Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

559.986 Posts in 13.539 Topics- by 44.380 Members - Latest Member: variasalim
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 [8] 9 10 11 12 13 14 ... 16  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on MySpaceShare this topic on StumbleUponShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Inuyasha n Friends  (Read 80721 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Demos²
faktanya emang begitu
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.524


dia datang...


Awards
« Reply #175 on: November 15, 2007, 06:15:14 PM »

 argg
semoga cepat ntek ceritana...
jadi penasaran gmana kelanjutannya si sesshou ama rin... thefinger_red thefinger_red
duhh kakang sesshou...
makin hari makin cakep aja... inlove inlove
wkakakkka

yg pasti kl diceritakan detil disini.. bisa2 ngak ada yg beli inuyasha dari LXO lage..  lol
 timpuk jd harap maklum aja  thanks
Logged

andai 3 tahun lalu aq tidak menolak jadi guru TK, mungkin aq tidak akan berada di depan komputer saat ini? Tp kalau aku meneruskan S2 - Robotika, aku dah jadi DOSEN
*sebab-akibat
gwc
LX - Evangelis
*****

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 2.336


waduh koq sekarang jadi banyak komik kedokteran?!


Awards
« Reply #176 on: November 15, 2007, 09:43:26 PM »

dari spoilernya seawaterwitch koq kayanya sebentar lagi akan menuju klimaksnya ya..
Logged
seawaterwitch
Guest
« Reply #177 on: November 16, 2007, 10:33:50 AM »

Yup...naga naganya sih mau tamat. Mudah mudahan saja :D

Sensei Rumiko masih suka sama Inuyasha kali jadinya serial terpanjang deh diantara manga2 dia yang lain. ^^
Logged
gwc
LX - Evangelis
*****

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 2.336


waduh koq sekarang jadi banyak komik kedokteran?!


Awards
« Reply #178 on: November 16, 2007, 11:56:11 AM »

soalnya inuyasha ada jalan ceritanya... maksudnya kaya main game RPG gitu.. jadi bisa panjang. kalo ranma dan maison ikkoku kan bukan cerita petualangan jadi lama2 bosen ngejayus atau ber-romantis2 ria haha...
Logged
seawaterwitch
Guest
« Reply #179 on: November 16, 2007, 01:10:33 PM »

One Pound Gospel sama Mermaid karangan sensei yang baru lho. Gw bingung, kenapa Inuyasha nggak ditamatin ajah yah? Jadi sensei bisa bikin baru/ yang lain?
Logged
gwc
LX - Evangelis
*****

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 2.336


waduh koq sekarang jadi banyak komik kedokteran?!


Awards
« Reply #180 on: November 16, 2007, 10:07:13 PM »

mungkin karena memang belum selesai ceritanya... inuyasha memang panjang banget tapi aku belum merasa itu dipanjang2in (kaya conan yang sampai bikin bosen) walaupun aku sempet merasa ceritanya dipanjang2in karena naraku itu kaya amoeba terus membelah diri... apa masih terus membelah diri??? setelah kagura dan hakudoshi mengkhianati dia
Logged
Jyfer
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.358



Awards
« Reply #181 on: November 17, 2007, 12:35:01 PM »

Emang panjang sih ceritanya tapi ga bikin bosen kok!! Tapi itu menurut gua loh...^^
Logged

Maybe I am not be there when you want me
But I always be there when you need me
gwc
LX - Evangelis
*****

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 2.336


waduh koq sekarang jadi banyak komik kedokteran?!


Awards
« Reply #182 on: November 17, 2007, 11:04:06 PM »

rumiko masih pandai membuat drama... aku sampai T_T pas kagura mati T_T dibaca berulang2 lagi...
Logged
seawaterwitch
Guest
« Reply #183 on: November 19, 2007, 10:02:18 AM »

Emang panjang sih ceritanya tapi ga bikin bosen kok!! Tapi itu menurut gua loh...^^

Asyeek...akhirnya ada yang sama kayak gw huehueheuehehehehehehehehehe
Logged
seawaterwitch
Guest
« Reply #184 on: November 19, 2007, 10:04:24 AM »

rumiko masih pandai membuat drama... aku sampai T_T pas kagura mati T_T dibaca berulang2 lagi...

Gw juga...Pas Kikyou mati juga gw sedih.....padahal waktu idup, benci sebenci bencinya...tapi pas tewas...kasihan juga....Kanna juga.......Naraku. Anak buahnya udah dikiiit pisan, dibunuh sendiri pula. Aya aya wae ;P
Logged
Demos²
faktanya emang begitu
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.524


dia datang...


Awards
« Reply #185 on: November 19, 2007, 10:46:26 AM »

Asyeek...akhirnya ada yang sama kayak gw huehueheuehehehehehehehehehe
hehehehe.. jgn2 itu kloning gw lagi sea.. /gg
Logged

andai 3 tahun lalu aq tidak menolak jadi guru TK, mungkin aq tidak akan berada di depan komputer saat ini? Tp kalau aku meneruskan S2 - Robotika, aku dah jadi DOSEN
*sebab-akibat
gwc
LX - Evangelis
*****

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 2.336


waduh koq sekarang jadi banyak komik kedokteran?!


Awards
« Reply #186 on: November 19, 2007, 01:35:10 PM »

udah mau tamat.. semua mati semua mati... kecuali yang pada mati bisa pada hidup lagi
Logged
Demos²
faktanya emang begitu
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.524


dia datang...


Awards
« Reply #187 on: November 19, 2007, 01:47:44 PM »

udah mau tamat.. semua mati semua mati... kecuali yang pada mati bisa pada hidup lagi
biggrin biggrin biggrin jd inget komik zombie di  mikir marvel...
walau zombie masih bisa mikir
Logged

andai 3 tahun lalu aq tidak menolak jadi guru TK, mungkin aq tidak akan berada di depan komputer saat ini? Tp kalau aku meneruskan S2 - Robotika, aku dah jadi DOSEN
*sebab-akibat
gwc
LX - Evangelis
*****

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 2.336


waduh koq sekarang jadi banyak komik kedokteran?!


Awards
« Reply #188 on: November 19, 2007, 01:51:32 PM »

eh kikyou biar abis mati hidup lagi tapi masih tetep punya power loh.... hehe
Logged
seawaterwitch
Guest
« Reply #189 on: November 19, 2007, 02:52:28 PM »

eh kikyou biar abis mati hidup lagi tapi masih tetep punya power loh.... hehe

Kikyou...Kagak ada matinye....halah..kayak iklan hihihihihihihi
Logged
kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.888


and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #190 on: November 19, 2007, 05:22:16 PM »

naraku mah amuba tuhhh belah diri enggak ada matinya...
ha ha ha ha ha ha
by the way gileee ceritanya udah sampe mana yah????
panjang bener
Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
seawaterwitch
Guest
« Reply #191 on: November 20, 2007, 07:48:45 AM »

naraku mah amuba tuhhh belah diri enggak ada matinya...
ha ha ha ha ha ha
by the way gileee ceritanya udah sampe mana yah????
panjang bener


Udah sampai Chapter 530 Vol 53
Tapi gw bingung kok ceritanya agak2 loncat. Bener atau kagak nih dl-an

(click to show/hide)
Logged
gwc
LX - Evangelis
*****

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 2.336


waduh koq sekarang jadi banyak komik kedokteran?!


Awards
« Reply #192 on: November 20, 2007, 11:49:59 AM »

ga pernah sekolah koq bisa lulus???? asiknya...
Logged
seawaterwitch
Guest
« Reply #193 on: November 20, 2007, 02:40:18 PM »

ga pernah sekolah koq bisa lulus???? asiknya...

Karena SMA Kagome punya kursi kosong/kelebihan kursi. Jadi dari SMP Kagome diterima SMA nya. Sama sama SMUN 45 ceritanya. Houjo pindah ke All Boys School, sekolah asrama cowok. Kayaknya bener nih ramalannya Sawa bakalan tamat di vol 54.
Logged
Demos²
faktanya emang begitu
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.524


dia datang...


Awards
« Reply #194 on: November 20, 2007, 03:25:51 PM »

Karena SMA Kagome punya kursi kosong/kelebihan kursi. Jadi dari SMP Kagome diterima SMA nya. Sama sama SMUN 45 ceritanya. Houjo pindah ke All Boys School, sekolah asrama cowok. Kayaknya bener nih ramalannya Sawa bakalan tamat di vol 54.
54!?! di 55
di 54 tamat inu yasha..
55 komik seshomaru  smash smash smash mikir mikir laughing laughing

btw 4 sea  heartbeat heartbeat thanks
Logged

andai 3 tahun lalu aq tidak menolak jadi guru TK, mungkin aq tidak akan berada di depan komputer saat ini? Tp kalau aku meneruskan S2 - Robotika, aku dah jadi DOSEN
*sebab-akibat
gwc
LX - Evangelis
*****

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 2.336


waduh koq sekarang jadi banyak komik kedokteran?!


Awards
« Reply #195 on: November 20, 2007, 11:13:27 PM »

jadi tamatnya gimana? apakah akan jadian sama inuyasha? kalo ga ada yang jadian masa komiknya berakhir tanpa cinta -_- ?
Logged
LivieLTiN
courage, faith and hope.. Smangat buat DI
LX - Evangelis
*****

Reputation: 4
Offline Offline

Posts: 2.210


Friendship ^^


Awards
« Reply #196 on: November 24, 2007, 05:28:33 PM »

mudagh2 an berakir dengan cerita cinta yaang indah doa doa

inuyasha  couple kagome....

sesshou  :couple:rin....

 inlove inlove inlove thefinger_red thefinger_red thefinger_red thefinger_red heartbeat heartbeat
Logged

Friendship isn't how you forget, but how you forgive
Not how you listen, but how you understand
Not how you see, but how you feel
Not how you let go, but how you hold on!
gwc
LX - Evangelis
*****

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 2.336


waduh koq sekarang jadi banyak komik kedokteran?!


Awards
« Reply #197 on: November 24, 2007, 11:12:34 PM »

rin kan anak kecil??? masa sama sesshoumaru? haha... sayang kagura mati >.<
Logged
LivieLTiN
courage, faith and hope.. Smangat buat DI
LX - Evangelis
*****

Reputation: 4
Offline Offline

Posts: 2.210


Friendship ^^


Awards
« Reply #198 on: November 24, 2007, 11:42:16 PM »

umur tak masalahh....

mungkin si sesshou nunggu ampe rin nya gede...
Logged

Friendship isn't how you forget, but how you forgive
Not how you listen, but how you understand
Not how you see, but how you feel
Not how you let go, but how you hold on!
seawaterwitch
Guest
« Reply #199 on: November 26, 2007, 09:46:21 AM »

umur tak masalahh....

mungkin si sesshou nunggu ampe rin nya gede...

Teori  Dombanya Ryo Saeba, City Hunter nih ^___^
Logged
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 [8] 9 10 11 12 13 14 ... 16  All   Go Up
Print
Jump to: