Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

603.782 Posts in 16.474 Topics- by 39.054 Members - Latest Member: Davidfop
Pages: 1 ... 23 24 25 26 27 28 29 [30] 31 32 33 34 35 36 37 ... 63   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Inuyasha n Friends  (Read 110319 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
LivieLTiN
courage, faith and hope.. Smangat buat DI
LX - Evangelis
*****

Reputation: 4
Offline Offline

Posts: 2.210


Friendship ^^


Awards
« Reply #174 on: November 15, 2007, 05:46:23 pm »

semoga cepat ntek ceritana...
jadi penasaran gmana kelanjutannya si sesshou ama rin... thefinger_red thefinger_red
duhh kakang sesshou...
makin hari makin cakep aja... inlove inlove
wkakakkka
Logged

Friendship isn't how you forget, but how you forgive
Not how you listen, but how you understand
Not how you see, but how you feel
Not how you let go, but how you hold on!
Demos²
faktanya emang begitu
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.524


dia datang...


Awards
« Reply #175 on: November 15, 2007, 06:15:14 pm »

 argg
semoga cepat ntek ceritana...
jadi penasaran gmana kelanjutannya si sesshou ama rin... thefinger_red thefinger_red
duhh kakang sesshou...
makin hari makin cakep aja... inlove inlove
wkakakkka

yg pasti kl diceritakan detil disini.. bisa2 ngak ada yg beli inuyasha dari LXO lage..  lol
 timpuk jd harap maklum aja  thanks
Logged

andai 3 tahun lalu aq tidak menolak jadi guru TK, mungkin aq tidak akan berada di depan komputer saat ini? Tp kalau aku meneruskan S2 - Robotika, aku dah jadi DOSEN
*sebab-akibat
gwc
LX - Evangelis
*****

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 2.341


waduh koq sekarang jadi banyak komik kedokteran?!


Awards
« Reply #176 on: November 15, 2007, 09:43:26 pm »

dari spoilernya seawaterwitch koq kayanya sebentar lagi akan menuju klimaksnya ya..
Logged
seawaterwitch
Guest
« Reply #177 on: November 16, 2007, 10:33:50 am »

Yup...naga naganya sih mau tamat. Mudah mudahan saja :D

Sensei Rumiko masih suka sama Inuyasha kali jadinya serial terpanjang deh diantara manga2 dia yang lain. ^^
Logged
gwc
LX - Evangelis
*****

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 2.341


waduh koq sekarang jadi banyak komik kedokteran?!


Awards
« Reply #178 on: November 16, 2007, 11:56:11 am »

soalnya inuyasha ada jalan ceritanya... maksudnya kaya main game RPG gitu.. jadi bisa panjang. kalo ranma dan maison ikkoku kan bukan cerita petualangan jadi lama2 bosen ngejayus atau ber-romantis2 ria haha...
Logged
seawaterwitch
Guest
« Reply #179 on: November 16, 2007, 01:10:33 pm »

One Pound Gospel sama Mermaid karangan sensei yang baru lho. Gw bingung, kenapa Inuyasha nggak ditamatin ajah yah? Jadi sensei bisa bikin baru/ yang lain?
Logged
Pages: 1 ... 23 24 25 26 27 28 29 [30] 31 32 33 34 35 36 37 ... 63   Go Up
Print
Jump to: