Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.809 Posts in 16.916 Topics- by 46.222 Members - Latest Member: foljuncdibar1985
Pages: [1] 2 3  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Shin Suikoden - Eiji Yoshikawa  (Read 9193 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Neru-kun
Krrr...
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 38
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.990


Please Adopt Me


WWW Awards
« on: December 30, 2013, 07:42:22 am »

Hello udah ada yang baca Shin Suikoden karya Eiji Yoshikawa? Berdasarkan cerita kuno China tentang 108 bintang takdir. Bintang-bintang ini kebanyakan kriminal yang menentang otoritas pemerintah dan memiliki kastil dekat dengan air(danau) sebagai basis markas mereka. Terakhir liat sih di toko buku nomor 2.

Sedangkan Eiji Yoshikawa sendiri merupakan penulus Jepang yang sangat fenomenal, salah satu karyanya yang terkenal adalah Musashi.

(click to show/hide)

Sent from my A7S using Tapatalk
Logged

Evolve My digimon and Dragon

also active at twitter here
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 265
Offline Offline

Posts: 3.951



Awards
« Reply #1 on: December 30, 2013, 09:33:22 am »

Uwoo.., Neru bikin thread-nya (^.^)  Aku juga baca!
 
Aku suka banget buku jilid I : ceritanya seru, gak bisa berhenti baca karena pertarungan demi pertarungan yang susul menyusul.

Waktu baca jilid II rada kecewa karena ada bagian yang rada bertele-tele dan gak nyeritain tentang pertempuran.

Udah terbit jilid III tapi belum beli (>,<)  Yang aku liat di tokbuk sih, bukunya lebih tipis dari jilid-2 sebelumnya.

Yang keren itu kovernya (^^)  Jilid I warna biru, jilid II warna ijo, yang jilid III warna merah.
Semuanya bergambar pendekar bertato  Grin
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Neru-kun
Krrr...
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 38
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.990


Please Adopt Me


WWW Awards
« Reply #2 on: January 05, 2014, 11:26:25 pm »

uwogh, belum beli yang kedua dah terbit yang ketiga.. harus segera nih

Uwoo.., Neru bikin thread-nya (^.^)  Aku juga baca!
 
Aku suka banget buku jilid I : ceritanya seru, gak bisa berhenti baca karena pertarungan demi pertarungan yang susul menyusul.

Waktu baca jilid II rada kecewa karena ada bagian yang rada bertele-tele dan gak nyeritain tentang pertempuran.

Udah terbit jilid III tapi belum beli (>,<)  Yang aku liat di tokbuk sih, bukunya lebih tipis dari jilid-2 sebelumnya.

Yang keren itu kovernya (^^)  Jilid I warna biru, jilid II warna ijo, yang jilid III warna merah.
Semuanya bergambar pendekar bertato  Grin

buku dua mungkin tentang pertempuran, melibatkan bintang takdir tenki yah?

namanya juga cerita tentang preman, eh bandit Grin
Logged

Evolve My digimon and Dragon

also active at twitter here
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 265
Offline Offline

Posts: 3.951



Awards
« Reply #3 on: January 06, 2014, 11:42:07 am »

Pertempuran di buku II masih banyak & seru, cuma agak lupa tentang apa aja  Grin  Bacanya udah agak lama juga (^^)
Yang bertele-2 pas ngebahas
(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Omelette
LX - Noob
*

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 69

Omelette


Awards
« Reply #4 on: January 06, 2014, 05:07:56 pm »

guguk punya bukunya ya?
bisa bagi ga covernya gimana?
jadi tertarik baca juga nih
kalau ada info jumlah bukunya juga sekalian :D
Logged

Bagi yang pengen cari komik set bisa PM ane ya :D
Harga bersaing tongue :p
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 265
Offline Offline

Posts: 3.951



Awards
« Reply #5 on: January 06, 2014, 05:17:46 pm »

@Omelette : Punya, tapi ditaro di kardus di kolong ranjang di rumah di kampung    Banyak "di"-nya (^,^)

Udah selesei dibaca dari kapan itu soalnya  Grin   Belum tau juga tamatnya sampe jilid berapa (^^)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
mainusz
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 1


Awards
« Reply #6 on: April 24, 2014, 03:34:24 pm »

That have come into this story, it made me so impressed with the experience gained from many people that I do not recognize
Logged
7shichimiya
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 102

Mucha Kucha~


WWW Awards
« Reply #7 on: April 24, 2014, 04:08:47 pm »

Wah, Eiji Yoshikawa-sama ya?
Kalo gak salah "Vagabond" (yang diterbitin LC) berdasarkan novel beliau yang Musashi.
dan tentang istilah Suikoden, aku lebih kenal ke Video gamesnya, Wah haha~
Ah, tapi tetep berhubungan, mulai dari 108 stars of destiny, sama Kastil yang ada di deket air (danau).
Keren~ dan Seri Shin Suikoden karya beliau ini ada 4 buku. gak tau lengkap atau kagak terbit di Indonesia. ^^
« Last Edit: April 25, 2014, 02:42:22 pm by 7shichimiya » Logged

"..^^.."
daryatno
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 336

Back In Black


Awards
« Reply #8 on: April 25, 2014, 01:14:01 pm »

waduh... no
belom niie,, kemarin di tawarin tuh komik... supir
kkkkk

Kayaknya keren ceeritanya, tapi Masih ragu nieee ngoceh
Logged

Pesan Ka Annie: jangan berani oot kalo gak mau ilang reput Cry
7shichimiya
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 102

Mucha Kucha~


WWW Awards
« Reply #9 on: April 25, 2014, 02:41:46 pm »

Cerita Vagabond keren gan,
cuma aku udah terlanjur gak ngikutin dari rilis awal,
jadi kalau mau ngoleksi sekarang udah banyak ketinggalan.


akhirnya baca yang di "luar" saja....
Logged

"..^^.."
Pages: [1] 2 3  All   Go Up
Print
Jump to: