December 24, 2013, 11:05:29 pm »

Barusan baca, best manga of the month  Grin icon14

Hilarious.
Logged

dian_z
LX - Member
***

Reputation: 15
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 296

I like genre manga which breaks its genre boundary


WWW Awards
« Reply #9 on: December 29, 2013, 10:35:18 pm »

Yang mau liat kejahilan Seki dipraktekin di dunia nyata: Grin

【PV】となりの関くん プロモーション映像 Small | Large


Itu promotional video buat adaptasi animenya, by the way :)
Logged

Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 9  All   Go Up
Print
Jump to: