Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.125 Posts in 16.724 Topics- by 41.588 Members - Latest Member: Angiefoxpn
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK LAIN (non Elex) (Moderators: light ^^, smartie, raven, cokoreto)A Chef of Nobunaga - Mitsuru Nishimura & Takurou Kajikawa
Poll
Question:
(^.^)/  Secara keseluruhan, menurutmu komik ini :
。.:☆*:・'(*≧▽≦*)b Keren!! - 4 (100%)
ヽ(o^▽^o)ノ Aku sukaa! - 0 (0%)
o(∀`)o Lumayan juga~ - 0 (0%)
( ̄ε ̄) Hmm, not my cup-of-manga - 0 (0%)
─=≡Σ((( つ><)つ *kabuuur* - 0 (0%)
Total Voters: 4

Pages: 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: A Chef of Nobunaga - Mitsuru Nishimura & Takurou Kajikawa  (Read 28087 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
SXTP
LX - Junior
**

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 226


Awards
« Reply #50 on: July 08, 2014, 12:03:29 am »

(click to show/hide)
(click to show/hide)
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #51 on: July 08, 2014, 11:08:36 am »

Iya, mungkin karena di ceritanya tuan Mori yang paling banyak nolongin Ken, sementara yang lainnya antara gak peduli + kepengen menjatuhkan 
( pengecualian : Kaede yang malah 'naksir' Ken    )

Yang paling aku suka dari gambarnya itu wajah-2 para tokohnya : tuan Mori yang kebapakan dan baik hati, Nobunaga yang keliatan angkuh tapi berwibawa, Saru & Tanuki yang lucu (^^)  Gambar Kajikawa-sensei bener-2 keren  icon14

Apalagi di halaman akhir Nishimura-sensei ngasih cuplikan sejarah + resep  Grin  Komik yang bagus & enak dibaca.., salut untuk Editor & Penerjemah M&C (^^)>
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
SXTP
LX - Junior
**

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 226


Awards
« Reply #52 on: July 08, 2014, 04:43:50 pm »

Iya, mungkin karena di ceritanya tuan Mori yang paling banyak nolongin Ken, sementara yang lainnya antara gak peduli + kepengen menjatuhkan 
( pengecualian : Kaede yang malah 'naksir' Ken    )

Yang paling aku suka dari gambarnya itu wajah-2 para tokohnya : tuan Mori yang kebapakan dan baik hati, Nobunaga yang keliatan angkuh tapi berwibawa, Saru & Tanuki yang lucu (^^)  Gambar Kajikawa-sensei bener-2 keren  icon14

Apalagi di halaman akhir Nishimura-sensei ngasih cuplikan sejarah + resep  Grin  Komik yang bagus & enak dibaca.., salut untuk Editor & Penerjemah M&C (^^)>
emang sih di klan oda itu banyak persaingan antara para jenderal, jadi ya saling ga percaya gitu kayaknya cuma nobunaga dan keluarga dekatnya yang bisa percaya sama ken

dua karakter lucu yang nantinya jadi pemimpin militer jepang

aku nggak familiar sama oligarki sakai dan perannya dalam konflik nobunaga, tapi kayaknya menarik sih jadi ga sabar baca lanjutannya (masih ga terlalu tertarik sama masakannya )
Logged
fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.197


Awards
« Reply #53 on: July 12, 2014, 07:56:44 pm »

Mori emang istimewa banget.. wah kayaknya sy bakal sedih banget nanti.. adegan terakhir dia di buku 5 itu bener2 ngenes.. hiks...
Logged

~tat twam asi~
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #54 on: July 14, 2014, 10:56:32 am »

@SXTP :    Belum tertarik sama masakannya? (^^) Aku tadinya lebih tertarik sama masakannya, tapi lama-2 lebih tertarik sama pertempurannya  Grin

@Fraulein : Iya~ yang tuan Mori lebih ngutamain keselamatan anak buahnya daripada keselamatan diri sendiri, padahal Nobunaga juga berusaha biar tuan Mori selamat (>,<)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.197


Awards
« Reply #55 on: August 16, 2014, 08:56:56 pm »

dan beneran aja kejadian juga.. sedih liat adegan
(click to show/hide)

kepikiran juga bahan2 makanan yg dipakai jadi bahan di komik ini sptnya emang mempertimbangkan banget sejarah bahan makanan di zaman itu, ya.

jd penasaran juga soal hubungan Ken dengan Yukou
 
Logged

~tat twam asi~
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #56 on: August 18, 2014, 09:33:05 am »

Biarpun udah diwanti-2 sama SXTP tapi tetep aja...
(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.197


Awards
« Reply #57 on: August 18, 2014, 10:37:11 am »

mbrebes mili? nggak ngerti adeknya
iya dimanfaatkan bener sama kennyo. aneh liatnya biksu tapi kok gitu trus bisa sampe punya pasukan juga. ebat. pasti pas di zaman aslinya youko punya cinta bertepuk sebelah tangan ke ken ~tebak asal
Logged

~tat twam asi~
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #58 on: August 18, 2014, 12:32:03 pm »

   Artinya 'mewek'~ (^^)
(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.197


Awards
« Reply #59 on: August 18, 2014, 12:53:16 pm »

ah iyaah ya.. rambutnya pendek. pas waktu time slip itu rambutnya ken uda panjang, ya? ~lupa-lupa

pakai tirai gitu mungkin krn Kaisar kan Putra Langit menurut kepercayaan di situ, jd ga bole dipandangin apalagi dipelototin sembarangan kali, ya?
Logged

~tat twam asi~
Pages: 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10  All   Go Up
Print
Jump to: