Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

585.845 Posts in 14.784 Topics- by 43.158 Members - Latest Member: Ryoaditia
Pages: 1 ... 10 11 12 13 14 15 16 [17] 18 19 20 21 22 23 24 ... 26   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on MySpaceShare this topic on StumbleUponShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Inuyasha n Friends  (Read 96256 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
seawaterwitch
Guest
« Reply #240 on: January 21, 2008, 09:25:22 AM »

Gak ada info terbaru neh? hehehheheh
Logged
LivieLTiN
courage, faith and hope.. Smangat buat DI
LX - Evangelis
*****

Reputation: 4
Offline Offline

Posts: 2.210


Friendship ^^


Awards
« Reply #241 on: January 21, 2008, 05:12:00 PM »

kok pada diem..
sepi ditelan bumi..
pada kemana orang2 na..
Logged

Friendship isn't how you forget, but how you forgive
Not how you listen, but how you understand
Not how you see, but how you feel
Not how you let go, but how you hold on!
seawaterwitch
Guest
« Reply #242 on: February 04, 2008, 09:29:00 AM »

Mungkin lagi sibuk kerja...atau belajar....bukannya ada ujian sekarang?

Arrrgh...aku tidak bisa mendownload gratis lagi T.T
Logged
seawaterwitch
Guest
« Reply #243 on: February 08, 2008, 09:06:42 AM »

Gw udah download. Makin seru ajah ceritanya. Vol 54 baru aja abis. Vol 55 udah masuk, baru chapter 1. Kok ada tanda tanda Sesshou sayang ama Kagome. Please deh......ceritanya makin pabnjang aja ntar. Setelah Sesshou berusaha merebut Tessaiga dari Tangan Inuyasha dengan berbagai cara, masak Kagome mau diambil juga ama Kang Mas Sesshoumaru? OHHH TIDAAAK !!!!! Jangan......aku tidak rela...gw lebih suka liat Inuyasha sama Kagome....  ;P
Logged
seawaterwitch
Guest
« Reply #244 on: February 10, 2008, 11:30:26 AM »

540 udah keluar...gilee...cepet banget ;P
Logged
LivieLTiN
courage, faith and hope.. Smangat buat DI
LX - Evangelis
*****

Reputation: 4
Offline Offline

Posts: 2.210


Friendship ^^


Awards
« Reply #245 on: February 10, 2008, 12:05:35 PM »

wewwww 540 dagh keluar Shocked Shocked
buseettt degh, cepet nian Grin
iya negh, seshou ada tanda" punya feeling ama kagome
 nono nono bang seshouu...
kagome milik adik mu Grin
kamu punya rin biggrin biggrin
Logged

Friendship isn't how you forget, but how you forgive
Not how you listen, but how you understand
Not how you see, but how you feel
Not how you let go, but how you hold on!
seawaterwitch
Guest
« Reply #246 on: February 13, 2008, 08:47:20 PM »

Iya nih...sekarang ini gw selalu mencek. Mustinya udah keluar dl nya. Gw berterima kasih banget sama orang2 yang mau susah payah menterjemahkannya. Kalo ketemu orangnya mau gw kisu kisu hehehehehehe

Sorry *maniak Inuyasha*  huehuehuehue
Logged
Demos²
faktanya emang begitu
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.524


dia datang...


Awards
« Reply #247 on: February 14, 2008, 05:42:49 PM »

Gak ada info terbaru neh? hehehheheh
gimana seh ratu.. ngak boleh bocorin spoiler.. spoiler ke FI aja ya

kl di FI.. aq lagi ngarahin biar ending inu nya ngak sesuai prakiraan semua
yg jadian ama kagome adalah ses....
*keburu dihajar sea
Logged

andai 3 tahun lalu aq tidak menolak jadi guru TK, mungkin aq tidak akan berada di depan komputer saat ini? Tp kalau aku meneruskan S2 - Robotika, aku dah jadi DOSEN
*sebab-akibat
seawaterwitch
Guest
« Reply #248 on: February 15, 2008, 09:25:20 AM »

Udah keluar udah keluar....senangnya.........*guling guling* ahooo.....asyiiiknya.....Cup cup Mmuaah mmmuah buat orang orang itu...I Love You.......yang sudah susah payah scan satu satu terjemahin, ketik ulang, di post in......Tapi Elex tenang ajah, gw tetep beli buku resminya kok XOX
Sesuai perjanjian para Fans ^^
Logged
LivieLTiN
courage, faith and hope.. Smangat buat DI
LX - Evangelis
*****

Reputation: 4
Offline Offline

Posts: 2.210


Friendship ^^


Awards
« Reply #249 on: February 15, 2008, 06:32:50 PM »

ckckkc...
saking girang" na ampe guling" biggrin
arigatouuuuu infona sea

liv  supir menuju tempatna
Logged

Friendship isn't how you forget, but how you forgive
Not how you listen, but how you understand
Not how you see, but how you feel
Not how you let go, but how you hold on!
seawaterwitch
Guest
« Reply #250 on: February 16, 2008, 09:28:54 AM »

Livie Chan>> apa kamu tahu dl nya dimana? itu tuh di Kuil Komik hehehehehheh yang di situs Rusia masih belum, ketinggalan orang Rusia nyah  ;P
Logged
Demos²
faktanya emang begitu
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.524


dia datang...


Awards
« Reply #251 on: February 16, 2008, 09:45:07 AM »

542 khan?? si kagome terpojok tuh.. kasihan anak org?
yg lebih kasihan.. kl ternyata si sesho malah jalan bareng kagome.. si Rin mau dikemanain?

eh ralat.. kayaknya yg lagi terjebak si Sango.. apakah demi miroku yg pervert.. dia bersedia mengorbankan org lain ^^
tp dibalik itu.. semua itu adalah TIPUAN.. ya kecuali si Rin yg ada didepannya ^^
« Last Edit: February 16, 2008, 09:50:20 AM by Sawa ( 両津市 ) » Logged

andai 3 tahun lalu aq tidak menolak jadi guru TK, mungkin aq tidak akan berada di depan komputer saat ini? Tp kalau aku meneruskan S2 - Robotika, aku dah jadi DOSEN
*sebab-akibat
ikki-kun
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 58


Nyaaaaaaaaawww.............


Awards
« Reply #252 on: March 11, 2008, 02:13:52 PM »

ndak...ndak boleh... ndak boleh banget... bener2 ndak boleh banget amat sangat!! nono yuck nono
icchan menentang ntu!!! nono

inuyasha ya ma kagome (kikyo, jauhin aja, kan udah mati), kalo sesshoumaru sama rin (icchan juga mao, sesshoumaru ganteng seh) heartbeat inlove

icchan ndak setuju kalo sesshoumaru nyang pualing ganteng bin keren se-inuyasha kudu jadian ama kagome,, ndak banget!!! nono nono nono yuck
ntar nyang ada sesshoumaru kena omelan kagome nyang cerewet se-inuyasha nono
ndak boleh bangeett!!!! nono argg argg argg

tapi,, kalo ntu keputusannya Rumiko sensei,, terpaksa icchan relain, walo icchan bener2 ndak setuju. image008 image008 image008
Logged
seawaterwitch
Guest
« Reply #253 on: March 11, 2008, 08:52:26 PM »

Tenang...Inuyasha tetep ama Kagome....ternyata Sesshou emang lembut hati.....Nolongin Kagome supaya adiknya tetep punya kekasih...nah baik kan kakaknya ^^ Sepertinya begitu...harus begitu...aku tak rela kalo Kagome jadian ama Sesshoumaru....TIDAAK !!!!!!
Logged
LivieLTiN
courage, faith and hope.. Smangat buat DI
LX - Evangelis
*****

Reputation: 4
Offline Offline

Posts: 2.210


Friendship ^^


Awards
« Reply #254 on: March 11, 2008, 08:56:15 PM »

fufuuf...
jangan" ati na seshou yang dingin isa jadi angat gara" rin kali yawhhh mikir
cihuyyyyyy..  banana
hebat kau rin... bisa melelehkan hati na seshouu inlove
Logged

Friendship isn't how you forget, but how you forgive
Not how you listen, but how you understand
Not how you see, but how you feel
Not how you let go, but how you hold on!
Pages: 1 ... 10 11 12 13 14 15 16 [17] 18 19 20 21 22 23 24 ... 26   Go Up
Print
Jump to: