Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.374 Posts in 16.874 Topics- by 44.425 Members - Latest Member: pitingmage1971
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 [9] 10 11 12 13 14 15 16 ... 22  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: KATSU!  (Read 70649 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Jyfer
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.358



Awards
« Reply #80 on: September 25, 2006, 10:10:14 pm »

gua salag satu yg nggak sabar nunggu di shonen star....daripada gua jedotin pala ke tembok mending gua cari dah mangascannya ampe tamat!! hehehe...^^ tapi gua tetep ikutin yg di shonen star tuh, seru juga baca lagi versi indonya!! ^^
Logged

Maybe I am not be there when you want me
But I always be there when you need me
Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #81 on: September 26, 2006, 08:40:00 am »

Artinya dah tau apa yang terjadi ma katsuki selanjutnya...
Bagi spoiler....^_^ Kan dah ada fasilitasnya.
Logged

tikyut
VIP Members
LX - Frenzy
******

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 12.968


Awards
« Reply #82 on: September 26, 2006, 10:46:26 am »

duuh.. kasihan tuh kepala... devil

hahh,.. Mauuu !!!
Logged
Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #83 on: September 26, 2006, 12:49:39 pm »

Ah dasar org* yg ga ngerti besarnya penderitaan akibat rasa penasaran argg
Tp untung juga Katsu ini bukan tipe cerita yg bikin aku ga bisa tidur kl blm tau tamatnya.
Btu still, more spoiler please....
Asyik jg kl jd kyk topic Skip Beat, full spoi spoi lol
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #84 on: September 26, 2006, 08:58:03 pm »

Hari ini baru dapat ss 21. Hiks....

Covernya katsuki jauh lebih bagus dibanding yang sebelumnya
Logged

Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #85 on: September 26, 2006, 09:14:07 pm »

Kalau gitu, coba ini:
(click to show/hide)
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
Jyfer
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.358



Awards
« Reply #86 on: September 26, 2006, 10:23:47 pm »

gua tau tuh siapa yg ada dalam spoiler nya hehehe... emang sih bisa dikatakan lebih cantik. tapi ya tergantung selera orang lah.^^ tapi beneran cantik tuh hehehe...
Logged

Maybe I am not be there when you want me
But I always be there when you need me
Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #87 on: September 27, 2006, 04:39:29 pm »

@Jia Yuan
Thanx for the spoiler.
Wah kyknya masa depannya Katsu co n ce masih panjang ya sebelum mereka beneran jadian.
Terus kupikir Doumoto aja udah jd lawan yg tangguh lho.
Ternyata...
Tp tetep kan Katsu co yg menang? Hehehe
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #88 on: September 27, 2006, 06:22:27 pm »

lebih cantik....mmmm...jadi pengen liat, tau sendiri hampir semua gambar tokohnya adachi sensei tuh mirip satu sama lain.
Logged

tikyut
VIP Members
LX - Frenzy
******

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 12.968


Awards
« Reply #89 on: September 27, 2006, 06:33:29 pm »

ceweknya cantik2 kok... dengan sedikit goresan yang berbeda.. orangnya jadi beda juga.. walaupun mirip yah
Logged
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 [9] 10 11 12 13 14 15 16 ... 22  All   Go Up
Print
Jump to: