Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.130 Posts in 16.724 Topics- by 41.594 Members - Latest Member: RamhatAdump
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 8 9 10 ... 18  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: D-LIVE!!  (Read 61935 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
g4ronk
lurker
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 8.429

nekko


WWW Awards
« Reply #20 on: July 08, 2006, 04:49:56 pm »

yakh semua yang mustahil ada d komik :D
Logged

The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
Jyfer
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.358



Awards
« Reply #21 on: July 10, 2006, 05:02:12 am »

tapi nggak semua yg ada dikomik itu mustahil loh!!

btw kenapa ya kok mau-maunya terima kerjaan yg kaya itu dan bagaimana sampai bisa bergabung dengan organisasi itu ya?? Huh?
Logged

Maybe I am not be there when you want me
But I always be there when you need me
demonbasher
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Posts: 1.802


Awards
« Reply #22 on: July 10, 2006, 11:25:02 am »

ya namanya aja butuh duit buat sekolah, makan, gaul, dll
Logged
Jyfer
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.358



Awards
« Reply #23 on: July 10, 2006, 07:14:31 pm »

Emang nggak ada kerjaan lain apa?? Kan bisa jadi supir atau kurir dll!! Huh?
Logged

Maybe I am not be there when you want me
But I always be there when you need me
Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #24 on: July 12, 2006, 03:22:55 pm »

Namanya juga komik.
Justru jd sangat menarik kan ngeliat kerennya dia bisa ngemudiin segitu banyaknya vehicle.
Ini termasuk judul yg sangat aku suka di Sho Star.
Kasian dia, upahnya dipotong mulu ama bosnya.
Tp kyknya dia cuek* aja ya?
Asal bs makan ramen aja sih, hehehe
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
demonbasher
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Posts: 1.802


Awards
« Reply #25 on: July 13, 2006, 02:27:46 pm »

jadi supir atau kurir doang mah kerjanya monoton.. kalo di ASE kan bisa naik macem2 sampe roket juga bisa kali...
Logged
Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #26 on: July 13, 2006, 02:35:06 pm »

Waktu pertama beli Sho Star kan borongan langsung 13 buku di BBM.
Jadinya bacanya itu per judul.
N judul yg satu ini aku bacanya udah akhir* krn kyknya ga menarik.
Tp stlh kubaca, weh, langsung suka.
Keren sih, demen banget aku kl ada adegan balap*an gitu.
Hehehe, mana dianya jenius banget lagi, bisa ngendarain berbagai kendaraan.
Dibanyakin donk chapternya di Sho Star...
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
g4ronk
lurker
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 8.429

nekko


WWW Awards
« Reply #27 on: July 13, 2006, 10:07:06 pm »

@demon

tapi setidaknya gajinya bisa lebih gede >_< dan ga terlalu btaruh nyawa
Logged

The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
hassei_takano
Guest
« Reply #28 on: August 05, 2006, 09:13:08 pm »

wakaka bertaruh nyawa sepertinya dah wajib di sini.. masalahnya.. gajinya itu lhoo?? kaga seimbang banget.. kacian...
Logged
g4ronk
lurker
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 8.429

nekko


WWW Awards
« Reply #29 on: August 05, 2006, 09:16:31 pm »

pimpinan ASE kejem >_< kalo gw mah langsung cari kerjaan lain banting stir jadi pembalap profesional juga langsung kaya raya kali tuh si satoru
Logged

The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 8 9 10 ... 18  All   Go Up
Print
Jump to: