Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.809 Posts in 16.916 Topics- by 46.222 Members - Latest Member: foljuncdibar1985
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 6 (50%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 4 (33.3%)
2. Lumayan lha - 2 (16.7%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 12

Pages: 1 2 3 [4] 5  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Ayashiya: The Demon Slayer - Mutsumi Banno  (Read 14366 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 178
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.673


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #30 on: October 07, 2016, 03:49:03 pm »

Pasukan Pembimbing Siluman itu... rahasia perusahaannya kebanyakan. Tiap ketua kayaknya punya informasi penting yang nggak dibagi-bagi ke rekan sejawat. Apalagi ketua tim 1 & 2 siapa itu namanya, Hakuyou & Shion ya? Rahasia mereka banyak amat... Wajah mereka aja jarang dikasih lihat :P
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 265
Offline Offline

Posts: 3.951



Awards
« Reply #31 on: October 08, 2016, 09:42:25 am »

Jadi malah tambah banyak misterinya
Makin nambah volumenya, makin misterius~ dan ngeliat gambarnya itu...makin keren!! (o^-^o)

Kayaknya yang ga menyimpan misteri itu cuma Ketua-Pemakan-Makanan-Manis & Ketua Inu~ Grin

Trus adegan di distrik merah itu   Tapi hebat ya, Jin.
Iya^ ^ aku suka pas dia nampel tangan si ketua yang mau megang dia itu Untung bisa lolos karena pikiran lawannya ke "sana" melulu
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #32 on: December 27, 2016, 09:51:31 am »

AYASHIYA THE DEMON SLAYER vol. 07
Banno Mutsumi


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramedia.com
      
Klik cover untuk memperbesar


Sejak lahir, aku tidak pernah menganggapmu sebagai ayah! Dihadapkan pada sosok ayahnya yang mendadak datang, Jin justru menunjukkan rasa permusuhan yang teramat sangat. Di sisi lain, demi pulih sepenuhnya, Hakuyou mulai menunjukkan pergerakan yang mencurigakan. Sementara itu, Hiiragi yang menyadari ada yang tidak beres, segera menuju “Neraka”, ruang terdalam di Pasukan Pembimbing Siluman bersama Jin dan Raku. Yang menanti mereka di sana adalah kebenaran.

Editor's Note
- kisah pelayan penginapan yang pengunjungnya makhluk aneh

Spesifikasi Buku
ID: 716012136
ISBN: 9786020298528
Format: Soft Cover   
Editor: Binarti
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 22,500
Est. Terbit: 28-Des-2016   
Tebal: 200 Hlm
Pengguna: Mahasiswa
SPT Design Cover: Aguss
Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 178
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.673


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #33 on: January 03, 2017, 08:59:29 am »

Wow, di volume ini banyak perkembangan baru...
(click to show/hide)
Logged
fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.201


Awards
« Reply #34 on: January 07, 2017, 01:02:10 pm »



(click to show/hide)
Logged

~tat twam asi~
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 265
Offline Offline

Posts: 3.951



Awards
« Reply #35 on: January 07, 2017, 01:50:22 pm »

(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #36 on: April 11, 2017, 09:35:04 am »

AYASHIYA THE DEMON SLAYER vol. 08
Banno Mutsumi


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramedia.com
      
Klik cover untuk memperbesar


"Untuk apa aku lahir...? Aku sebenarnya makhluk apa...?" Kenyataan mencengangkan telah menunggu Jin dan kawan-kawannya di dasar neraka. Inti seluruh cerita terkuak dengan begitu cepat. Apakah sesungguhnya siluman itu? Bagaimanakah asal-usul pasukan pembimbing siluman? Lalu... makhluk apakah “Damari” itu? Hakuyou dengan kekuatannya yang melampaui batas-batas manusia, menyerang membabi-buta. Sementara Jin dan Damari tersudut!! Di saat itulah... terjadi sesuatu yang tak terduga!!

Editor's Note
* Kisah pelayan penginapan yang pengunjungnya makhluk aneh.

Spesifikasi Buku
ID: 717010430
ISBN: 9786020403601
Format: Soft Cover   
Editor: Binarti
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 22,500
Est. Terbit: 12-Apr-2017   
Tebal: 192 Hlm
Pengguna: Mahasiswa
SPT Design Cover: Aguss
Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 265
Offline Offline

Posts: 3.951



Awards
« Reply #37 on: April 27, 2017, 10:04:39 am »

Mulai terungkap~!! Dan ternyata prediksi Bang Rex dan AdeLein bener! (((o(*°▽°*)o))) //jedughjedugh //berdebar

(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
cherrycat
Moderator
LX - Senior
*****

Reputation: 75
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.554


"A reader lives a thousand lives..."


Awards
« Reply #38 on: December 25, 2017, 05:19:48 pm »

AYASHIYA THE DEMON SLAYER 09
Mutsumi Banno



Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com



..


"Hakuyou" yang memimpin kita semua ternyata sudah bukan manusia.

Jin dan Damari kini mempertaruhkan segalanya dalam pertarungan akhir melawan Hakuyou. Akan tetapi, lawan mereka menyimpan kekuatan yang amat dahsyat dengan wujud yang terus berubah!

Apakah mereka memiliki kesempatan untuk menang? Yang diuji saat ini adalah “kekuatan hubungan” dengan teman... dengan ayah... dengan ibu....

Dengan segala perasaan yang ada, apakah yang akan mereka temukan di balik pintu yang tersembunyi selama ini?


Editor’s Note
Kisah pelayan penginapan yang pengunjungnya makhluk aneh. Seru!

#AyashiyaTheDemonSlayer #manga #misteri #bannomatsumi #hantu #penginapan #boyscomic #komikcowok


Spesifikasi Buku
ID: 717011733
ISBN: 9786020447810
Format Cover: Soft Cover
Editor: Binarti
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Tgl. Estimasi: 27-Des-2017
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 22,500
Tebal: 200 Hlm
SPT Design Cover: Aguss
Pengguna: Mahasiswa
« Last Edit: December 27, 2017, 10:37:37 am by camolatte » Logged

guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 265
Offline Offline

Posts: 3.951



Awards
« Reply #39 on: January 06, 2018, 12:21:35 pm »

Jeda antara vol.8 dan 9 sempet bikin aku lupa sama sekali gimana cerita sebelumnya (^///^;)> tapi nekat langsung baca vol.9 ini..

(click to show/hide)

Gambarnyaa~ panda-hmm heartbeat keren sekali, seperti biasa..
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Pages: 1 2 3 [4] 5  All   Go Up
Print
Jump to: