Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

575.286 Posts in 14.178 Topics- by 39.801 Members - Latest Member: ThomasHiny
Pages: 1 ... 12 13 14 15 16 17 18 [19] 20 21 22 23 24 25 26   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on MySpaceShare this topic on StumbleUponShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Inuyasha n Friends  (Read 92062 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Demos²
faktanya emang begitu
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.524


dia datang...


Awards
« Reply #270 on: March 22, 2008, 04:14:45 PM »

jaken= jadi penjaga sekolah
aun => ngak ada ide
Logged

andai 3 tahun lalu aq tidak menolak jadi guru TK, mungkin aq tidak akan berada di depan komputer saat ini? Tp kalau aku meneruskan S2 - Robotika, aku dah jadi DOSEN
*sebab-akibat
LivieLTiN
courage, faith and hope.. Smangat buat DI
LX - Evangelis
*****

Reputation: 4
Offline Offline

Posts: 2.210


Friendship ^^


Awards
« Reply #271 on: March 22, 2008, 08:05:25 PM »

aun na ntar bermutasi jadi hewan peliharaan..
kerenn kan.. masa depan dagh makin canggihh.. biggrin
naghh jyaken ntar dikira kakek" yang ngurusin aun biggrin
Logged

Friendship isn't how you forget, but how you forgive
Not how you listen, but how you understand
Not how you see, but how you feel
Not how you let go, but how you hold on!
seawaterwitch
Guest
« Reply #272 on: March 27, 2008, 09:33:00 AM »

Haaay...Chapter baru udah keluar lho ^^

Makin seru ajah....tapi kok lama lama kedudukan Inuyasha sebagai tokoh utama makin tergeser ;P
Logged
Demos²
faktanya emang begitu
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.524


dia datang...


Awards
« Reply #273 on: March 27, 2008, 09:57:56 AM »

iya donk..
khan tokoh utamanya mau di ubah jadi Seshomaru
biar judulnya bukan inu yasha tetapi
SensualMaru ^^
Logged

andai 3 tahun lalu aq tidak menolak jadi guru TK, mungkin aq tidak akan berada di depan komputer saat ini? Tp kalau aku meneruskan S2 - Robotika, aku dah jadi DOSEN
*sebab-akibat
seawaterwitch
Guest
« Reply #274 on: April 08, 2008, 09:21:49 AM »

Angelo Chan...ada ada ajah...eh ganti nama lagi nih nickname nya? kok bisa?

Oh iya biarpun Kagome ditebas pake pedang tajam nggak bakalan mati, wong tokoh utama hihihihi :D
Logged
seawaterwitch
Guest
« Reply #275 on: April 10, 2008, 08:40:09 PM »

Chapter 549 udah keluar. Senangnya ^^
Logged
Demos²
faktanya emang begitu
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.524


dia datang...


Awards
« Reply #276 on: April 11, 2008, 08:33:55 AM »

sea senyum mulu.. gara² seshomaru lewat ya...
Logged

andai 3 tahun lalu aq tidak menolak jadi guru TK, mungkin aq tidak akan berada di depan komputer saat ini? Tp kalau aku meneruskan S2 - Robotika, aku dah jadi DOSEN
*sebab-akibat
seawaterwitch
Guest
« Reply #277 on: April 13, 2008, 11:28:33 AM »

Kok tahu...bukan lha....senang gara gara Inuyasha masih lanjuuut..... ^^V
Logged
seawaterwitch
Guest
« Reply #278 on: April 19, 2008, 08:33:18 PM »

Gawat....gawat.... Bundelan Naraku udah makin dekat ke desa Nenek Kaede? ADa APa dengan Naraku.....Chara Inuyasha makin tergeser ajah. ^^
Logged
Jyfer
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.358



Awards
« Reply #279 on: April 20, 2008, 12:06:00 AM »

tenang aja inuyasya tetep tokoh utamanya kok, kan judulnya aja Inuyasya blom ganti jadi naraku atau seshomaru kan hehehe...^^
Logged

Maybe I am not be there when you want me
But I always be there when you need me
Miruku
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 137


Starlight Breaker


Awards
« Reply #280 on: April 23, 2008, 11:19:22 AM »

kalo gitu bentar lagi ganti, inumaru :D
abis makin lama sesshoumaru makin keren aja sih hwehehe
tapi kayanya namanya bakalan tetep inuyasha, alasannya: masa habis manis sepah dibuang???
kan pertama kalinya terkenal pake judul inuyasha
Logged
Demos²
faktanya emang begitu
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.524


dia datang...


Awards
« Reply #281 on: April 23, 2008, 11:31:26 AM »

kalo gitu bentar lagi ganti, inumaru :D
abis makin lama sesshoumaru makin keren aja sih hwehehe
tapi kayanya namanya bakalan tetep inuyasha, alasannya: masa habis manis sepah dibuang???
kan pertama kalinya terkenal pake judul inuyasha
pake nama ranma ngak terkenal ya?? sekalian km isi polling disana ya
Logged

andai 3 tahun lalu aq tidak menolak jadi guru TK, mungkin aq tidak akan berada di depan komputer saat ini? Tp kalau aku meneruskan S2 - Robotika, aku dah jadi DOSEN
*sebab-akibat
Miruku
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 137


Starlight Breaker


Awards
« Reply #282 on: April 23, 2008, 11:44:11 AM »

ngga terlalu suka ranma sih, modelnya inuyasha kan, tapi lebih mirip manusia...
gambarnya jadi aneh...
Logged
Jyfer
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.358



Awards
« Reply #283 on: April 23, 2008, 05:52:24 PM »

loh yg terbit duluan kan klo ga salah ranma tuh jadi mestinya inuyasya yg meniru ranma tuh hehehe...^^ Lagian gambarnya mirip itu kan ciri khas dari mangakanya jadi susah buat diubah tuh
Logged

Maybe I am not be there when you want me
But I always be there when you need me
Demos²
faktanya emang begitu
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.524


dia datang...


Awards
« Reply #284 on: April 23, 2008, 06:08:13 PM »

gw update cerita terbaru inu yasha di forum sebelah
disini ngak bs.. sry.. ada rule ngak boleh bocorin
Logged

andai 3 tahun lalu aq tidak menolak jadi guru TK, mungkin aq tidak akan berada di depan komputer saat ini? Tp kalau aku meneruskan S2 - Robotika, aku dah jadi DOSEN
*sebab-akibat
Pages: 1 ... 12 13 14 15 16 17 18 [19] 20 21 22 23 24 25 26   Go Up
Print
Jump to: