Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.160 Posts in 16.726 Topics- by 41.621 Members - Latest Member: Faustotraub
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK LAIN (non Elex) (Moderators: light ^^, smartie, raven, cokoreto)A Chef of Nobunaga - Mitsuru Nishimura & Takurou Kajikawa
Poll
Question:
(^.^)/  Secara keseluruhan, menurutmu komik ini :
。.:☆*:・'(*≧▽≦*)b Keren!! - 4 (100%)
ヽ(o^▽^o)ノ Aku sukaa! - 0 (0%)
o(∀`)o Lumayan juga~ - 0 (0%)
( ̄ε ̄) Hmm, not my cup-of-manga - 0 (0%)
─=≡Σ((( つ><)つ *kabuuur* - 0 (0%)
Total Voters: 4

Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 8 9 10  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: A Chef of Nobunaga - Mitsuru Nishimura & Takurou Kajikawa  (Read 28150 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.197


Awards
« Reply #20 on: May 25, 2014, 06:19:34 am »

Baru beli vol 3 nya dan keren banget!!
Suka banget dg covernya. Warnanya itu, jadi inget waktu bikin tugas gambar zaman sekolah yg warnanya dari air rendeman kertas crepe. Lembut gimana gitu..

Setuju sama kakak Guguk, yg bagian akhir keren banget.
Masakan Ken bisa jadi pancingan untuk ngeluarin keberanian Hori.
Klo dipikir2, Nobunaga selalu ngasih perintah yg samar2, ngga pernah langsung terang dan jelas, ya
Salah sedikit, nyawa melayang... Serem.. Sebetulnya, klo jadi Ken itu penuh tekanan... Sy jd mikir bgitu..

Btw, sy suka sama karakter Tokugawa yg di sini. Bukan kayak rakun, tp kayak si panda nya camo senpai
Logged

~tat twam asi~
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #21 on: May 28, 2014, 09:36:53 am »

Ah iya, kovernya heartbeat  Dijejer dari vol. 1, 2, 3... warna asap masakan itu dari kuning kemerahan, hijau-kuning, sampe pink keunguan, keren banget! (^^)

Perintah si Nobunaga yang gak jelas itu hampir aja bikin si mata-2 cewek ngebunuh adiknya Nobunaga (^^;)  Untung dicegah sama Ken Grin

   Bener juga~  Ekspresi Tokugawa pas maem tempura itu kayak  panda-nomnom
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
shironeko
LX - Junior
**

Reputation: 2
Offline Offline

Posts: 152


Awards
« Reply #22 on: May 28, 2014, 10:59:47 am »

Ada yg sudah nonton dorama nya chef of nobunaga ?  Kata teman g, bagus,  g pingin nonton tapi ragu2, soalnya kalau dorama biasanya ga sebagus manga nya.
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #23 on: May 28, 2014, 11:26:09 am »

@Shironeko : Wah, belum  :)  Bisa dibilang saya gak pernah nonton dorama, soalnya (^^;)
Tapi kalo ngebayangin komik ini diperankan sama orang beneran kayaknya seru yah  Grin
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
shironeko
LX - Junior
**

Reputation: 2
Offline Offline

Posts: 152


Awards
« Reply #24 on: May 28, 2014, 11:40:37 am »

@guguk, tapi kata teman g, pemainnya anggota boyband jhonny's yg umur nya dibawah anggota kattun, news, kayanya menurutku koq imej nya ga masuk ya tongue :p
Tapi guguk coba nonton dulu aja, kalo bagus, kabar2in :)
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #25 on: May 28, 2014, 11:55:26 am »

@Shironeko : Sip~  Eh, tapi nontonnya gimana yah?    #pertanyaan-bodoh-oleh-orang-bodoh-tapi-'jujur'  (^^;)
Mungkin musti punya tipi kabel?    Asli, Guguk gak pernah nonton dorama, kecuali kalo ada yang kebetulan nongol di tipi lokal  Grin  itu pun gak ngikutin terus (^^)

Yang kebayang keren itu kalo adegan pertempuran di komiknya dibikin sungguhan di dorama :)  Sama masakan-2nya ituu~ 
« Last Edit: May 28, 2014, 12:01:02 pm by guguk » Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #26 on: June 06, 2014, 01:00:47 pm »

Dengan segala pertimbangan, akhirnya mutusin buat ngoleksi komik ini ~yeyy
Soal cerita, menarik, lebih menarik dari karyanya yang lagi satu itu.. makanannya juga keliatan enak2
dan ada yang bikin lucu
(click to show/hide)

Baca komik ini jadi keinget game Basara.. Keinget sama Oichi, yang ternyata juga sama manisnya dengan yang di game inlove
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #27 on: June 06, 2014, 01:18:26 pm »

Yey~ \(^,^)/ Seneng, Nanna juga suka komik ini  Grin  Yep, Guguk juga lebih suka, apalagi nyaris-bebas-you-know-what 

(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #28 on: June 06, 2014, 01:27:28 pm »

Haha bener banget... bebas dari-you-know-what.. kayaknya hampir ga ada malah

(click to show/hide)

Tapi sampe vol.3 masih belum dijelasin kenapa Ken bisa 'terdampar' ya..
Jangan2 ada lagi yang 'terdampar' selain Ken mikir
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #29 on: June 06, 2014, 01:49:43 pm »

Iya, masih belum dijelasin (^^)  Bakalan seru tuh kalo ada lagi orang dari masa depan  Grin

Kepengen masakan ikan yang dimakan Tuan Hori    Kayaknya enak banget, tanpa tulang lagi~ (^^)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 8 9 10  All   Go Up
Print
Jump to: