Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

603.766 Posts in 16.473 Topics- by 39.113 Members - Latest Member: StephenGoank
Pages: 1 ... 39 40 41 42 43 44 45 [46] 47 48 49 50 51 52 53 ... 63   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Inuyasha n Friends  (Read 110214 times)
0 Members and 2 Guests are viewing this topic.
Demos²
faktanya emang begitu
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.524


dia datang...


Awards
« Reply #270 on: March 22, 2008, 04:14:45 pm »

jaken= jadi penjaga sekolah
aun => ngak ada ide
Logged

andai 3 tahun lalu aq tidak menolak jadi guru TK, mungkin aq tidak akan berada di depan komputer saat ini? Tp kalau aku meneruskan S2 - Robotika, aku dah jadi DOSEN
*sebab-akibat
LivieLTiN
courage, faith and hope.. Smangat buat DI
LX - Evangelis
*****

Reputation: 4
Offline Offline

Posts: 2.210


Friendship ^^


Awards
« Reply #271 on: March 22, 2008, 08:05:25 pm »

aun na ntar bermutasi jadi hewan peliharaan..
kerenn kan.. masa depan dagh makin canggihh.. biggrin
naghh jyaken ntar dikira kakek" yang ngurusin aun biggrin
Logged

Friendship isn't how you forget, but how you forgive
Not how you listen, but how you understand
Not how you see, but how you feel
Not how you let go, but how you hold on!
seawaterwitch
Guest
« Reply #272 on: March 27, 2008, 09:33:00 am »

Haaay...Chapter baru udah keluar lho ^^

Makin seru ajah....tapi kok lama lama kedudukan Inuyasha sebagai tokoh utama makin tergeser ;P
Logged
Demos²
faktanya emang begitu
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.524


dia datang...


Awards
« Reply #273 on: March 27, 2008, 09:57:56 am »

iya donk..
khan tokoh utamanya mau di ubah jadi Seshomaru
biar judulnya bukan inu yasha tetapi
SensualMaru ^^
Logged

andai 3 tahun lalu aq tidak menolak jadi guru TK, mungkin aq tidak akan berada di depan komputer saat ini? Tp kalau aku meneruskan S2 - Robotika, aku dah jadi DOSEN
*sebab-akibat
seawaterwitch
Guest
« Reply #274 on: April 08, 2008, 09:21:49 am »

Angelo Chan...ada ada ajah...eh ganti nama lagi nih nickname nya? kok bisa?

Oh iya biarpun Kagome ditebas pake pedang tajam nggak bakalan mati, wong tokoh utama hihihihi :D
Logged
seawaterwitch
Guest
« Reply #275 on: April 10, 2008, 08:40:09 pm »

Chapter 549 udah keluar. Senangnya ^^
Logged
Pages: 1 ... 39 40 41 42 43 44 45 [46] 47 48 49 50 51 52 53 ... 63   Go Up
Print
Jump to: