Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.375 Posts in 16.874 Topics- by 44.524 Members - Latest Member: urotsqualgui1986
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 9 (81.8%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 1 (9.1%)
2. Lumayan lha - 0 (0%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 1 (9.1%)
Total Voters: 11

Pages: [1] 2  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: The Emperor's Gem - Emiko Nakano  (Read 17678 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« on: May 06, 2014, 09:23:38 am »

The Emperor's Gem vol. 01
Emiko Nakano


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/ww2Y4



Kouran, gadis dari sebuah desa yang dilanda kelaparan dan kemiskinan, menyelinap masuk ke dalam istana untuk mencuri harta berharga.
Di sana, ia bertemu dengan seorang pemuda tampan bernama Shiki.

Keesokan harinya, Kouran bertemu lagi dengan Shiki saat tersiar kabar bahwa putra mahkota telah terbunuh.
Kouran curiga kalau Shiki adalah si pembunuh bayaran yang sedang dicari.

Ia pun berniat menangkapnya supaya bisa mendapatkan hadiah besar dari keluarga kaisar.
Tapi, kebaikan hati Shiki malah meluluhkan hati Kouran. Siapakah pemuda itu sebenarnya?


Editor's Note
Gambar oke, keren!! Terutama cowok2nya
Cerita unik, romantis tapi nggak se-simple roman picisan

Judul Asli: Mikado no Shihou / 帝の至宝
Status di negara asal: 7 volume, tamat
Periode terbit di negara asal: 8-10 bulan sekali


Spesifikasi Buku
ID: 150141048
ISBN: 9786020239644
Format: Soft Cover
Editor: Nia
Kategorisasi: KOMIK > KOMIK > REMAJA PUTRI
Ukuran: 11.4 X 17.2 Cm
Harga: Rp. 18,500
Est. Terbit: 07-May-2014
Tebal: 200
Pengguna: Remaja cewek
« Last Edit: September 16, 2015, 10:58:27 am by Medlineth » Logged

Kaguya Tinne Fearn
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2



Awards
« Reply #1 on: July 31, 2014, 12:03:05 pm »

Bacaannya ringan dan lucu. Romance nya juga ga lebai dan lebih natural  Smiley Smiley
Secara pribadi, aku sukaaaaaaaaa sama ceritanya  icon14 icon14 Padahal aku jarang suka komik cinta. This book special!!
Ditunggu kelanjutannya ya  Smiley heartbeat
Logged
okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #2 on: August 21, 2014, 02:14:01 pm »

The Emperors Gem vol. 03
Emiko Nakano


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/AyCWA



Di tengah-tengah acara festival desa, tiba-tiba Rigen melamar Kouran di hadapan semua orang.
Kouran pun dengan senang hati menerima lamaran itu. Tapi, tiba-tiba Shiki muncul dan "menculik" Kouran!!

Enka jadi semakin bingung dengan ulah Shiki, padahal Shiki tidak berniat menjadikan Kouran permaisuri.
Apalagi, Shiki mengaku sering merasakan sakit di dadanya terutama saat berbicara dengan Rigen.
Jangan-jangan, selama ini Shiki menolak semua perempuan karena menyukai Rigen...!!?


Editor's Note
Romance yg unik, sweet, & lucu

Spesifikasi Buku
ID: 150141777
ISBN: 9786020246826
Format: Soft Cover
Editor: Nia
Kategorisasi: KOMIK > KOMIK > REMAJA PUTRI
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 18,500
Est. Terbit: 27-Aug-2014
Tebal: 192
Pengguna: Remaja cewek
« Last Edit: July 24, 2015, 09:38:20 am by camolatte » Logged

okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #3 on: September 12, 2014, 08:31:27 am »

The Emperor's Gem vol. 04
Emiko Nakano


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/BpgGw



Pangeran Shun’gyoku, putra mahkota dari negara tetangga, datang ke negara Shou untuk belajar.

Pelajaran yang diterimanya adalah hidup harmonis dengan rakyat jelata.
Tapi Shun’gyoku yakin bangsawan tidak akan mungkin berteman dengan rakyat jelata.

Apakah Kouran mampu mengubah cara pandang Shun’gyoku itu?


Editor's Note
settingan karakternya unik, crita menarik bgt!
lucu, romantis...gambar cowoknya keren!!

Spesifikasi Buku
ID: 150141966   
ISBN: 09786020248684   
Format: Soft Cover   
Editor: Nia
Kategorisasi: KOMIK > KOMIK > REMAJA PUTRI
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 20,000
Est. Terbit: 17-Sep-2014   
Tebal: 200 Hlm   
Pengguna: Mahasiswa
SPT Design Cover: Debby
« Last Edit: July 24, 2015, 09:38:57 am by camolatte » Logged

okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #4 on: November 14, 2014, 08:23:21 am »

The Emperor's Gem vol. 05
Emiko Nakano


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/EfaO0


Kouran memutuskan untuk menghapus perasaannya supaya tidak membebani Shiki.
Tapi Shiki malah mengetahui perasaan Kouran dari Shun`gyoku.

Saat berwisata ke pemandian air panas, Shiki pun bertanya langsung ke Kouran apakah Kouran menyukainya.
Akankah hubungan mereka berdua berubah!?


Editor's Note
Love-Comedy yang unik, menggelitik, bertaburan cowok2 ganteng. ada sisi misterius nya jg

Spesifikasi Buku
ID: 150142292
ISBN: 9786020251707
Format: Soft Cover   
Editor: Nia
Kategorisasi: KOMIK > KOMIK > REMAJA PUTRI
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 20,000
Est. Terbit: 19-Nov-2014   
Tebal: 200 Hlm   
Pengguna: Mahasiswa
SPT Design Cover: -
Logged

jabberwock
LX - Noob
*

Reputation: 4
Offline Offline

Posts: 90



Awards
« Reply #5 on: December 04, 2014, 02:43:42 am »

Udah baca ceritanya lucu.. Romancenya juga dapet. kadang-kadang malah baca sambil senyum-senyum sendiri  inlove heartbeat
recomended buat yang suka cerita romance yang seger mana cowoknya super ganteng pula Grin Grin
Logged

If you were to write a story with me in the lead role, it would certainly be a tragedy - Kaneki Ken

[img width= height=]http://i66.tinypic.com/2qi6zxh.png[/img]
Fank
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 2


Awards
« Reply #6 on: February 10, 2015, 04:01:25 pm »

Kapan vol.6 nya terbit? Dah tgg2 nih
Logged
okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #7 on: February 13, 2015, 08:41:53 am »

The Emperor's Gem vol. 06
Emiko Nakano


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/IYFAu



Cinta Kouran ditolak Shiki! Namun, hal tersebut justru membuat Shiki menyadari perasaannya terhadap Kouran ♥
Tapi, Shiki memilih menjaga Kouran sebagai teman supaya Kouran bisa tetap hidup dengan bebas.

Sementara itu, Shiki harus bertunangan atas perintah Ibu Suri.
Kouran yang mendengar kabar pertunangan itu bertemu dengan tunangan Shiki secara tak sengaja...!?


Editor's Note
romantisme yang sweet banget. plot-nya unik dan interaksi tokoh2nya menyegarkan, lucu

Spesifikasi Buku
ID: 150150027
ISBN: 9786020256054
Format: Soft Cover   
Editor: Nia
Kategorisasi: KOMIK > KOMIK > REMAJA PUTRI
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 20,000
Est. Terbit: 18-Feb-2015   
Tebal: 200 Hlm   
Pengguna: Mahasiswa
SPT Design Cover: -
Logged

Fank
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 2


Awards
« Reply #8 on: February 26, 2015, 06:14:46 am »

Bgs komik emperor's gem nya. D tunggu yg ke 7 pengen tau terakhirnya gmn. Elex jgn lama2 ya keluarin vol. 7 nya. Hehe. Makasih
Logged
ian chan
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 1


Awards
« Reply #9 on: February 26, 2015, 12:22:22 pm »

Bgs komik emperor's gem nya. D tunggu yg ke 7 pengen tau terakhirnya gmn. Elex jgn lama2 ya keluarin vol. 7 nya. Hehe. Makasih
Logged
Pages: [1] 2  All   Go Up
Print
Jump to: