Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.367 Posts in 16.874 Topics- by 44.414 Members - Latest Member: riastonodtrol1982
Pages: 1 ... 8 9 10 11 12 13 14 [15] 16 17 18  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: D-LIVE!!  (Read 64253 times)
0 Members and 2 Guests are viewing this topic.
Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #140 on: November 11, 2006, 12:50:01 pm »

ARMS...emang blom pernah baca....
Logged

alvanov
Guest
« Reply #141 on: November 11, 2006, 05:57:52 pm »

Mmm... sori, blom baca juga....
Logged
tikyut
VIP Members
LX - Frenzy
******

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 12.968


Awards
« Reply #142 on: November 12, 2006, 09:26:08 am »

Oh Iya... Betul !! hehehe.. maaf lupa.. U R RIGHT man..!! My apologize...
Logged
g4ronk
lurker
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 8.429

nekko


WWW Awards
« Reply #143 on: November 12, 2006, 08:13:22 pm »

ARMS... ARMS... lengan? biggrin bcanda ding biggrin kalo gak salah ada lagi khan?
Logged

The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
tikyut
VIP Members
LX - Frenzy
******

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 12.968


Awards
« Reply #144 on: November 13, 2006, 09:14:09 am »

maksudnya ada lagi??
Logged
Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #145 on: November 13, 2006, 07:18:34 pm »

Ada karya yang lainnya lagi....

Kemarin dah ngitip halamannya ARMS. Gambarnya emang mirip ma D live. Nanti deh kalau dah selesai ujian sidang, aku coba baca satu. kalau emang bagus baru deh di beli...

^_^
Logged

Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #146 on: November 13, 2006, 09:21:36 pm »

Kalau ga salah yang Gold maksud juga uda diterbitkan Elex. Spriggan kalau ga salah kan. Entah dia yang gambar atau hanya cerita aja...
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
P.Crayon
AWARD MISTERIUS
LX - Senior
*

Reputation: 38
Offline Offline

Posts: 1.569


Awards
« Reply #147 on: November 13, 2006, 10:37:34 pm »

Di Spriggan Ryouji Minagawa juga hanya jadi tukang gambar saja..  Tongue

Ceritanya dihandle oleh Hiroshi Takahige yg sayangnya tak ada kabarnya lagi.  Roll Eyes
Logged
alvanov
Guest
« Reply #148 on: November 14, 2006, 12:43:37 pm »

Hmmm, aku blom ngecek Spriggan ya, tapi sayangnya aku gak ngumpulin Spriggan ^^;;
Logged
Hitsuhina
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 699


littleswallow girl


WWW Awards
« Reply #149 on: December 04, 2006, 07:30:48 pm »

Di Spriggan Ryouji Minagawa juga hanya jadi tukang gambar saja..  Tongue

Ceritanya dihandle oleh Hiroshi Takahige yg sayangnya tak ada kabarnya lagi.  Roll Eyes
maksudnya apa nggak ada kabarnya lagi?
itu berarti spriggan menggantung dong?

ARMS bagus kok,menurut g
malah lebih suka dibanding D live
Logged

Pages: 1 ... 8 9 10 11 12 13 14 [15] 16 17 18  All   Go Up
Print
Jump to: