Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.292 Posts in 16.862 Topics- by 44.129 Members - Latest Member: parttarira1982
Poll
Question:
Yang manakah review pilihanmu?
4lKa
Lee
jabberwock
Nanna
Es Sant

Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Vote Your Winner: Momo Lover  (Read 2386 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 120
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.500



WWW Awards
« on: January 15, 2014, 01:30:07 pm »

Yuk, mengulas komik imut ini!

Review ditunggu paling lambat 22 Januari jam 12 siang (pakai jam di forum ya)  type
 
« Last Edit: January 22, 2014, 12:48:14 pm by raven » Logged

4lKa
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 83


Awards
« Reply #1 on: January 18, 2014, 10:01:33 am »

Momo bukan sekadar buah persik yang hadir tiba-tiba dalam kehidupan Chieri. Tambahkan juga Kak Shiro dan Kak Yomi di sana, juga orang-orang misterius yang memaksa untuk merampas Momo, sang bayi yang sangat imut itu! Chieri dibuat pontang-panting mengurus bayi sambil menghadapi kesalahpahaman gara-gara kedua kakak kelasnya itu menarik kesimpulan seenaknya. Tapi, mereka dapat diurus nanti. Yang terpenting, siapa orang-orang yang bernafsu mengambil Momo? Chieri bertekad akan mempertahankannya sampai Ichigo, kakak sekligus ibu Momo, datang kembali.

Momo digambarkan lucu sekali, terutama dengan kostum binatang yang sama sekali tidak praktis untuk bayi. Alur ceritanya dapat ditebak, tapi saya tidak dapat mengira akhirnya akan seperti apa. Chieri digambarkan memiliki sikap yang cukup tegas, diimbangi dengan dua kakak kelas yang entah pintar atau bodoh :)  Sepertinya jumlah 3 volume cukup pas untuk cerita ringan yang manis ini.
« Last Edit: January 18, 2014, 10:57:27 am by 4lKa » Logged

Cuma muncul demi review... *jujur*
Lee
LX - Member
***

Reputation: 80
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 737


Leadership is action, not position


WWW Awards
« Reply #2 on: January 22, 2014, 08:23:41 am »

Bagaimana rasanya kalau sepulang sekolah tiba-tiba kamu "ditembak" oleh dua orang kakak kelas yang populer secara bersamaan? Dan saat kamu memasuki rumah, seorang bayi mungil sudah menunggu. Tanyakan pada Chieri yang hidupnya berubah total sejak kedatangan Momo, keponakannya dan kedua kakak kelasnya.

Komik ini bercerita tentang kehidupan Chieri setelah dititipkan Momo oleh kakaknya, perjuangannya berusaha menjadi Ibu pengganti bagi Momo dan bagaimana Chieri menghadapi kedua kakak kelas dan fans mereka.

Awalnya saya agak ragu untuk membacanya tapi berhubung cuma tiga seri akhirnya saya membaca komik ini. Mengikuti perkembangan hubungan Chieri dan tiga orang yang tiba–tiba mengisi hidupnya ini sama sekali tidak membosankan. Ceritanya lucu, saya beberapa kali harus menahan tawa saat membaca komik ini di angkot. Momo digambarkan sebagai bayi yang sangat imut dalam kostum binatang tapi agak sedikit genit, mengingatkan saya pada adiknya Shinchan. Chieri digambarkan cukup ceroboh tapi sangat melindungi Momo dan berusaha menjadi Ibu pengganti yang baik. Dan kedua kakak kelas Chieri yang selalu bersaing mendapatkan perhatian Chieri makin melengkapi kelucuan komik ini. Gambarnya juga bagus. Bagi yang mencari bacaan ringan dan menghibur, cobalah membaca komik ini
Logged

I may fall down but that’s not failure
Because I can just get up and run again
Because everything will make me stronger
jabberwock
LX - Noob
*

Reputation: 4
Offline Offline

Posts: 90



Awards
« Reply #3 on: January 22, 2014, 11:07:06 am »

Tuhan… memangnya apa salahku?

Chieri kawai adalah anak SMA biasa sampai suatu hari hidupnya berubah setelah ditembak dua orang cowok dalam waktu bersamaan. Belum hilang rasa terkejutnya saat itu tiba-tiba diamenemukan bayi di kamarnya! Bayi itu bernama Momo, anak dari kakak Chieri. Dibantu oleh dua kakak kelasnya, Shiro Hanabe dan Koyomi Kimishima untuk mengasuh Momo. Keseharian Chieri menjadi lebih berwarna semenjak mereka ada dirumah Chieri. Tiba-tiba ada beberapa orang yang ingin menculik Momo.
Siapa sih Momo sebenarnya?

Ceritanya lucu, kocak, menghibur dan tidak membosankan. Entah berapa kali saya tertawa gara-gara membaca komik ini. Artnya juga memuaskan. Momo yang super lucu dengan kostum binatangnya, Chieri yang sayang sekali dengan momo dan kakak kelas yang ganteng tapi tingkah lakunya ‘nggak beres’. Untuk yang menyukai komik komedi-romantis Momo Lover cocok untuk dibaca.
Logged

If you were to write a story with me in the lead role, it would certainly be a tragedy - Kaneki Ken

Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #4 on: January 22, 2014, 11:19:10 am »

Kejutan demi kejutan datang menghampiri Chieri sepulang sekolah.
Diperebutkan oleh dua senior yang keren lalu munculnya Momo, bayi mungil nan menggemaskan yang ditinggalkan oleh kakak perempuannya entah dengan alasan apa, hingga segala kerepotan serta kesalahpahaman yang timbul karena Momo. Tapi tidak hanya sampai disitu saja, rumah Chieri tiba-tiba didatangi oleh orang-orang misterius yang berniat mangambil Momo dari Chieri. Gawat!


Lucu dan menggemaskan. Saya tak henti-hentinya tersenyum geli melihat segala tingkah laku kedua senior tersebut ditambah juga tingkah Momo yang mustahil untuk usianya. Selain itu saya juga dimanjakan dengan keahlian sang mangaka dalam menggambar, mulai dari pewarnaan di cover, Momo yang sangat menggemaskan dan dua orang cowok ganteng. Jalan ceritanya pun ringan dan enak untuk diikuti, membuat saya tak bosan untuk membacanya berkali-kali.
« Last Edit: January 22, 2014, 11:21:39 am by Nanna » Logged
Es Sant
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 123

Kyaaaa <3


Awards
« Reply #5 on: January 22, 2014, 11:24:29 am »

Paket kesialan yang menimpa Chieri sangat lengkap. Sebut saja telat bangun, dihukum sampai pulang larut, ditembak dua orang cowok tidak dikenal, seorang bayi di ruang keluarganya, dan kemunculan pria-pria misterius yang memintanya menyerahkan bayi itu. Seakan belum cukup, Chieri harus mengurus Momo, sang bayi yang ditengarai adalah putri Ichigo, kakaknya, ditambah dengan rongrongan dari dua seniornya, Shiro dan Koyomi, yang pantang menyerah walau sudah ditolak. Jangan lupa pria-pria misterius yang terus mengawasi Chieri karena perintah ayah Momo. Apa kesialan Chieri bakal berakhir?

Saya pribadi agak kecewa dengan komik ini. Pertama, karakter Shiro dan Koyomi digambarkan 'sempurna' dengan para fans yang selalu menguntit. Kedua, Chieri sebagai tokoh utama juga terlalu baik. Ketiga, segala masalah Chieri mengurus bayi dan segala tetetk bengeknya begitu mudah diselesaikan. Keempat, kebetulan! Walau 'kebetulan' ini belum diungkapkan di volume 1, tapi ternyata .... *terdiam* Kelima, apa yang dilakukan bayi seusia Momo tidak masuk akal semua. Semoga saja keseluruhan cerita tidak mengecewakan karena Momo dgambarkan lucu sekali :)
Logged

Bestfriends I've ever had are BOOKS!
Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: