Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.313 Posts in 16.862 Topics- by 44.215 Members - Latest Member: Michi09
Pages: 1 2 [3] 4  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Becoming a Star - Ai Morinaga  (Read 8661 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
« Reply #20 on: April 16, 2014, 09:56:32 pm »

kirara mau diajak main iklan nih ama om sutradara :D
pengen tau beneran jadi gak x)
dan bakal ada kekonyolan apa yg berhubungan sama hikaru n tooyama x))
Logged

laa laa
une femme ordinaire
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.674


la terre est chez nous.. nous devons responsable!


Awards
« Reply #21 on: May 13, 2014, 07:46:47 am »

udah pada baca vol. 8? kekonyolan hikaru & tooyama sedikit karna kali ini lebih kepada kirara *malah muncul tokoh baru yang mayan ngeselin biggrin*

bagian akhirnya bikin penasaran, lalalala...

(click to show/hide)
Logged

is being flexible too mainstream?
#justask #reflection #whyhere #dunno #ohwell
asuna1991
LX - Member
***

Reputation: 9
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 527

mari kita berteman \(>_<)/


Awards
« Reply #22 on: May 13, 2014, 10:20:43 pm »

saya udah baca *acung tangan*
iya nih, udah mulai serius, nggak ada yang bikin ngakak mikir

si adek kayaknya bakal lengket terus ama hikaru >.<
hubungan antara hikaru-tooyama pun mulai teruji, tapi rasanya tooyama tuh pengalah banget ma hikaru mikir

adegan terakhir greget banget >.<
Logged

to Live Gratitude is to Touch Heaven...
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #23 on: May 19, 2014, 09:22:24 am »

Sayaa~  *baru baca kemaren*  Grin

Adeknya Tooyama kayaknya persis kakaknya yah  (^^)  Sementara 'kecantikan' Kirara mulai diakui orang-2 
Ngakak pas si Hikaru keluar kamar mandi, begitu kepergok, yang ditutupin malah muka  lol
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
asuna1991
LX - Member
***

Reputation: 9
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 527

mari kita berteman \(>_<)/


Awards
« Reply #24 on: July 07, 2014, 10:04:22 pm »

ada yang udah baca volume terbaru?

huwaa.. huwaaa.. hubungan mereka makin rumit aja, si kirara emang nggak peka, tapi rasa-rasanya dia mulai merhatiin perasaan hikaru n mungkinkah dia juga punya rasa? Roll Eyes

pas bab terakhir itu juga bikin greget, masa hikaru disuruh ngelakuin 'itu' demi ngedapetin perannya, huwaaa Huh?

kelanjutanya bikin penasaran banget, semoga volume2 berikutnya bisa lancar terbitnya doa
 
Logged

to Live Gratitude is to Touch Heaven...
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #25 on: July 08, 2014, 10:50:22 am »

Sayaa~ (^^)/
Yang kocak waktu Kirara menyerbu masuk menyelamatkan Hikaru, om-2 m*sumnya dihantam pake tas sekolah & jatuh terguling~
Terus, "topi"-nya kecabut sama Kirara & dibawa pulang 
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
asuna1991
LX - Member
***

Reputation: 9
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 527

mari kita berteman \(>_<)/


Awards
« Reply #26 on: July 09, 2014, 01:13:20 pm »

eh ngomong2 kenapa "topi"-nya lepas aja sampe heboh gitu ya? kok sampe disensor segala, nggak ngerti deh.. mikir
Logged

to Live Gratitude is to Touch Heaven...
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #27 on: July 10, 2014, 09:54:49 am »

Haha, kepala botak yang disensor itu mungkin cuma untuk lucu-2an aja  Grin  Nunjukin si aktor itu sensi banget kalo ketauan botak~
Saking gak mau ngaku kebotakan, rambut palsu aja dibilang "topi"  
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #28 on: March 30, 2015, 10:58:46 am »

Vol.10 sudah terbit~ lol
(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
shironeko
LX - Junior
**

Reputation: 2
Offline Offline

Posts: 152


Awards
« Reply #29 on: March 30, 2015, 11:38:55 am »

3 volume lagi tamat nih.... semoga ada karya ai morinaga lain yang diterbitkan di indonesia
Logged
Pages: 1 2 [3] 4  All   Go Up
Print
Jump to: