Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.211 Posts in 16.736 Topics- by 41.692 Members - Latest Member: Shanelchata
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK DEWASA - Level Comics (Moderators: REX, cherrycat)New Black Swindler - Takeshi Natsuhara & Kuromaru
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleks - 7 (87.5%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 1 (12.5%)
2. Lumayan lha - 0 (0%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 8

Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7 8  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: New Black Swindler - Takeshi Natsuhara & Kuromaru  (Read 23716 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #10 on: November 10, 2014, 11:36:59 am »

Puas pas si Kashina...
(click to show/hide)

  Pairing Kurosaki - Inubuse? Hm, hmm.., waktu mereka ngobrol soal Gamo itu lokasinya di kamar / rumah(?) Inu kah? *kenapa jadi iyaoiyao* (^^;)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.197


Awards
« Reply #11 on: November 10, 2014, 04:46:09 pm »

Aaaah... Soal Tsurara, aku gemes liatnya. Mana Kashina rajin amat ngapel ngopi ke kedainya Tapi Kuro juga lambreta sih. Ntar nyesel baru tau rasa dia Angry
Etapi kayaknya istrinya sadar kok, kakak Guguk. Kan uda pernah diingetin sama Inu pas mereka ngomong di kafe itu. Cuma istrinya ga peduli dan malah nyalahin Inu..

Ngomong-2, tiap kali ada dialog Kurosaki yang nyebut "Guguk", aku : "Eh, apa?!" kaget sendiri~


Jangan terlalu menghayati, kakaaaak


Eeeeh, menurutku itu pairing keren! Kucing ama anjing #eh #salahfokus


Logged

~tat twam asi~
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #12 on: November 11, 2014, 12:44:06 pm »

Oo~ aku lupa bagian itu.., jadi si istri Hojo itu 'sukarela' yah tambah kasian sama Inubuse~

Iya nih, si Kurosaki kebanyakan mikir ini-itu, gimana kalo Tsurara jadi suka sama Kashina aku gak relaa~!!
 
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Duniamimpigie
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 5


Awards
« Reply #13 on: December 03, 2014, 10:13:14 am »

Om "Guguk" Inubuse semenjak kemunculan pertama udah jadi karakter fav saya di serial iniiiii~~~ Menggeser posisi Kurosaki ahahahahaha 
.
.
.
Btw, btw pairing fav saya di serial ini:
Kashina x Tsurara (moga mereka jadian doa ) <-- gak mungkin
Kurosaki forevaalone 
daaaaan...
Om Guguk Inubuse x saya 
^ *ngarep banget lo, Gie*
Logged
okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #14 on: January 12, 2015, 09:09:25 am »

LC: New Black Swindler vol. 14
KUROMARU & NATSUHARA Takeshi


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/H92nK



Kurosaki mendapatkan informasi mengenai grup Hojo dari tempat yang tidak diduga olehnya. Dia pun masuk ke dalam gelapnya kelompok Hojo melalui perusahaan sekuritas Precious Finance yang terlibat dalam penipuan ala drama. Apakah hasil yang akan didapatkan Kurosaki!?


Editor's Note
gambar bagus, cerita menarik, pemenang shogakukan manga award ke 53

Spesifikasi Buku
ID: 800150020
ISBN: 9786020255996
Format: Soft Cover   
Editor: Niken
Kategorisasi: KOMIK > LEVEL KOMIK > PRIA
Ukuran: 13 X 18
Harga: Rp. 22,000
Est. Terbit: 14-Jan-2015   
Tebal: 216 Hlm   
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: Aguss
Logged

guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #15 on: January 19, 2015, 12:04:25 pm »

Baca vol.14 ini, terutama pas bagian...
(click to show/hide)

@Duniamimpigie : Fans-nya Inubuse yah~ Hehehe, aku juga suka karakter ini (^^)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.197


Awards
« Reply #16 on: January 19, 2015, 02:54:01 pm »

Ah, nggak ngerti makalahnya si-senior-Tsurara-lupa-namanya-sapa. Kayaknya mesti baca ulang. Tapi dari baca sekali itu uda kerasa bau-bau jahatnya orang ini.

Trus, cerita terakhir yang masih bersambung itu juga.., kayaknya pernah denger kejadian semacam ini yaa~ mikir

Kalo kasus terakhir itu adalah kasus perkomporan yang sangat berbahaya dan merugikan Grin


Hidup Inuuu! heartbeat
Logged

~tat twam asi~
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #17 on: January 19, 2015, 03:33:11 pm »

  Hehe, aku juga gak terlalu paham (^^;)>  tapi memang si Hikaru (senior Tsurara itu, aku lupa nama belakangnya ^^) itu kayak penjahat-kerah-putih ya.., terkesan elite tapi berbau kejahatan Grin *guguk mengendus-endus*

Kalo ngeliat cerita tambahannya itu, kayaknya dia naksir Tsurara? Tolak! Tolak tanpa belas kasihan~ (^o^)/ Mendingan sama Kuro aja~
Tambah 'ndut aja 'ni kucing, dipanggil 'Tuan Muda' pula sama penghuni apartemen Grin

Hidup Inuuu! heartbeat
Yak! Tambah satu lagi penggemar Inubuse~ Kocak tampangnya waktu digangguin si Kurosaki soal bayar sendiri-2 itu (^,,^)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.197


Awards
« Reply #18 on: January 20, 2015, 08:07:08 am »


Kalo ngeliat cerita tambahannya itu, kayaknya dia naksir Tsurara? Tolak! Tolak tanpa belas kasihan~ (^o^)/ Mendingan sama Kuro aja~


Ebukan kayaknya lagi kakak Guguk. Dia emang naksir Tsurara. Makanya dia benci Kurosaki karena salah satu alasannya Kuro akrab dengan Tsurara. Di vol sebelumnya-lupa-nomor-berapa itu waktu dia nganter Tsurara ke apartemen itu dan ketemu pertama kali sama Kuro keliatan banget dari bahasa tubuhnya.

Menurut perkiraanku, dia suka Tsurara karena beda dari gadis lain yang cuma bisa bilang dia hebat. Dan kayaknya Tsurara juga udah nyium bau2 jahatnya si senior, kok. Lupa-lagi-di-volume-berapa-adegan-ini ^^!
Logged

~tat twam asi~
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #19 on: January 20, 2015, 08:43:40 am »

Oo~ kapan hari itu pas baca ulang NBS ini sempat terhenti & belum kulanjutkan lagi~ aku juga lupa adegan-2 itu (^^;)>

Fufufuu~ jadi si anak elite itu naksir Tsurara yang berjiwa 'pembela-kebenaran-dan-keadilan' yah Tinggal duluan mana, Kurosaki atau Kashina dulu yang maju menghadang~ #ngarangdhewe

Karena tokoh ceweknya dikit, jadi terbatas kalo mau pairing Grin Yang temennya si Tsurara yang namanya Erika itu kayaknya menarik juga padahal~
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7 8  All   Go Up
Print
Jump to: