Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.168 Posts in 16.726 Topics- by 41.662 Members - Latest Member: efujdewuxiw
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 18  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: D-LIVE!!  (Read 62081 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
vonny
Moderator
LX - Babes
*****

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 20


Awards
« on: June 09, 2006, 05:43:02 pm »

Satoru Ikaruga, cowok SMA yg payah dlm banyak hal... namun pas dia udah pegang kemudi kendaraan, jangan tanya deh. kendaraan apa aja bisa dijalanin dgn jago banget. ck ck ck
Logged
Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #1 on: June 12, 2006, 01:18:28 pm »

Aku suka ma manga ini. Walau kadang ga masuk akal. Di usia yang semuda itu, semua kendaraan dah bisa dia kuasai. Kapan belajarnya...pilot aja butuh berapa tahun untuk bisa jadi expert nerbangin pesawat
Logged

hassei_takano
Guest
« Reply #2 on: June 16, 2006, 04:59:14 pm »

Iya.. cuman salut... terutama bagian dia lawan excavator banyak bgt! keren bgt! Soalnya bokap kerja bikin githuan, dan detilnya itu bener2 bikin bokap kagum. Soalnya itu pake merek kantor bokap gua. wakakakkaka
Logged
shireishou
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 277


Hokuto ganteng Banget. Sumpeh deh!


WWW Awards
« Reply #3 on: June 16, 2006, 07:40:59 pm »

ya.... pengetahuannya terhadap mesin.... wow.. hebat2... kapan ya gua bs gambar  kayak githu....
Logged

Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #4 on: June 17, 2006, 09:15:04 am »

pertanyaannya sekarang gimana dia bisa sehebat itu ? ^_^
Logged

g4ronk
lurker
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 8.429

nekko


WWW Awards
« Reply #5 on: June 17, 2006, 07:15:57 pm »

karena sejak kecil dia ud dididik biar sehebat itu ^^
Logged

The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #6 on: June 19, 2006, 11:53:47 am »

hehehehe...Kalau itu alasannya masih blom bisa menjawab semuanya deh. :P
Logged

hassei_takano
Guest
« Reply #7 on: June 19, 2006, 07:16:25 pm »

iya.. instingnyha untuk mengenderai kendaraan tuh TOP BGT! seandainya gua bisa kayak dia hehehe
Logged
shireishou
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 277


Hokuto ganteng Banget. Sumpeh deh!


WWW Awards
« Reply #8 on: June 20, 2006, 07:11:53 pm »

maybe ada alasanya. Tp kadang aku gak trll mikir hal itu. Asal enak dibaca.w akakaka
Logged

Jyfer
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.358



Awards
« Reply #9 on: July 04, 2006, 06:15:33 am »

Mungkin gabungan antar insting, bakat alam, luck, pengetahuan dasar mengemudi!!! Grin
Logged

Maybe I am not be there when you want me
But I always be there when you need me
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 18  All   Go Up
Print
Jump to: