Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

556.086 Posts in 13.394 Topics- by 42.983 Members - Latest Member: kagaminealice
Pages: 1 ... 6 7 8 9 10 11 [12] 13 14 15 16  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on MySpaceShare this topic on StumbleUponShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Inuyasha n Friends  (Read 78557 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
seawaterwitch
Guest
« Reply #275 on: April 10, 2008, 08:40:09 PM »

Chapter 549 udah keluar. Senangnya ^^
Logged
Demos²
faktanya emang begitu
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.524


dia datang...


Awards
« Reply #276 on: April 11, 2008, 08:33:55 AM »

sea senyum mulu.. gara² seshomaru lewat ya...
Logged

andai 3 tahun lalu aq tidak menolak jadi guru TK, mungkin aq tidak akan berada di depan komputer saat ini? Tp kalau aku meneruskan S2 - Robotika, aku dah jadi DOSEN
*sebab-akibat
seawaterwitch
Guest
« Reply #277 on: April 13, 2008, 11:28:33 AM »

Kok tahu...bukan lha....senang gara gara Inuyasha masih lanjuuut..... ^^V
Logged
seawaterwitch
Guest
« Reply #278 on: April 19, 2008, 08:33:18 PM »

Gawat....gawat.... Bundelan Naraku udah makin dekat ke desa Nenek Kaede? ADa APa dengan Naraku.....Chara Inuyasha makin tergeser ajah. ^^
Logged
Jyfer
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.358



Awards
« Reply #279 on: April 20, 2008, 12:06:00 AM »

tenang aja inuyasya tetep tokoh utamanya kok, kan judulnya aja Inuyasya blom ganti jadi naraku atau seshomaru kan hehehe...^^
Logged

Maybe I am not be there when you want me
But I always be there when you need me
Miruku
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 137


Starlight Breaker


Awards
« Reply #280 on: April 23, 2008, 11:19:22 AM »

kalo gitu bentar lagi ganti, inumaru :D
abis makin lama sesshoumaru makin keren aja sih hwehehe
tapi kayanya namanya bakalan tetep inuyasha, alasannya: masa habis manis sepah dibuang???
kan pertama kalinya terkenal pake judul inuyasha
Logged
Demos²
faktanya emang begitu
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.524


dia datang...


Awards
« Reply #281 on: April 23, 2008, 11:31:26 AM »

kalo gitu bentar lagi ganti, inumaru :D
abis makin lama sesshoumaru makin keren aja sih hwehehe
tapi kayanya namanya bakalan tetep inuyasha, alasannya: masa habis manis sepah dibuang???
kan pertama kalinya terkenal pake judul inuyasha
pake nama ranma ngak terkenal ya?? sekalian km isi polling disana ya
Logged

andai 3 tahun lalu aq tidak menolak jadi guru TK, mungkin aq tidak akan berada di depan komputer saat ini? Tp kalau aku meneruskan S2 - Robotika, aku dah jadi DOSEN
*sebab-akibat
Miruku
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 137


Starlight Breaker


Awards
« Reply #282 on: April 23, 2008, 11:44:11 AM »

ngga terlalu suka ranma sih, modelnya inuyasha kan, tapi lebih mirip manusia...
gambarnya jadi aneh...
Logged
Jyfer
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.358



Awards
« Reply #283 on: April 23, 2008, 05:52:24 PM »

loh yg terbit duluan kan klo ga salah ranma tuh jadi mestinya inuyasya yg meniru ranma tuh hehehe...^^ Lagian gambarnya mirip itu kan ciri khas dari mangakanya jadi susah buat diubah tuh
Logged

Maybe I am not be there when you want me
But I always be there when you need me
Demos²
faktanya emang begitu
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.524


dia datang...


Awards
« Reply #284 on: April 23, 2008, 06:08:13 PM »

gw update cerita terbaru inu yasha di forum sebelah
disini ngak bs.. sry.. ada rule ngak boleh bocorin
Logged

andai 3 tahun lalu aq tidak menolak jadi guru TK, mungkin aq tidak akan berada di depan komputer saat ini? Tp kalau aku meneruskan S2 - Robotika, aku dah jadi DOSEN
*sebab-akibat
Miruku
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 137


Starlight Breaker


Awards
« Reply #285 on: April 24, 2008, 10:29:29 AM »

loh yg terbit duluan kan klo ga salah ranma tuh jadi mestinya inuyasya yg meniru ranma tuh hehehe...^^ Lagian gambarnya mirip itu kan ciri khas dari mangakanya jadi susah buat diubah tuh
tapi sayangnya yang masuk indo tuh inuyasha duluan, mana selisihnya puluhan volume lagi, jadi lebih dikenal ya inuyasha
Logged
Jyfer
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.358



Awards
« Reply #286 on: April 24, 2008, 06:02:49 PM »

bener sih yg masuk duluan di indo itu inuyasya dulu, tp klo animenya kan yg masuk ke indo ranma dulu tuh hehehe... Tp yg penting kan mangakanya bikin ranma dulu jadi ga mungkin dong klo ranma yg meniru inuyasya.
Logged

Maybe I am not be there when you want me
But I always be there when you need me
Demos²
faktanya emang begitu
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.524


dia datang...


Awards
« Reply #287 on: April 24, 2008, 06:06:00 PM »

yg bener2 official duluan itu Inu yasha
tidak peduli kalau ranma muncul duluan (rajawali grafiti).. tetapi secara lisensi.. yg duluan Inu yasha, ranma baru muncul tahun lalu
Logged

andai 3 tahun lalu aq tidak menolak jadi guru TK, mungkin aq tidak akan berada di depan komputer saat ini? Tp kalau aku meneruskan S2 - Robotika, aku dah jadi DOSEN
*sebab-akibat
Jyfer
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.358



Awards
« Reply #288 on: April 24, 2008, 06:16:52 PM »

itu kan di indo tp klo di jepun sono kan ranma duluan
Logged

Maybe I am not be there when you want me
But I always be there when you need me
gwc
LX - Evangelis
*****

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 2.336


waduh koq sekarang jadi banyak komik kedokteran?!


Awards
« Reply #289 on: April 24, 2008, 11:12:46 PM »

kalo liat semua karyanya rumiko takahashi, tipe2 orangnya sama sekali ga beda... mau dari yang jaman jebot sampai sekarang ya mukanya mirip2 gitu... bukan hanya artworknya lho (kalo clamp atau yang gambar deathnote+hikaru no go kan muka karakternya beda2 walaupun gaya artworknya sama), tapi muka2nya+gaya rambutnya selalu hampir sama... jadinya ga ada tiru2an tuh
Logged
Jyfer
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.358



Awards
« Reply #290 on: April 25, 2008, 10:39:31 PM »

yah kan masing-masing mangaka ada ciri khas nya tersendiri tuh. Klo mau tau mangaka yg setiap judul gambarnya selalu sama liat aja karya adachi mitsuru sensei tuh hehehe... Kebanyakan tokoh utamanya pasti mirip...ga cuma gambar tapi sifatnya pun dibuat mirip hehehe...
Logged

Maybe I am not be there when you want me
But I always be there when you need me
seawaterwitch
Guest
« Reply #291 on: May 04, 2008, 08:00:34 PM »

Apa boleh buat. Sama sih tampangnya tapi gw suka kok ^^ Tapi wajah Inuyasha sama Ranma beda khan? Kagome juga lebih cantik dari Akane ^^ Tapi lebih kasar. Ada yang pernah nonton anime Inuyasha? Pernah denger Kagome berbicara? Bahasanya kalo gw rasa, karena gw nggak ngerti Jepang tapi sedikit tahu. Kagome lebih mirip laki laki daripada perempuan. Tomboy banget, nggak ada halus halusnya sebagai seorang wanita. Biasanya perempuan Jepang dalam penggambaran manga kan halus dan malu malu, sedikit naif, gitu ^___^
Logged
Jyfer
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.358



Awards
« Reply #292 on: May 04, 2008, 09:05:24 PM »

gua nonton anime inuyasya tapi kok ga merasa gitu yah. lagian wanita kan ga selalu harus lembut dan malu-malu kan ada juga yg agresif, tomboi, dll
Logged

Maybe I am not be there when you want me
But I always be there when you need me
ikki-kun
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 58


Nyaaaaaaaaawww.............


Awards
« Reply #293 on: May 05, 2008, 11:35:50 AM »

 wave wave hauuu... udah lama ga reply,,, makin banyak yang dibahas...
sekarang lagi perang ranma vs inu yah?? loh,,, naraku dikemanain?? laughing
emang sih, secara teknis yang dibuat ranma duluan baru inuyasha. tapi yang manganya yang pertama terbit legal itu inuyasha, baru ranma.
kalo anime yang masuk ke indo emang ranma duluan ceh..

tapi,, emang gak nyangka yah,, dari gue smp sampe sekarang kuliah,, inuyasha masih berlanjut. gak papa ceh, soalnya Sesshoumaru masih ganteng biggrin biggrin
Logged
seawaterwitch
Guest
« Reply #294 on: May 05, 2008, 07:43:41 PM »

Sesshoumaru lebih ganteng tapi Inuyasha lebih naif - cowok lucu yang gampang dibohongi dan bisa dikerjain. Kalo ngisengin Sesshoumaru bisa bisa langsung dibabat pake pedang...set...set....
Logged
Jyfer
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.358



Awards
« Reply #295 on: May 05, 2008, 09:55:15 PM »


tapi,, emang gak nyangka yah,, dari gue smp sampe sekarang kuliah,, inuyasha masih berlanjut.

tp blom kaya legenda naga dari gua smp sampe gua udah kerja masih lanjut tuh hehehe...^^
Logged

Maybe I am not be there when you want me
But I always be there when you need me
Demos²
faktanya emang begitu
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.524


dia datang...


Awards
« Reply #296 on: May 06, 2008, 10:23:08 AM »

Sesshoumaru lebih ganteng tapi Inuyasha lebih naif - cowok lucu yang gampang dibohongi dan bisa dikerjain. Kalo ngisengin Sesshoumaru bisa bisa langsung dibabat pake pedang...set...set....
tp berbeda dgn mira yg bilang dirinya inu yasha..
susah di boongin dan susah di kerjain ^^

emang ada berapa seh temennya inu yasha   
Logged

andai 3 tahun lalu aq tidak menolak jadi guru TK, mungkin aq tidak akan berada di depan komputer saat ini? Tp kalau aku meneruskan S2 - Robotika, aku dah jadi DOSEN
*sebab-akibat
LivieLTiN
courage, faith and hope.. Smangat buat DI
LX - Evangelis
*****

Reputation: 4
Offline Offline

Posts: 2.210


Friendship ^^


Awards
« Reply #297 on: May 06, 2008, 08:18:13 PM »

Sesshoumaru lebih ganteng tapi Inuyasha lebih naif - cowok lucu yang gampang dibohongi dan bisa dikerjain. Kalo ngisengin Sesshoumaru bisa bisa langsung dibabat pake pedang...set...set....

hahha....
betul skali, gak bisa kebayang kalo kena babat pedang nya mas seshou biggrin
mending gak cari masalah..
kalo si inu segh, kalo dia macam".. tinggal minta kagome bilang  o su wa ri..
hahaha laughing
pasti patuh degh Cheesy
Logged

Friendship isn't how you forget, but how you forgive
Not how you listen, but how you understand
Not how you see, but how you feel
Not how you let go, but how you hold on!
seawaterwitch
Guest
« Reply #298 on: May 07, 2008, 08:22:55 PM »

Liviel Tin Chan>> bener khan. heheheh lebih mudah diatur Inuyasha nya. OSUWARI !!

Jyfer Chan>> ternyata udah nonton anime nya yah ^^

Ikki kun >> suka sesshoumaru? Bukannya Ikky Pjoenix - Saint Seiya ? Namanya Ikki kan? :D

Demos Chan>> gw adalah orang yang membosankan. Yah githu deeh ;P
Logged
seawaterwitch
Guest
« Reply #299 on: May 08, 2008, 09:30:29 PM »

Kira kira sudah ada belum yah? scannannya?
Aiiih...Naraku sudah di
(click to show/hide)
Logged
Pages: 1 ... 6 7 8 9 10 11 [12] 13 14 15 16  All   Go Up
Print
Jump to: