Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.159 Posts in 16.726 Topics- by 41.613 Members - Latest Member: dupi
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK LAIN (non Elex) (Moderators: light ^^, smartie, raven, cokoreto)A Chef of Nobunaga - Mitsuru Nishimura & Takurou Kajikawa
Poll
Question:
(^.^)/  Secara keseluruhan, menurutmu komik ini :
。.:☆*:・'(*≧▽≦*)b Keren!! - 4 (100%)
ヽ(o^▽^o)ノ Aku sukaa! - 0 (0%)
o(∀`)o Lumayan juga~ - 0 (0%)
( ̄ε ̄) Hmm, not my cup-of-manga - 0 (0%)
─=≡Σ((( つ><)つ *kabuuur* - 0 (0%)
Total Voters: 4

Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 10  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: A Chef of Nobunaga - Mitsuru Nishimura & Takurou Kajikawa  (Read 28135 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.197


Awards
« Reply #40 on: June 17, 2014, 12:34:01 pm »

Taktiknya Nobunaga itu loh kakak guguk.. Brilian! Sampe memikirkan sedetail2nya soal kondisi tentara Azai. Emang klo ahli strategi itu gitu ya?
Susah dikalahinnya...

Jd pengen cepet2 terbit yg vol 5 klo inget ending vol 4 nya..
Logged

~tat twam asi~
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #41 on: June 18, 2014, 01:46:57 pm »

   Untungnya angin bertiup~ kalo nggak, wangi masakannya Ken nggak kecium sama tentara yang lagi perang  

Tapi sumber permasalahan antara Nobunaga - Nagamasa di sini ( di komik ini ^^ ) kayaknya cuma karena kurang komunikasi yah (^,^)
   Nagamasa : Kakak, sepatah kata saja darimu...!
   Nobunaga : Nagamasa, kenapa kau tidak mengerti aku?!
   Guguk : Jadi...kalian sebenarnya...     Hampir aja fujo-goggle terpasang (^^;)  Guguk bisa langsung di-RW sama Ken 
« Last Edit: June 18, 2014, 01:48:55 pm by guguk » Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #42 on: June 18, 2014, 09:07:05 pm »

   Guguk : Jadi...kalian sebenarnya...     Hampir aja fujo-goggle terpasang (^^;)  Guguk bisa langsung di-RW sama Ken 
Pasang! Pasang! Pasang! #plak

Uhuk, maaf.....

Ehm, Nanna ga 'ngeh' lho pas dialog itu..
Ternyata guguk...... (isi sendiri ya biggrin)
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #43 on: June 19, 2014, 08:31:57 am »

Ternyata guguk...... (isi sendiri ya biggrin)

*mengisi* ....normal dan baik-baik saja~ 

Soalnya, waktu baca dialog itu Guguk : "Jadi, sebenarnya kalian saling menyayangi? Kenapa gak saling ngomong?!"    Begitu~ angel
(^,^) Tapi karena inget Nanna, jadi keinget...   trus ngakak dah    Maap, becanda, Na~  (^,^)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.197


Awards
« Reply #44 on: June 19, 2014, 11:05:04 am »

Iyaa! Masalah si azai sama nobunaga itu cuma gara-gara itu doang... Bacanya jadi gemes, pengen nimpuk keduanya
Logged

~tat twam asi~
SXTP
LX - Junior
**

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 226


Awards
« Reply #45 on: June 22, 2014, 10:53:48 am »

dan aku baru sadar kalau aku belum beli dan baca volume ketiga, jadinya aku ngebaca Anegawa dulu baru Kanegasaki

bener emang, baca halaman terakhir volume 3 itu kayak ada fujo google nyangkut di mataku

btw ini komik kayaknya bakal panjang ya, 4 volume jangka waktu ceritanya baru satu tahun.
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #46 on: June 23, 2014, 01:14:15 pm »

@AdeLein :    Pernah baca di mana yah, tentang perang yang seharusnya gak usah terjadi, cukup para pemimpin / jendralnya aja yang ditaro di satu arena dan disuruh bergulat / berduel / adu panco(?) sendiri 

@SXTP : Ternyata aku gak salah ya tentang fujo-goggle itu    Oo.., bakalan banyak ya volumenya.., antara senang ( hati ) dan sedih ( dompet ) 
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #47 on: July 07, 2014, 09:09:40 am »

Vol.5...dengan adegan perang yang lebih banyak dari adegan masaknya, sangat-sangat-seru~!!  Grin
(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
SXTP
LX - Junior
**

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 226


Awards
« Reply #48 on: July 07, 2014, 02:39:31 pm »

Vol.5...dengan adegan perang yang lebih banyak dari adegan masaknya, sangat-sangat-seru~!!  Grin
(click to show/hide)
si cewek kayaknya lupa sejarah (kayak si ken juga kadang ) atau sengaja karena
(click to show/hide)

dan aku ga terkejut sama sekali tentang
(click to show/hide)

tetap aja sih :(
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #49 on: July 07, 2014, 04:31:58 pm »

(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 10  All   Go Up
Print
Jump to: