Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.152 Posts in 16.726 Topics- by 41.612 Members - Latest Member: EcuFam
Poll
Question:
Yang manakah review pilihanmu? ♥o♥  (Voting closed: February 06, 2014, 12:36:29 pm)
Frau - 4 (33.3%)
FioVal - 4 (33.3%)
4lKa - 4 (33.3%)
Total Voters: 11

Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Vote Your Winner: S - THE LAST POLICEMAN  (Read 2118 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 119
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.477



WWW Awards
« on: January 22, 2014, 03:20:51 pm »

Kisah tentang pasukan khusus S!

Reviewnya ditunggu sampau Rabu, 29 Januari jam 12 siang  iloveusign
 
« Last Edit: January 29, 2014, 12:42:07 pm by raven » Logged

Frau
LX - Noob
*

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 65

Zehel-


Awards
« Reply #1 on: January 28, 2014, 08:49:29 pm »

Ichigo Kamikura merupakan seorang mantan petinju yang kini bergabung dengan NPS (Nationai Police Safetyrescue) yang berusaha menangkap penjahat hidup-hidup seberat apapun kejahatan yang dilakukannya. Di sisi lain Iori Soga merupakan seorang sniper andalan dari tim SAT (Special Assault Team)yang tidak segan membunuh penjahat yang mengancam negara. Masa lalu yang kelam akan kehilangan orang yang dicintai membentuk Ichigo dan Soga memiliki prinsip yang tidak bisa mereka lepas. Bagi Ichigo sekejam apapun penjahat mereka harus tetap hidup untuk membayar perbuatan mereka, sementara bagi Soga penjahat tidak pantas diberi kesempatan untuk terus hidup.

Ichigo dan Soga, dua karakter yang bertentangan namun saling memiliki ketertarikan satu sama lain ini membentuk cerita S -The Last Policeman menjadi seru dan mendebarkan, bukan hanya itu, masalah di badan kepolisian, rahasia dibalik pembentukan tim NPS dan teroris baru yang muncul membuat komik ini sayang dilewatkan bagi pecinta komik action dengan cerita yang cukup berat. Tapi jangan juga beranggapan bahwa komik ini selalu serius karena dengan karakter Ichigo yang bersifat konyol dan terkesan bodoh juga membawa angin komedi didalam komiknya!

Bikin greget deh kalau baca~!  Grin
Logged

FioVal
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 42


Awards
« Reply #2 on: January 29, 2014, 10:09:32 am »

SAT, divisi keamanan delapan kepolisian daerah. SIT, regu penyidik khusus yang ditempatkan di seksi satu penyidikan divisi pidana di setiap kepolisian daerah. Keduanya adalah S, pasukan khusus Kepolisian Metropolitan Tokyo. Mereka diizinkan untuk menghilangkan nyawÓ penjahat. Kelahiran S yang ketiga, NPS (National Police Safety-rescue), membuat kedua S mendapat lawan karena NPS berupaya menangkap lawan hidup-hidup. Soga, sniper 03, tidak habis pikir mengapa Ichigo Kamikura tidak membiarkan penjahat mati saja. Pencarian Soga ternyata mengarah pada rahasia lain di balik pembentukan NPS ....

Saya sudah sering membaca komik tentang kepolisian Jepang dan rata-rata tokoh utamanya tidak memenuhi syarat, tapi punya kelebihan khusus. Hal berbeda ditampilkan di komik ini. Kamikura yang bertubuh besar memang memiliki keahlian, jug kebaikan hati yang melimpah. Soga sang sniper juga tidak perlu dipertanyakan kemampuannya. Dengan tokoh yang tidak membuat saya sebal, komik ini mampu mengikat saya sampai halaman terakhir.
Logged
4lKa
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 83


Awards
« Reply #3 on: January 29, 2014, 10:43:58 am »

"Apanya yang mengamankan? Untuk apa dibiarkan hidup? Apa ini masuk akal? Kau pikir hukum benar-benar bisa menghukum penjahat? Jangan-jangan, kau pikir penjahat akan menyesal? Mereka tidak mungkin menyesal!"

Soga, sebagai seorang sniper dari SAT (Special Assault Team), tidak dapat mengerti pilihan Kamikura dari NPS (National Police Safety-rescue) yang membiarkan penjahat ditangkap hidup-hidup. Seharusnya orang jahat itu dimatikan saja sekalian. Namun, Kamikura tetap pada pendiriannya. Berbagai kasus yang melibatkan SAT dan NPS membuat keduanya kerap bersinggungan. Sedikit demi sedikit, rahasia besar yang melingkupi NPS mulai terkuak....

"KekuatÓn tanpa keadilan adalah kekerasan, keadilan tanpa kekuatan adalah lemah...."

Dengan lihai, kedua polisi yang memiliki keahliannya masing-masing membuat alur dan cerita menjalin dengan baik. Kamikura dan Soga bagai dua kutub yang saling mendukung satu sama lain tanpa mereka sadari. Memang ada rahasia yang diselipkan sebagai hidangan utama komik ini, tapi apa yang dialami tokohnyalah yang membuat saya terpaku. Komik ini cukup banyak menggambarkan darah berceceran, tapi pada porsi dan panel yang tepat.

"Kenapa orang seperti dia nggak dibunuh saja?"
"Kalau dibunuh, akan selesai... Dia harus hidup dengan gelisah, menderita, dan menyesal. Termasuk memikirkan hal yang telah dilakukannya pada Anda...'

Post AutoMerge: January 29, 2014, 10:50:38 am


Post AutoMerge: January 29, 2014, 10:53:56 am
« Last Edit: January 29, 2014, 10:53:56 am by 4lKa » Logged

Cuma muncul demi review... *jujur*
Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: