Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.164 Posts in 16.726 Topics- by 41.622 Members - Latest Member: RonaldVeifs
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 38   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Inuyasha n Friends  (Read 113927 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
vonny
Moderator
LX - Babes
*****

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 20


Awards
« on: June 09, 2006, 05:37:15 pm »

Let's ngobrol soal Inuyasha n friends di sini. Penasaran sih kok Naraku nggak bisa mati2 juga...
Logged
Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #1 on: June 15, 2006, 11:51:34 am »

hehehe...ga mati-mati karena dia tuh dah membelah diri (hehehe amuba dong) eh nyawanya. Jadi kalau setiap kali musnah, masih banyak cadangan. Sebenarnya inti permasalahan emang ma naraku yah.

Dan gara-gara naraku, semua rencana kikyo ma inuyasha jadi berantakan. Hiks...
Logged

cyan198
Panglima Besar Laut
AWARD MOD GAUL
LX - Evangelis
*

Reputation: 24
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.956


Fan Gamma Bizen


Awards
« Reply #2 on: June 15, 2006, 02:09:50 pm »

Dan gara-gara naraku, semua rencana kikyo ma inuyasha jadi berantakan. Hiks...

hehe mang rencana apa? rencana menikah yaa? ;D
tapi inuyasha jalan ceritanya lambat yaa, kebiasaan ranma nih kebawa2..
kebanyakan basmi monster2 gak penting hehe :P
baru chapter2 terakhir ini ceritanya jalan lagi..
Logged

Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #3 on: June 16, 2006, 09:13:17 am »

Kikyo dulukan mau ngebantuin inuyasha jadi manusia sepenuhnya. :P ^_^

Yup. Ceritanya emang lambat banget. Kadang jadi malas bacanya. Aku lebih milih animenya kalau dah gini.
Logged

hassei_takano
Guest
« Reply #4 on: June 16, 2006, 05:03:46 pm »

iya.. mending animenya. manganya lambrets.... ^^ Lagian sesho gantengan anime. wehehehehe
Logged
Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #5 on: June 16, 2006, 05:22:40 pm »

^_^ Yup, ini yang aneh. Napa bisa berbeda gitu yah..kalau dibandingkan ma manga yang dibuat animenya (eg. Conan) kualitasnya sama tuh.
Logged

shireishou
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 277


Hokuto ganteng Banget. Sumpeh deh!


WWW Awards
« Reply #6 on: June 16, 2006, 07:32:05 pm »

Maybe krn emank stylenya pelukisanya kayak githul. anime cm dibuat lbh keren aja. ^^
Logged

kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.891

and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #7 on: September 13, 2006, 11:01:53 am »

Let's ngobrol soal Inuyasha n friends di sini. Penasaran sih kok Naraku nggak bisa mati2 juga...

kalo naraku mate ceritanya tamat kaliiii.... Roll Eyes
seiso mah di mana-mana kerennnn di anim n mangaa... he he he Grin Grin Grin
kapan tamatnya yah????
Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #8 on: September 13, 2006, 03:23:36 pm »

Yah, kan siluman di luar sana masih banyak banget. Blom lagi kekuatan naraku yang entah gimana ngehancurinnya.
Logged

kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.891

and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #9 on: September 15, 2006, 12:18:01 am »

masihhh panjangggg sekali donggggggg
Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 38   Go Up
Print
Jump to: