Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

554.381 Posts in 13.320 Topics- by 41.275 Members - Latest Member: Bagoes
Pages: 1 ... 5 6 7 8 9 10 [11] 12 13 14 15 16  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on MySpaceShare this topic on StumbleUponShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Inuyasha n Friends  (Read 77763 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
seawaterwitch
Guest
« Reply #250 on: February 16, 2008, 09:28:54 AM »

Livie Chan>> apa kamu tahu dl nya dimana? itu tuh di Kuil Komik hehehehehheh yang di situs Rusia masih belum, ketinggalan orang Rusia nyah  ;P
Logged
Demos²
faktanya emang begitu
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.524


dia datang...


Awards
« Reply #251 on: February 16, 2008, 09:45:07 AM »

542 khan?? si kagome terpojok tuh.. kasihan anak org?
yg lebih kasihan.. kl ternyata si sesho malah jalan bareng kagome.. si Rin mau dikemanain?

eh ralat.. kayaknya yg lagi terjebak si Sango.. apakah demi miroku yg pervert.. dia bersedia mengorbankan org lain ^^
tp dibalik itu.. semua itu adalah TIPUAN.. ya kecuali si Rin yg ada didepannya ^^
« Last Edit: February 16, 2008, 09:50:20 AM by Sawa ( 両津市 ) » Logged

andai 3 tahun lalu aq tidak menolak jadi guru TK, mungkin aq tidak akan berada di depan komputer saat ini? Tp kalau aku meneruskan S2 - Robotika, aku dah jadi DOSEN
*sebab-akibat
ikki-kun
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 58


Nyaaaaaaaaawww.............


Awards
« Reply #252 on: March 11, 2008, 02:13:52 PM »

ndak...ndak boleh... ndak boleh banget... bener2 ndak boleh banget amat sangat!! nono yuck nono
icchan menentang ntu!!! nono

inuyasha ya ma kagome (kikyo, jauhin aja, kan udah mati), kalo sesshoumaru sama rin (icchan juga mao, sesshoumaru ganteng seh) heartbeat inlove

icchan ndak setuju kalo sesshoumaru nyang pualing ganteng bin keren se-inuyasha kudu jadian ama kagome,, ndak banget!!! nono nono nono yuck
ntar nyang ada sesshoumaru kena omelan kagome nyang cerewet se-inuyasha nono
ndak boleh bangeett!!!! nono argg argg argg

tapi,, kalo ntu keputusannya Rumiko sensei,, terpaksa icchan relain, walo icchan bener2 ndak setuju. image008 image008 image008
Logged
seawaterwitch
Guest
« Reply #253 on: March 11, 2008, 08:52:26 PM »

Tenang...Inuyasha tetep ama Kagome....ternyata Sesshou emang lembut hati.....Nolongin Kagome supaya adiknya tetep punya kekasih...nah baik kan kakaknya ^^ Sepertinya begitu...harus begitu...aku tak rela kalo Kagome jadian ama Sesshoumaru....TIDAAK !!!!!!
Logged
LivieLTiN
courage, faith and hope.. Smangat buat DI
LX - Evangelis
*****

Reputation: 4
Offline Offline

Posts: 2.210


Friendship ^^


Awards
« Reply #254 on: March 11, 2008, 08:56:15 PM »

fufuuf...
jangan" ati na seshou yang dingin isa jadi angat gara" rin kali yawhhh mikir
cihuyyyyyy..  banana
hebat kau rin... bisa melelehkan hati na seshouu inlove
Logged

Friendship isn't how you forget, but how you forgive
Not how you listen, but how you understand
Not how you see, but how you feel
Not how you let go, but how you hold on!
seawaterwitch
Guest
« Reply #255 on: March 11, 2008, 09:01:42 PM »

Iyah...kecil kecil bisa gaet cowok cool hihihihi

Tapi bukannya Sesshou sama Jyaken? fufufu Rin anaknya. Papi Sesshou dan Mami Jyaken :P
Logged
LivieLTiN
courage, faith and hope.. Smangat buat DI
LX - Evangelis
*****

Reputation: 4
Offline Offline

Posts: 2.210


Friendship ^^


Awards
« Reply #256 on: March 11, 2008, 09:05:16 PM »

Iyah...kecil kecil bisa gaet cowok cool hihihihi

Tapi bukannya Sesshou sama Jyaken? fufufu Rin anaknya. Papi Sesshou dan Mami Jyaken :P

woekzzz yuck
mami na jyaken... OMG degh kak mira.. gak banget biggrin
masa sebegituna segh jadi anakna..
gak bisa jadian dunkzzzz Undecided
kagome bakal jadi perebutan Grin
Logged

Friendship isn't how you forget, but how you forgive
Not how you listen, but how you understand
Not how you see, but how you feel
Not how you let go, but how you hold on!
seawaterwitch
Guest
« Reply #257 on: March 11, 2008, 09:28:04 PM »

Maminya Sesshou kok nggak muncul muncul lagi yah?
Logged
LivieLTiN
courage, faith and hope.. Smangat buat DI
LX - Evangelis
*****

Reputation: 4
Offline Offline

Posts: 2.210


Friendship ^^


Awards
« Reply #258 on: March 12, 2008, 12:28:39 AM »

dia lagi menghilang sejenak kali..
syokk gara" gak anak na gak suamina... bisa luluh gara" manusia biggrin
makana menghilang sejenak, buat nenangin hati dan pikiran laughing laughing
Logged

Friendship isn't how you forget, but how you forgive
Not how you listen, but how you understand
Not how you see, but how you feel
Not how you let go, but how you hold on!
Demos²
faktanya emang begitu
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.524


dia datang...


Awards
« Reply #259 on: March 12, 2008, 01:14:57 PM »

aq heran.. masa sesho mau di langkahin ama adeknya..
harusnya inu di tuntut tuh.. kl mau langkahin.. beliin PS3 atau setidaknya Wii

*itu mah lain cerita*
Logged

andai 3 tahun lalu aq tidak menolak jadi guru TK, mungkin aq tidak akan berada di depan komputer saat ini? Tp kalau aku meneruskan S2 - Robotika, aku dah jadi DOSEN
*sebab-akibat
seawaterwitch
Guest
« Reply #260 on: March 12, 2008, 09:43:27 PM »

wkwkwkkw ada ada ajah ;P
Logged
LivieLTiN
courage, faith and hope.. Smangat buat DI
LX - Evangelis
*****

Reputation: 4
Offline Offline

Posts: 2.210


Friendship ^^


Awards
« Reply #261 on: March 13, 2008, 09:53:37 PM »

minna
ch baru dagh keluar loh
Logged

Friendship isn't how you forget, but how you forgive
Not how you listen, but how you understand
Not how you see, but how you feel
Not how you let go, but how you hold on!
seawaterwitch
Guest
« Reply #262 on: March 14, 2008, 09:28:00 PM »

heh udah beneran?

*langsung ke TKP*
Logged
LivieLTiN
courage, faith and hope.. Smangat buat DI
LX - Evangelis
*****

Reputation: 4
Offline Offline

Posts: 2.210


Friendship ^^


Awards
« Reply #263 on: March 14, 2008, 10:49:19 PM »

yupp..
bener kak mira..
pas liat aja langsung jingkrak" banana
ckckkc... langsung menuju tkp yawh biggrin
Logged

Friendship isn't how you forget, but how you forgive
Not how you listen, but how you understand
Not how you see, but how you feel
Not how you let go, but how you hold on!
seawaterwitch
Guest
« Reply #264 on: March 16, 2008, 11:17:49 AM »

Thank You .... * hugs LivieL Tin Chan * bener ternyata udah keluar ...... senangnyah ^^
Logged
ikki-kun
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 58


Nyaaaaaaaaawww.............


Awards
« Reply #265 on: March 17, 2008, 02:41:06 PM »

moshi minna wave wave

mau!!!!!!!! mau dong!!!!!!!!  banana
minta site'a yah doa doa

kira2 Sesshou bakal ikut ke zamannya kagome gak yah?? mikir mikir

 argue kalo seandainya Sesshou dkk (kalo Inu dkk, tar ge-er) ikut ke zamannya kagome, berarti:
Sesshou heartbeat heartbeat udah mahasiswa semester 4/5
Inu masih SMA kelas 2/3
Kagome jelas kelas 1 bareng sama Sango
Miroku mungkin kelas 3 SMA
Shippo masih SD, paling kelas 5/6
Rin & Kohaku udah SMP kelas 2 & 3
Kirara jadi kucing biasa dan beranak pinak
Jaken... ummmm.... mikir mikir beneran bingung dia bakal jadi apa.
ada ide buat jaken??? argue

nyang pasti, kalo seandainya beneran kayak gitu,, whuih...!!!  inlove inlove inlove MAU BANGET LIAT SESSHOU PAKE BAJU BIASA!!!!!!!!!!  heartbeat heartbeat heartbeat heartbeat
nyang pasti SESSHOU JADI MAKIN KEREN BIN CAKEP NAN GANTENG thefinger_red thefinger_red thefinger_red thefinger_red

huakakak... biggrin biggrin
ngayalnya, ampyun dah biggrin biggrin
Logged
LivieLTiN
courage, faith and hope.. Smangat buat DI
LX - Evangelis
*****

Reputation: 4
Offline Offline

Posts: 2.210


Friendship ^^


Awards
« Reply #266 on: March 20, 2008, 01:19:19 PM »

(click to show/hide)
Logged

Friendship isn't how you forget, but how you forgive
Not how you listen, but how you understand
Not how you see, but how you feel
Not how you let go, but how you hold on!
tamaki_sou
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 20
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.523


Mari kita mencintai Bisshi >o<


WWW Awards
« Reply #267 on: March 21, 2008, 11:58:02 AM »

????
gw gak ngerti bin bingung^^
emang chapter baru inu kyk apaa si?
(gak baca inu tp sok2 pengen tau^^)
Logged


heartbeatFalling for T.O.P BIG BANG heartbeat
Demos²
faktanya emang begitu
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.524


dia datang...


Awards
« Reply #268 on: March 22, 2008, 10:29:10 AM »

makanya mintalah inu di jaddin next free.
masalahnya.. disini tak boleh buka spoiler seh

paling spoiler ending buatanku..

"naraku menyerang pake musik dan ganti nama jadi LARUKU"
Logged

andai 3 tahun lalu aq tidak menolak jadi guru TK, mungkin aq tidak akan berada di depan komputer saat ini? Tp kalau aku meneruskan S2 - Robotika, aku dah jadi DOSEN
*sebab-akibat
ikki-kun
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 58


Nyaaaaaaaaawww.............


Awards
« Reply #269 on: March 22, 2008, 03:47:29 PM »

 wave wave
wakakakak....!!!!!!!!!! boleh tuh ending kayak gitu!!!  biggrin  laughing
abis nyerang naraku langsung konser besar buat perayaan dong biggrin biggrin  smash smash smash
nyang jadi anggotanya Sesshou si vokalis (suara+tampang seksi bin keren) thefinger_red , Inu si gitaris (ato lebih cocok drumer??), terus miroku jadi bassist.
tapi, kurang atu orang yah, ada calon tak?? argue

udah, spoil dikit2 aja, kan tak pa pa lol

>>LivieLTiN
itu dia masalahnya, kalo aun & jaken diajak mereka bakal kayak apa dimasa depan kelak???
Logged
Demos²
faktanya emang begitu
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.524


dia datang...


Awards
« Reply #270 on: March 22, 2008, 04:14:45 PM »

jaken= jadi penjaga sekolah
aun => ngak ada ide
Logged

andai 3 tahun lalu aq tidak menolak jadi guru TK, mungkin aq tidak akan berada di depan komputer saat ini? Tp kalau aku meneruskan S2 - Robotika, aku dah jadi DOSEN
*sebab-akibat
LivieLTiN
courage, faith and hope.. Smangat buat DI
LX - Evangelis
*****

Reputation: 4
Offline Offline

Posts: 2.210


Friendship ^^


Awards
« Reply #271 on: March 22, 2008, 08:05:25 PM »

aun na ntar bermutasi jadi hewan peliharaan..
kerenn kan.. masa depan dagh makin canggihh.. biggrin
naghh jyaken ntar dikira kakek" yang ngurusin aun biggrin
Logged

Friendship isn't how you forget, but how you forgive
Not how you listen, but how you understand
Not how you see, but how you feel
Not how you let go, but how you hold on!
seawaterwitch
Guest
« Reply #272 on: March 27, 2008, 09:33:00 AM »

Haaay...Chapter baru udah keluar lho ^^

Makin seru ajah....tapi kok lama lama kedudukan Inuyasha sebagai tokoh utama makin tergeser ;P
Logged
Demos²
faktanya emang begitu
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.524


dia datang...


Awards
« Reply #273 on: March 27, 2008, 09:57:56 AM »

iya donk..
khan tokoh utamanya mau di ubah jadi Seshomaru
biar judulnya bukan inu yasha tetapi
SensualMaru ^^
Logged

andai 3 tahun lalu aq tidak menolak jadi guru TK, mungkin aq tidak akan berada di depan komputer saat ini? Tp kalau aku meneruskan S2 - Robotika, aku dah jadi DOSEN
*sebab-akibat
seawaterwitch
Guest
« Reply #274 on: April 08, 2008, 09:21:49 AM »

Angelo Chan...ada ada ajah...eh ganti nama lagi nih nickname nya? kok bisa?

Oh iya biarpun Kagome ditebas pake pedang tajam nggak bakalan mati, wong tokoh utama hihihihi :D
Logged
Pages: 1 ... 5 6 7 8 9 10 [11] 12 13 14 15 16  All   Go Up
Print
Jump to: