Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.309 Posts in 16.862 Topics- by 44.160 Members - Latest Member: maryannff18
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK LAIN (non Elex) (Moderators: light ^^, smartie, raven, cokoreto)A Chef of Nobunaga - Mitsuru Nishimura & Takurou Kajikawa
Poll
Question:
(^.^)/  Secara keseluruhan, menurutmu komik ini :
。.:☆*:・'(*≧▽≦*)b Keren!! - 4 (100%)
ヽ(o^▽^o)ノ Aku sukaa! - 0 (0%)
o(∀`)o Lumayan juga~ - 0 (0%)
( ̄ε ̄) Hmm, not my cup-of-manga - 0 (0%)
─=≡Σ((( つ><)つ *kabuuur* - 0 (0%)
Total Voters: 4

Pages: 1 2 3 4 5 6 [7] 8 9 10 11  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: A Chef of Nobunaga - Mitsuru Nishimura & Takurou Kajikawa  (Read 29888 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #60 on: August 19, 2014, 10:29:48 am »

Ah iya.., si Ken dari awal / waktu timeslip itu rambutnya udah panjang (^,^) hmm, si Youko semakin mencurigakan aja nih   berarti dia ketemu Ken jauh sebelum itu? ( manjangin rambut segitu 'kan lama )
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.199


Awards
« Reply #61 on: August 19, 2014, 09:04:09 pm »

analisa yg bagus kakak guguk. lalu apa yg sebetulnya terjadi? bagaimana kelanjutan hubungan ken dengan natsu? *bacanya gaya 'anchor' infotainment* *jeng jeeeng*
Logged

~tat twam asi~
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #62 on: September 08, 2014, 10:00:48 am »

   Kelanjutan hubungannya...
(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.199


Awards
« Reply #63 on: September 08, 2014, 04:44:37 pm »

risikonya dikelilingi oleh banyak orang yg gak semuanya bisa dipercaya. jadinya gaya komunikasi politik tebak-tebak buah manggis siapa tepat dia dapat... ~apa pula ituu

kerasa banget pentingnya posisi Mori, yak. Mori nggak ada, bawahannya kayak meraba-raba dalam remang-remang...
Logged

~tat twam asi~
AngelERenoir
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 1


Awards
« Reply #64 on: January 14, 2015, 02:10:37 pm »

Matsunaga emang oportunis. Ntar juga akhirnya si Nobunaga keki ama dia terus dihabisi juga. tapi itu masih ntar banget sih. sekarang masih settingnya taun 1571-1572. Dia matinya kan taon 1577 (dari bang Wiki).

Tapi sebenernya tokoh oportunis di jaman perang begituan juga banyakmCuma ya dasar karena di manga ini jita belain si Nobunaga, ya jadi orang macem si Matsunaga gitu ya jadi "tokoh antagonis".
« Last Edit: January 14, 2015, 02:17:25 pm by AngelERenoir » Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #65 on: April 20, 2015, 04:36:18 pm »

AdeLein, AngelERenoir (salam kenal~ wave ), Nanna, & semua yang nunggu kelanjutan komik ini~ (^o^)/
Volume 8-nya dijadwalkan terbit minggu ini!

*guguk menjadwalkan baca-ulang dulu karena agak lupa ceritanya*
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #66 on: April 27, 2015, 09:33:21 am »

Belum sempat baca ulang volume sebelumnya, tapi langsung tancap-gas baca yang ini~ Grin
(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #67 on: June 15, 2015, 09:09:16 am »


(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #68 on: August 31, 2015, 12:56:49 pm »

Masakan-2 di volume 10-nya bikin ngiler~

Strategi Nobunaga bener-2 mantap~
(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.199


Awards
« Reply #69 on: September 02, 2015, 10:14:13 am »

(click to show/hide)
Logged

~tat twam asi~
Pages: 1 2 3 4 5 6 [7] 8 9 10 11  All   Go Up
Print
Jump to: