Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

609.141 Posts in 17.047 Topics- by 48.219 Members - Latest Member: VideoMarinanup
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 17  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: [Magister Negi Magi] Most Kawai!!  (Read 57783 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
g4ronk
lurker
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 8.429

nekko


WWW Awards
« on: June 09, 2006, 09:05:31 pm »

ayoh ayoh siapakah di antara cewe2 muridnya negi yuang pualing kawai!!
kalo gw sih evanjeline si vampir ituh ;D
« Last Edit: July 11, 2013, 06:28:44 am by camolatte » Logged

The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
Seika Ran
Inori no Uta coupling song
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 14
Offline Offline

Posts: 4.249


その14歳の彼女


Awards
« Reply #1 on: June 11, 2006, 09:48:24 pm »

banyakan kakkoi-kei sih, misalnya Setsuna atau Chisame

kalo imut, Nodoka sama Ako :D
Logged

ichi nichi hito neta shi
sekai mo hareru ni nari !
Fenrir
Guest
« Reply #2 on: June 24, 2006, 02:24:09 pm »

Aku bilang sih Eva yang vampir atau Yue yang temanya Nodoka.
Logged
Ouja
LX - Junior
**

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 203


The One who make Heaven Suffer


Awards
« Reply #3 on: July 22, 2006, 04:18:09 pm »

paling kawaii??? Evangeline sama konoka :D
Logged




iaaahhhh~~~!!!!!! Dame~!!!!
es_jeruk
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 43



Awards
« Reply #4 on: July 22, 2006, 04:48:22 pm »

Hmm Eva paling kawaii, apalagi pas gigit Negi  Grin.
Jadi pingin digigit juga nih. Kiss
Logged

...
Fenrir
Guest
« Reply #5 on: July 22, 2006, 05:29:54 pm »

Yup!
Kalo yg gigit kaya Eva mah aku juga mau.
Logged
Ouja
LX - Junior
**

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 203


The One who make Heaven Suffer


Awards
« Reply #6 on: July 22, 2006, 07:41:50 pm »

sama....gweH jg mau Grin
Logged




iaaahhhh~~~!!!!!! Dame~!!!!
Jyfer
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.358



Awards
« Reply #7 on: July 22, 2006, 07:46:37 pm »

wah banyak tuh!! Ampe bingung milihnya!!! Tapi kalo disuruh milih sih gua pilih Evangeline!! hehehe...
Logged

Maybe I am not be there when you want me
But I always be there when you need me
Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #8 on: September 17, 2006, 12:04:08 am »

Sekarang vol 4 uda terbit. Jadi, sudah ada karakter lain yang lebih terfokus lagi. Apa ada yang berubah pilihannya? Pilihanku jatuh pada .......... Yuecchi! Lihat ekspresinya yang tidak biasa di vol 4 Grin. Untuk yang lain sih menurutku Chisame. Kenapa? Karena dia mati2an menolak menerima kenyataan tapi jatuh juga (di vol2 mendatang).

Yang di bawah spoiler partner Negi yang ada di chapter terbaru, jangan dibaca kalau takut mengganggu.
(click to show/hide)
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
Fenrir
Guest
« Reply #9 on: October 10, 2006, 09:00:42 am »

aku uda baca yg scan ampe 4 chapter sblm yg paling baru.
Dan yg aku suka masi Eva,Yue.
Chisame aku juga kawaii tapi pas dia makan obat itu.
Logged
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 17  All   Go Up
Print
Jump to: